15%

34 3 0
                                    

"Hai" sapa Chanyeol ramah saat sudah tiba di meja dimana Namira dan temannya berkumpul.

"Hai Chanyeol sunbae" sapa Yerin ramah.

Chanyeol tersenyum canggung. "Ternyata ada anak gaul seoul ya, anggota bangtan" canda Chanyeol.

Taehyung hanya diam dengan ekspresi datarnya. Jungkook terkekeh kemudian bersuara. "Exo jauh lebih gaul kali bang"

"Sama sama gaul" Yerin menengahi.

"Duduk oppa" ujar Namira kepada Chanyeol dan dibalas anggukan oleh Chanyeol yang sudah duduk di samping kanan Namira karena di samping kiri Namira sudah ada Taehyung.

Oppa? Ck. Taehyung tersenyum meremehkan.

"Mau minum apa sunbae? Biar aku pesenin" Tanya Yeri ramah.

Chanyeol menggeleng pelan "enggak usah Yeri. Gue kesini cuman mau jemput Namira kok"

Taehyung yang sedari tadi diam menoleh ke arah Chanyeol dan Namira. Kini ia sangat berharap ajakan Chanyeol untuk pulang bersama dan lebih memilih untuk pulang bersama dengannya.

"Ooh gitu. Emang lo dari mana bang? Sampai mau repot repot jemput Namira ke sini? Lagiankan nanti ada gue sama Taehyung yang bakal anterin Namira pulang. Takut aja lo dia di culik. Lagian nih ya bang, ga bakal ada yang mau culik dia" canda Jungkook diiringi tatapan kesal dari Namira.

"Haha engga kok, gue sekalian lewat sini Kook, jadi sekalian aja jemput Namira" jawab Chanyeol berbohong. Padahal mah, dia ingin menjemput Namira dan berjalan jalan sebentar.

"Rumah lo sama Namira bukannya berlawanan arah ya?" Kali ini Taehyung yang bersuara.

Chanyeol tersenyum canggung "iya sih, gapapa kali ya berbuat baik. Biar dapat pahala"

Namira memutar bola matanya kesal. "Oppa, hari ini aku pulang bareng mereka aja ya. Oppa ga perlu repot repot anterin aku"

Chanyeol menggeleng. "Setidaknya hargai keinginan aku buat nganterin kamu Nami, sekalian temenin aku beli sesuatu"

Mendengar Chanyeol memanggil aku-kamu dengan Namira membuat Taehyung muak dan ingin memuntahkan isi perutnya.

"Iya tapi akunya yang nggak enak, sunbae"

"Udah santai aja"

Taehyung berdiri dari duduknya. Mengundang semua perhatian yang ada di meja mereka.

"Gue duluan ya, gue udah ada janji sama Eunha" pamit Taehyung.

"Mau kemana lo sama Eunha Tae?" Tanya Jungkook.

Yerin menatap Jungkook kesal "ngapain kamu nanya nanya? Kamu cemburu mantan terindah kamu itu jalan sama Taehyung?"

Jungkook menghela nafas. "Cuman nanya doang Yeri sayang. Dasar cemburuan" ujar Jungkook sambil mencubit pelan hidung Yerin.

"Gue duluan"

Taehyung berjalan menjauh meninggalkan meja mereka keluar restaurant. Chanyeol segera berdiri dan mengode Namira untuk juga berdiri.

"Kita berdua juga pamit ya Kook, Yeri. Soalnya nanti takut kemaleman" pamit Chanyeol sembari menarik tangan Namira menuju keluar Restaurant.

"Duluan ya Yeri Jungkook" Namira melambaikan tangannya kepada Jungkook dan Yeri.

Kini hanya tinggal Jungkook dan Yeri di Restaurant tersebut. Mereka mengambil kesempatan untuk berduaan kali ini karena sudah lama sekali mereka tidak pergi berkencan.

"Kasihan Taehyung, selalu tersakiti oleh wanita"

"Tapi Namira ga tau kalau Taehyung punya perasaan sama dia Kook, Taehyung juga salah kenapa dia ga jujur aja dari awal"

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang