pernikahan mrs oh dan shin hye

1.8K 83 2
                                    

Pu : park shin hye, member EXO, lee min hoo

Park shin hye, seorang gadis belia yg masih berumur 18 tahun. Perawakannya yg mungil menambah keimutan pada dirinya. Jika diceritakan, gadis ini nyaris sempurna, selain fisiknya, otaknya pun tak bisa diremehkan.

Oh sehun, kekasih park shin hye sejak 1 tahun terakhir. Sehun merupakan ceo muda diperusaan milik ayahnya. Lelaki tampan yg sulit dicari kekurangannya ini sungguh memikat banyak wanita. ,tapi ia cukup setia dengan kekasih mungil dan bawelnya park shin hye.

**
Setelah mengucap janji didepan pendeta, dinyatakan lah park shin hye dan sehun sah menjadi suami istri. Sangat disayangkan, kesempurnaan fisik shin shin (panggilan akrab park shin hye) ini harus menikah muda. Usia sehun pun sebenarnya masih cukup belia harus menikahi shin2 kekasihnya yg amat ia sayangi ini. Semua mata terrtuju pada pasangan yg baru sah menjadi suami istri ini. Kata kata pendeta barusan masih belum dilaksanakan "ciumlah pengantinmu" sehun merupakan sosok lelaki tampan yg bisa dibilang pemalu. Dibalik sikaf dinginnya.

"apa kau tak berani menciummku oppa?? " bisik shin shin yg seperti sudah sangat risih diperhatikan banyak orang karna suaminya malah hanya mematung. Lain sekali saat mereka hanya berdua. Upsss . Tapi sehun tetaplah laki2 yg penuh pesona, tampan dan pemberani bukanlah pengecut, mencium istri sahnya didepan umum bukan lah memalukan.

Chupp, bibir dua sejoli ini berpangutan. Saling memejamkan mata. Diiringi tepukan para undangan dan sahabat mereka.

"kau bisa melanjutkannya nanti, jangan terlalu lama saat ini" teriak suho yg menjaili pasangan ini. Mereka semua sontak tertawa, terkecuali shin shin kedua pipinya memerah. Menyesal shin shin memantang sehun tadi...

**

"hei bocah kenapa kau kekamarku" ucap lee min hoo dingin seperti biasa.

"ishh kau pelit sekali, aku hanya ingin rebahan sebentar" jawab gadis itu tetap dalam keadaan berbaring di ranjang besar.

"kau ini. Bukan kah malam ini akan jadi malam panjangmu bersama suamimu itu" ucap sang kakak, membelai rambut panjang adiknya

"jangan mengatakan itu" ketus sibungsu yg juga punya sikap dingin namun bawel juga. Sussah didefinisikan

"apa kau malu, bukankah kalian sudah pernah seranjang sebelumnya, atau ini memang akan menjadi malam pertama" ledekan sang oppa nya ini sungguh menggelikan

"oppa, diamlah. Jangan mengatakan hal macam itu denganku"

"rasanya sakit"

"bagaimana kau tau, apa oppa sudah pernah melakukannya" telisik si bungsu

"wae, aku hanya bercanda. Rupanya kau lebih tau. Apa sesakit itu, berati ini bukan malam pertama" sang oppa makin gencar menggoda bungsunya .

Shin-shin keluar, dari kamar itu. Rasanya kesal, ingin sekali ia mencurahkan segala isi hatinya. Tidaak kah sebenarnya shin shin bahagia dinikahi kekasihnya. Iya, shin shin sangat bahagia, bagaimana tidak lelaki mapan, tampan, dan sekarang bersatus suaminya itu. Lelaki yg banyak digandrungi wanita.

Kehidupan shin shin dan sang pangeran akan dimulai dari sini...

Between Love And SelfisnhessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang