Pu : mr sehun , park shin hye
Lee min hoo
Member exo
Sandara**
"aku akan menikahimu, kau tak perlu secemas itu" suara berat laki laki tampan itu memecah keheningan malam di pantai yg semilir.
Itu melegakan bagi shin2, ia tak perlu lagi menangis sendirian dikamarnya. Dengan perasaan takut melihat wajah kecewa keluarganya nanti jika mengetahui segalanya yg sebenarnya.
Dua sejoli itu berpelukan, laki laki itu seolah memeluk gadisnya untuk meyakinkan jika laki laki itu tidak bermain dengan kata katanya.
"hei, apa kau tak bahagia akan dinikahi lelaki sepopuler aku" goda sehun pada gadisnya yg mulai tersenyum manis. Sangat manis bagi sehun
"berhentilah oppa, aku bisa mencakarmu jika kau masih tetap menggodaku" gadis ini masih dalam pelukan kekasihnya, nyaman, tenang dan serasa beban yg menghantuinya berhari2 dilepaskan oleh kekasihnya malam itu
"ayo pulang, disini dingin . Meski kita berpelukan" ucapan sehun membuat gadisnya melonggarkan pelukannya.
"hiss kau ini" decak sebal shin shin yg sangat lucu. Ntah sebal karna apa, mungkin saja karna harus mengahiri pelukan dengan lelakinya.
"tersenyumlah, apa bahkan kau tak sesabar ini menunggu aku melamarmu" sehun mengacak rambut kekasihnya
"cita cita ku" lirih shin2 yg membuat hati sehun teriris pilu mendengarnya. Sehun tak dapat berkata apa apa, bahkan untuk menggoda tak ada niat lagi. Melihat gadisnya yg bercita2 dokter ini harus mengubur cita citanya.
Shin shin menatap sehun, yg kini jadi diam. Menatap pantai, tatapan kosong. Shin2 tak berniat menyalahkan sehun, shin2 merasa telah membuat sehun merasa bersalah dalam hal ini. Oh tuhan, apakah serumit iniii . Batin shin2 kembali bergejolak, tak seharusnya shin2 membahas cita citanya yg akan terkubur itu.
"heii oppa, lihatlah. Bintang itu sangat indah bukan?? " tak lupa shin2 menunjuk bintang yg terlihat lebih terang diantara yg lainnya. Sehun mendongak keatas melihat kearah tepat shin2 menunjuk
"itu seperti kau oppa, kau lebih indah daripada yg laiinnya" shin2 menggoda sehun yg diiringi suara khasnya.
Belum sempat sehun menjawab godaan gadisnya itu
Tringgghh....
"ya oppa"
"oppa sehun"
"baiklah, aku akan pulang".
Tutttt tutt tanda berakhir panggilan di hp nya
"chan kahh??"
"yaa, dia lebih lebih dari eomma"
"kau ini, lebih bagus dia seperti itu. Daripada tak memperdulikanmu sama sekali. Ayo pulang. Jangan menolak apalagi mengerucutkan bibirmu"
"kenapa" jawab shin2
"karna aku pasti akan menciummu, dan akan semakin lama disini"
"ayoo" jawab shin2 cepat sambil melangkahkan kakinya menjauhi sehun yg cengar cengir melihat gadisnya.
Mobil mewah itu berhenti di depan rumah shin2 , pangeran tampannya membukakan pintu mobil untuk gadis cantiknya.
"aku akan kemari besok malam" ucap sehun sambil melambaikan tangannya saat akan memutar mobilnya kembali setelah memastikan gadisnya turun dari mobil dengan baik.
Shin2 melambaikan tangan membalas lambaian tangan sehun, si pangerannya.
**
"menikah" mereka berempat sangat kompak dengan kekagetannya. Siapa lagi kalau bukan, dua oppa nya dan juga appa dan eomma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Selfisnhess
FanfictionOoh Sehun yg memiliki dua wanita, yaitu Park shin hye dan wanita keduanya adalah irene. Menjalin hubungan rumit. Terjadi konflik saat, irene masa lalu sehun datang kembali, dan kai dokter kandungan dari park shin hye yg juga merupakan mantan kek...