2.0 (Revisi)

13.3K 464 63
                                    

Happy reading~

==================

An berjalan menuju bangkunya, terlihat disana ada tiga cewek-cewek rumpi yang sedang heboh karena melihat sesuatu yang ada diponsel milik mereka, Ntah apa yang mereka liat

"Anjir si cabe kenapa selalu dapet yang ngh ngh coba."

"Gak ikhlas gue, masa diamond dapet biji cabe."

"Bella emang gak tau diri ya, cabe banget tapi nasib dia selalu mujur, gak kaya gue alone teruus!"

Lia, Indah, Runa, 3 komplotan rumpi dan kebetulan sahabat An yang haus akan gosip, see bisa liat sendirikan masih pagi begini mereka sudah heboh seperti sekarang, yang An sendiri gak paham mereka itu sedang bahas apaan.

An menggebrak meja yang ditempati tiga cewek-cewek rumpi itu, membuat Lia, Indah dan Runa berjenggit kaget kemudian mereka berteriak heboh saat melihat An

"An sini sini ini hot news yang sangat hawwwt!" Heboh Runa dengan gaya alay ala ala dia yang gak banget sambil menarik An dan duduk disamping dia.

"Apaan sih? Lo bertiga gak bisa gitu ya sehari aja gak rumpi." An memutar bola matanya jengah, karena kerjaan ketiga sahabatnya tiap hari itu cuma gosip ngerumpi gak ada kegiataan yang lebih berfaedah lagi.

"Ini! ini! lo harus liat dulu ini bener-bener hawt banget!" Lia kemudian mengarahkan layar ponselnya kearah An menampilkan sosok yang dia kenal sedang mencium pipi seorang cewek yang dia sendiri gak tau itu siapa.

"Kakak lo yang ngh itu taken sama si Bella." ucap Lia menjelaskan apa yang terdapat dilayar ponselnya itu kepada An dengan ekspresi mupeng "Lo tau Bella kan? Yang chilli nya kelas 12 IPS itu, gak ikhlas banget gue tuhaaan"

An diam" Terus ya disini keliatan banget kayanya kakak lo yang lope banget sama si Bella, gak ikhlas gak ikhlas gak ikhlas!!" Timpal Runa dengan muka nelangsa yang dibuat-buat.

An tidak memberikan respon apa-apa, membuat Indah gemas dan menabok bahu An dan dia langsung mengaduh.

Pasalnya menurut Indah dan kedua cewek rumpi ini adalah berita yang paling hawt hawt hawt Laskar Dwiutomo MostWanted Horizontal High School yang mukanya jadi bahan ngh anak-anak cewek itu taken sama Ratunya Chilli Horizontal High School ya sekalipun Bella bisa dikatakan cantik

"Apaan sih Ndah!" An mengerucutkan bibirnya sambil mengelus-elus bahunya yang terasa panas akibat gaplokan Indah itu.

"Abis lo diem aja, lo respon kek apa gitu." Indah menatap An kesal "Lagian ini kakak lo kalo dia terkontaminasi sama si Bella kan gak banget, lo larang kek atau apalah."

"Gue ngelarang A' Laskar? Bukannya nurut yang ada gue malah dikepret ampe modar sama dia, lo bertiga kan tau sendiri." Jawab An sarkas sambil memutar bola matanya, membuat mereka bertiga cecengengesan gak jelas.

"Lagian itu urusan dia mau sama siapa aja, gue cukup liatin dia sambil berdiri dibelakang siap siap buat nolong dia kalo ada terjadi sesuatu sama A' Laskar, lagian gue gak ada hak buat ngelarang-larang gue cuma adik angkat dia bahkan bisa dibilang gue gak dianggep ya kan?" Ujar An kemudian menatap kearah 3 sahabatnya itu dan apa yang terjadi? Mereka bertiga sedang asyik dengan ponsel masing-masing.

Astagfirullah hal'azim salah apa gue ketemu temen kaya mereka lelah adek bang sehun batin An

==================


Zahranty

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zahranty

Don't forget vote and comment thank you😊
Kasih saran juga ya

Khudxxx

Step-BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang