10%

43 6 2
                                    

Mobil Taehyung terparkir rapi di parkiran Starbucks dekat SMA Bighit, sekolah Taehyung. Setelah selesai mengantarkan Anisa kerumah temennya untuk belajar kelompok, Taehyung dan Namira segera menyusul teman teman Taehyung ke Starbucks tempat mereka biasa ngumpul.

Turun dari mobil Taehyung, Namira merasa sedikit gugup, ia takut teman teman Taehyung tidak menyukai keberadaannya nanti.

Taehyung yang paham, segera menghampiri Namira dan menggenggam tangan gadis itu. "Gapapa kok Namira, mereka ga bakal makan lo kok"

Namira terkekeh kecil, kemudian mengangguk kecil. Taehyung dan Namira segera menghampiri anak Bangtan di meja biasa mereka duduk, disana juga sudah ada Yerin dan 2 wanita lagi yang tidak Namira ketahui, tetapi ia rasa pernah melihat salah satu dari 2 wanita itu.

"Eh si V bawa siapa noh" ujar Hoseok heboh saat melihat V / Taehyung jalan ke arah mereka.

V siapa? -nmra

"Iye ye bening bener" kali ini Jimin yang heboh.

"Perasaan si V tiap dapet cewek bening terus" Seokjin menatap kearah Taehyung dengan kesal.

"Itu Namira bang, temen sekelas gue. Dia pindahan dari Indonesia" ujar Yerin sambil meminum hot latte miliknya.

Saat Taehyung tiba di meja, ia segera duduk dan diikuti oleh Namira yang duduk di samping Taehyung.

"Sori gaes gue telat" kata Taehyung kepada teman temannya, Namira hanya tersenyum canggung.

"Gak papa atuh V ku" jawab Jimin sambil mengedipkan matanya sebelah.

Taehyung melihat ke arah Jimin dengan tatapan jijik"apasih Jim, jijik!"

"Ye lo mah gitu kalau ada cewe, coba aja berdua pasti lo yang gitu duluan" Omel Jimin panjang × lebar.

"Ngomong apa sih lo Jim, gajelas." Sudah bisa di tebak kalau ini yang ngomong bang Suga, Min Yoongi.

"Haha mampus lo" Hoseok ketawa ngakak

"Woi V, kenalin dong gebetan lo ke kita, masa dia diem diem aja" kali ini Namjoon yang bersuara di setujui oleh anggota bangtan termasuk Yerin dan 2 perempuan tadi.

"Ohya, kenalin dia Namira. Namira Afifah Park. Dia pindahan dari Indonesia, bokap gue sama bokap Namira itu temenan, karena dari itu anaknya juga harus temenan kan? Jadi jangan banyak tanya kenapa gue bisa kenal sama Namira karena gue yakin kalian pasti bakal banyak tanya" jelas Taehyung memperkenalkan Namira kepada teman temannya. Dan mendapat tatapan sinis dari temannya karena ucapannya yang terakhir tadi

"Dan Namira, kenalin ini bang Namjoon, dia ketua di Bangtan,dia pinter bahasa inggris sama kayak lo, kalau ini bang Jin, dia yang tertua di Bangtan dan di sebelahnya itu pacarnya kak Hyora dia sekolah di SMA Bighit" lanjut Taehyung.

Ia menarik nafas sebentar kemudian melanjutkan "Ini bang Yoongi, dia paling swag di Bangtan, di sebelahnya pacarnya kak Wendy, ka Wendy ini satu sekolah sama lo, kenal gak? Di sebelah kak Wendy ada bang Hoseok, dia paling petakilan di Bangtan, dan terakhir Jimin dia yang paling bantet di bangtang"

"Annyeong Namira" sapa mereka semua.

"Annyeong" Namira tersenyum manis.

"Anjing lo ya Tae, gue ini kurus bukan bantet" Omel Jimin kesal dengan perkataan Taehyung.

"Taehyung bener kok Namira, Jimin yang paling bantet di Bangtan" ujar Jin diikuti tawa oleh yang lain termasuk Namira.

"Kenapa jadi pada bully gue sih" Omel Jimin yang hanya di acuhkan oleh yang lain. Kemudian ia mendengus kesal.

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang