13%

40 4 0
                                    

Pagi ini Namira berangkat sekolah bareng Chanyeol sunbae, sudah beberapa kali Namira selalu menolak ajakan Chanyeol. Sebanyak itu pula lah Chanyeol terus memaksa Namira untuk tetap ia jemput.

"Makasih banyak ya sunbae" ujar Namira pamit sebelum turun dari mobil Chanyeol.

"Sama sama Nami, eh btw nanti lo ada acara ga?" Tanya Chanyeol

"Kayaknya gak adaa, kenapa sunbae?"

"Makan siang bareng yuk?"

"Boleh, aku duluan ya sunbae"

"Eh tunggu!"

"ada apa sunbae?"

"Kalau lo masih manggil gue sunbae, gue ga bakal mau temenan lagi sama lo"

"Hehe mian oppa"

"Goodjob"

Namira turun dari mobil Chanyeol dan segera masuk kedalam kelasnya. Selama perjalanan menuju kelas, seluruh pasang mata memperhatikan Namira membuatnya sedikit risih.

"Yerin" panggil Namira saat memasuki kelas dan berjalan menuju duduk di sebelah Yerin.

Yerin yang tadinya sibuk dengan novel --baru sepertinya-- mengalihkan perhatiannya kepada Namira. "Ada apa?"

"Lo tau ga tadi gue berangkat sama siapa?!"

"sama siapa? Taehyung?"

"Bukan"

"Chanyeol sunbae?"

"Iyaaaa, sebenarnya gue udah nolak tapi dia maksa banget. Yaudah deh gue mau, sekalian hemat ongkos haha"

"Dasar suka gratisan lo" cibir Yerin.

"Nanti gue juga pulang bareng dia, sumpah ya Yer, dia baik banget sama gue, kemarin dia traktir gue makan, kemarinnya lagi kita pergi nonton berdua, sumpah ya gue seneng baaangeeett Yeriii. Pacarable banget ya"

"Lo..lo suka sama Chanyeol sunbae?"

Deg.

"Gue ga tau, di dekat dia gue ngerasa nyaman, mungkin"

"Taehyung gimana, Namira?"

"Emang Taehyung kenapa?"

"Bukannya lo sama dia deket?"

"Iya. deket sebagai sahabat Yeri, gue yakin kok Taehyung bakal dukung gue soal ini"

"Kenapa lo yakin banget Taehyung bakal dukung lo?"

"Karena dia sahabat gue"

"Gue ga suka lo deket sama Chanyeol sunbae"

Namira melihat ke arah Yerin bingung "lah? Kenapa? Emang Chanyeol sunbae orang jahat?"

"pokoknya gue ga suka Namira!" Bentak Yerin.

Seluruh pasang mata di kelas melihat ke arah Yerin dan Namira termasuk Syifa dan Hanna yang duduk di belakang mereka akibat teriakan dari Yerin. Namira hanya terdiam kaget.

"Tapi terserah lo, itu pilihan lo. Kalau gue sukanya lo sama Taehyung tapi mungkin lo sukanya sama Chanyeol sunbae. Dan asal lo tau ya, anak exo ga sebaik yang lo bayangin."

"Gue sama Taehyung cuman sahabat, Yeri. Gue maupun Taehyung ga ada perasaan satu sama lain."

"Lo tau apa?"
"Udahlah gak usah bahas ini"

Yerin meraih novelnya dan bangkit dari kursi kemudian berjalan keluar kelas meninggalkan Namira yang menatapnya kebingungan.

"Yeri kenapa?" Tanya Syifa menghampiri Namira bersama Hanna

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang