SINOPSIS

116K 3.6K 41
                                    

Cameron LeGross: anak tunggal perdana menteri London yang memiliki darah bangsawan, tampan, dan charismatic. Sifat baik hatinya kadangkala malah membuatnya dipermainkan oleh orang lain.

Daniella Spring: perempuan tomboy, keras kepala dan inosen. Hidup di salah satu pertenakan dengan tiga kakak lelaki membuatnya berpilaku layaknya seorang pria.

Setelah perempuan yang dipacari oleh Cam selama tiga tahun ketahuan berselingkuh. Cameron LeGross harus segera menemukan calon istrinya di usianya yang baru menginjak delapan belas tahun, jika Ia tidak mau berakhir dengan perempuan pilihan orang tuanya. Pencarian cintanya berakhir kepada Dani, seorang perempuan yang ditemuinya dari chatting room.

Bagaimana reaksi Dani ketika menemuka seorang yang popularitasnya melebihi seorang aktor melamarnya di tengah cafetaria? Bukan hanya privasinya harus terganggu dengan kedatangan para paparazzi, cara berpakaian dan berpilaku yang harus berubah menjadi seorang lady yang anggun, atau beberapa anggota keluarga Cam yang berusaha untuk mempermalukannya di depan semua publik.

Mampukah seorang Dani yang tomboy mengubah seluruh jati dirinya untuk Cam? Dan, apakah segala rintangan yang menghadang hubungan mereka berdua dapat mereka lalui? 

Season Series:

1. Beautiful Mind

·       

His Royal Bride (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang