2

1.3K 65 0
                                    

Tak lama kemudian bel pulang berbunyi.
Teeeng....Teeng...
Siswa siswi SMA Pelita pun berhamburan keluar kelas.

XI IPA 1

Tasya dan angel sedang memasukkan alat tulisnya ke dalam tas mereka lalu setelah itu mereka beranjak keluar kelas.
                             ***
Kini mereka telah berada di halte bus sedang menunggu angkutan umum, sambil menunggu sesekali mereka mengobrol dan tak sedikit pun topik yang diangkat oleh angel adalah topik tentang ubayy tapi tasya hanya menanggapi dengan senyuman.

"Eh tas,lo masih suka sama ubayy??" Tanya angel tiba tiba,karena tadi ia hanya menyebutkan apa kesukaan ubayy,apa yang paling di benci oleh ubayy,dimana ubayy tinggal,berapa umur ubayy,dan hal-hal yang tidak penting lain nya. Karena tasya tau angel stalker yang handal.

Tapi kenapa sekarang ia tiba-tiba menanyakan tentang hal itu?
Yang di tanya hanya senyum senyum.

"Ish:v lo sehat kan,tas?" Tanya angel pada tasya,karena ia hanya melihat tasya senyum senyum sendiri
"Jadi ngeri gue deket deket sama lo" kata angel sambil menjauh beberapa langkah dari tasya

Tasya yang melihat angel sedikit menjauh pun jadi bingung "Lo kok nge jauh dari gue sih,ngel? Sini kali gue sama lo kan naik angkot yg sama" ajak tasya pada angel,agar angel kembali di dekat tasya

"Ih ogah gue deket deket sama lo,-" kata angel dengan nada yg di buat seakan akan kalo tasya itu bakteri dan patut di hindari

"Oh jadi lo gak mau nih deket deket gue lagi?" Kata tasya sambil menaik turun kan alis nya dan sesekali ia melirik angel "Ok kalo gitu lo pulang bayar angkot sendiri yah?" Tanya tasya selanjutnya

Angel yang mendengar itu pun seketika langsung panik dan langsung mendekat ke tasya kembali

Tasya yang melihat angel mendekat kembali hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan.

Tak lama kemudian angkot pun datang,tapi angkot tersebut penuh. Terpaksa hanya angel yang masuk. Dan ia menunggu angkot yang lain.
                              ***

Setelah bel pulang berbunyi,ubayy langsung menuju ke kelasnya dengan terburu buru karena ubayy udah buat janji sama pacar nya.

Setelah ubayy sampai di kelas,ubayy langsung memasukkan alat tulisnya dengan terburu-buru,di kelas ternyata udah gak ada siapa-siapa kecuali temen-temen ubayy yang lagi main game dan ada juga yang asik ngerokok.

Salah satu temen ubayy yang bernama Reza Ardiansyah(Reza) bertanya "Eh,mau kemana lo bayy?" Tanya Reza sambil mengepulkan asap rokok nya ke udara.

"Tau nih..buru-buru amat keliatannya" sambung Muhammad Ciko Alpiansyah(Ciko/Iko)

Elang yang sedang asik bermain game terganggu pada kedua temannya. Elang pun penasaran apa yang membuat mereka berdua bising seperti itu. Elang akhir nya mendongakkan kepalanya dan melihat ubayy sedang terburu-buru,karena ia penasaran akhirnya ia pun bertanya pada ubayy "Mau kemana lo,bayy?"

"Udah dulu ya guys... Gue lagi buru-buru,nanti gue bakal jelasin ke lo-lo pada" kata ubayy sambil berlari keluar. Baru saja ia keluar,ubayy malah berlari masuk kembali "Hhhhh...Gue lupa,nanti malem kalian jangan lupa datang ke rumah ya" ajak ubayy pada ke tiga temannya. Tak perlu mendapatkan respons dari ketiga temannya ia kembali berlari menuju parkiran.

                                 ***

Gimana?😅
Maaf yh kalo masih gak jelas😅 ide lagi buntu😂😅

Jangan lupa votemment nya🙏❤️

Thanks💋

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang