01%

124 12 5
                                    

Jangan lupa vote dan comment.

Namira Prov

Minggu pagi ini, gue sekeluarga mau ke salah satu mall yang ada di Korea Selatan. Kata Papa sekalian mengenal daerah daerah di Korea, menurut gue korea itu keren. Tapi Indonesia tetap nomor 1 di hati gue, yaiyalah orang gue lahir di indonesia, lagian juga gue belum juga mengenal Korea lebih dalam kayak gue kenal Indonesia.

Di mall gue mencar sama keluarga, soalnya gue mau beli minuman dulu dilantai 2 , keluarga gue mah mau beli perlengkapan untuk dirmh di lantai 1 jadi, kita mencar deh.

Gue masuk ke salah satu Cafe, lumayan rame, Cafenya juga lucu. Disini yang bikin rame anak mudanya, ga jauh beda dari cafe-cafe di indonesia. Gue pesan Ice Coklat, gue suka banget coklat gaes, cmn ngasih tau aja, mana tau mau traktir gue entar. Sambil nunggu pesanan gue duduk di salah satu meja di cafe ini yakali gue nunggu di meja cafe seberang kan ga lucu.

"Hai" gue kaget tiba tiba ada cowok duduk di depan gue, cakep sih tapi sksd. Ewh.

"Hai" bales aja kali ya, biar ga di sangka sombong.

"Kamu orang korea?" Nih cowok sok akrab banget sih

*nb: mereka komunikasi pakai bahasa korea ya gaes, Namira bisa bahasa korea karena Papanya yang ngajarin.

"Iyaa, kenapa?"

"Ga kaya orang korea"

"Ga orang korea asli sih, papa aku orang korea"

"Ooh gitu, boleh minta id line lo ga?"

"Buat apa?"

Baru kenal aja udah minta id line. Kasih ga ya?.

"Supaya kita lebih saling mengenal"

Ih males banget gue kenal lo. Walaupun lo ganteng.

"Btw, lo sekolah dimana?"

"Gue pindahan dari Indonesia, jadi senin besok gue bakal sekolah di SMA MONOLIG atau biasa di sebut SM"

"Kebetulan banget gue sekolah disana juga, kenalin nama gue Oh Sehun. Lo bisa panggil gue Sehun. Kalau boleh tau, nama lo siapa?"

Pengen tau banget sih nih anak.

"Gue Park Namira Afifah lo bisa panggil gue Nami"

"Id line lo apa? Gue mau pergi nih"

Ih gasabaran banget sih.

"NmrAfifah"

"Oke Thnks, nanti di add back ya. Gue duluan"

Setelah sekitar 2 menit laki laki bernama Oh Sehun tadi pergi, akhirnya pesanan gue siap juga. Gue segera keluar dari Cafe dan nyusul kedua orang tua gue yang udah nunggu.
.
.
.

Udah 4 jam kami di Mall dan akhirnya sekarang udah sampai juga di rumah. Gue menghempaskan tubuh gue di atas ranjang sembari memejamkan mata untuk melepas penat. siapa sih yang gak capek 4 jam keliling Mall yang sebesar itu.

Sekarang udah jam 07.20 malam, kata Papa nanti jam 08.00 bakal ada rekan kantor Papa yang datang sekeluarga untuk makan malam bersama. Sebenarnya gue mau istirahat aja, tapi karena permintaan papa terpaksa gue harus nurutin dan bergabung makan malam nanti.

Gue beranjak dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri untuk acara nanti malam. 15 menit mandi gue segera memakai baju dress panjang sampai di bawah lutut yang bermotif bunga bunga. Menambah sedikit make up agar wajah gue tidak terlalu pucat. Gue juga biarin rambut panjang gue tergerai, sebagai hiasan gue menambah jepitan rambut motif bunga di ponis sebelah kanan.

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang