23

606 31 0
                                    

Setelah tasya mengantarkan angel ke depan rumah nya,ia pun kembali ke kamar nya.

Setelah di kamar,tasya langsung mengempaskan tubuhnya pada kasur yang seprainya bergambar menara jam bigben yang berada di london,inggris.

"Huft" gumam tasya

"Tadi si ubayy kenapa sih?? Kok ngelarang gue deket sama bintang?" Gumam tasya

Tasya pun merasa bosan,ia pun akhirnya meraih ponsel nya yang berada dekat bantal. Lalu ia membuka aplikasi instagram nya.

Baru saja tasya membuka aplikasi instagram nya,pertama kali gambar yang tempampang di sana yaitu foto ubayy.

Tasya pun tersenyum melihat foto itu.

"Lo ganteng,bayy" gumam tasya

Tasya pun memencet love lalu ia menscrool ke atas,untuk melihat foto-foto teman nya yang lain.

Sudah lama tasya melihat foto teman-temannya itu,dan akhirnya tasya pun lelah,ia memutuskan untuk tidur karena besok masih bersekolah.

Setelah mengeluarkan aplikasi instagram nya itu,tasya pun mematikan ponsel nya,lalu ia beristirahat.

***
Pada pagi hari ubayy pun bangun dengan sendiri nya,setelah mandi dan berpakaian,ubayy pun melirik jam dinding nya.

Masih jam 06.15 bentar lagi ahh. Pikir ubayy

Ubayy pun meraih ponsel nya yang berada di atas nakas,lalu melihat aplikasi instagram nya.

Ada pemberitahuan bahwa, @AnastasyaDU menyukai kiriman anda.

Mata ubayy pun terbelalak. Entah mengapa ia merasa senang,walaupun cewe itu hanya menyukai kiriman nya.

Duh.. Enggak! Gue gak boleh suka sama tuh anak! Gumam ubayy sambil mengeluarkan aplikasi instagram nya itu,lalu ia mematikan ponsel nya.

Sekarang ubayy memejamkan matanya lalu membaringkan kembali tubuh nya.

Lo cantik. Gumam ubayy setelah wajah tasya melintas dalam pikiran nya.

Ubayy pun terduduk sambil membelalakan matanya,ia masih tak percaya bahwa ia telah bergumam tentang tasya.

"Ih ni mulut! Gak! Pokoknya gue gak boleh suka tuh anak!" Ucap ubayy sambil memukul-mukul mulut nya dengan telapak tangan.

Ia akhirnya melihat jam di dinding,yang sudah menunjukkan 06.30 ubayy pun memasukkan ponsel nya ke dalam saku celana,meraih tas lalu ia sampirkan di sebelah pundak ubayy,dan terakhir ia mengambil kunci motornya yang berada di atas nakas,setelah itu ubayy pun turun ke bawah untuk sarapan.

***
Baru saja bi sum akan menaiki tangga menuju ke kamar ubayy untuk membangunkan nya. Ketika bi sum melangkahkan sebelah kakinya pada anak tangga pertama,ia di kejutkan oleh ubayy.

"Aden?" Tanya bi sum heran

Ubayy pun menatap bi sum dengan datar lalu menaikkan kedua alisnya.

"Kenapa,bi?" Tanya ubayy balik

Bi sum tak menjawab melainkan memberi jalan untuk ubayy agar berjalan menuju meja makan.

Tumben. Gumam bi sum,sambil berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan ubayy.

Tak lama kemudian bi sum membawakan nasi goreng + telur mata sapi,dan bahkan bi sum membawakan susu untuk ubayy.

"Wahh.. Makasih,bi" ucap ubayy sambil tersenyum dan melahap masakan bi sum dengan lahap.

Bi sum hanya terkekeh melihat anak majikan nya ini makan dengan lahap.

Coba sering-sering senyum,den. pikir bi sum sambil memandang ubayy dengan senyuman nya.

"Ahh.. Kenyang banget.. Duh udah lama yah aku gak sarapan." Ucap ubayy sambil terkekeh garing.

"Ah.. Udah mau jam 07 nih,bi. Aku berangkat yah!" Pamit ubayy sambil menyalami tangan bi sum dengan lembut

"Iya,den hati-hati!" Peringat bi sum

Ubayy pun hanya mengangkat tangan nya dan menunjukkan jari jempolnya ke atas.

Setelah ubayy pergi,bi sum pun merapihkan kembali meja makan nya.

***
"Pagi,bun!" Ucap tasya bersemangat

"Pagi kembali,my princess" balas riska sambil mengelus rambut tasya,lembut.

"Ayo sarapan!" Ajak riska

"Ayo!" Balas tasya tak kalah semangat

Mereka berdua pun memakan sarapan nya seperti biasa. Walaupun hanya berdua tasya dan riska,mereka tetap bahagia.

"Tasya berangkat dulu yah,bun" Pamit tasya setelah mereka selesai untuk sarapan

"Iya,hati-hati yah nak!" Peringat riska

"Siap 86 captain!" Ucap tasya sambil meletakkan tangan nya di dekat keningnya,layaknya ia sedang menghormat pada bendera.

"Yaudah. Assalamu'alaikum!" Pamit tasya sambil berjalan meninggalkan bunda nya sendiri di rumah.

"Waalaikumsalam." Balas bunda tasya,walau hanya seperti bergumam.

***
Hai..
I come back😄Haha kayak apaan aja yah😅
Duh sorry banget nih, aku telat posting nya🙏Soalnya aku lagi menghadapi UAS🙄
Harap di maklum yah😊

Terima kasih.

Oh ya, Jangan lupa vote & comments😍
Love U Guys😋❤️

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang