Baru saja ubayy memasuki rumah nya,ia kembali di kaget kan oleh kedua orang tuanya.
"Ubayy!" Panggil Hendri,Papah ubayy.
Ubayy yang awal nya ingin segera berbaring di atas kasur kesayangan nya yang berada di kamar,namun harus terhenti oleh panggilan papah nya.
Ubayy pun menoleh dengan tatapan dingin,namun ia masih saja bergeming,dan tidak ada niatan untuk membalas perkataan papah nya itu.
"Dari mana kamu?" Tanya hendri
Lagi-lagi pertanyaan itu.. Pikir ubayy sambil memutar kedua bola matanya malas.
"Jawab?!" Ucap hendri kembali,kali ini nada bicaranya naik beberapa oktaf.
"Sekolah." Jawa ubayy singkat
"Sekolah kok baru pulang?" Tanya hendri,kali ini dengan nada bicara yang mulai menurun
"Futsal" hanya itu lah alasan ubayy pada kedua orang tuanya.
"Yasudah. Cepat ganti baju,setelah itu kita makan malam bersama" ucap hendri
Ubayy pun tetap bergeming
Tak lama kemudian datang lah seorang wanita paruh baya,yaitu Mamah ubayy. Mira Almira.
"Sayang,baru pulang?" Tanya mira
"Hm"
"Cepet mandi,setelah itu turun yah,untuk makan malam"
"Hm" balas ubayy.
Setelah itu ubayy pun berlalu meninggal kedua orang tuanya.
***
"Huft" Gumam ubayy,sambil membaringkan tubuh nya diatas kasur king size milik nya.Ubayy pun tersenyum ketika kejadian dimana ia dan tasya tengah bercanda.
"Lo lucu,tas" gumam ubayy masih sambil tersenyum
Tingg..
Bunyi notifikasi dari ponsel milik ubayy.
Ia pun meraih ponsel nya yang berada di dalam saku celana nya.
Elang message.
Begitulah bunyi notifikasi tersebut.
Ubayy pun membuka aplikasi chat nya,lalu membuka pesan dari elang.Muhammad Elang: Woyy!
Ubayy pun mengetikkan balasan.
Ubayy Angkasa: Apaan?
SendTak butuh waktu lama pesan nya di balas oleh elang.
Muhammad Elang: Gimana sama kata-kata gue waktu di loteng tadi??
Ubayy Angkasa: Gak tau gue.
Muhammad Elang: Cih,payah lo😒
Ubayy Angkasa: Yah,mau gimana lagi,coegg :v
Muhammad Elang: Udah,mending lo denger kata-kata gue waktu di loteng tadi
Ubayy Angakaa: Gue pikir-pikir!
Muhammad Elang: Serah lu dah,-
*Read
Ubayy pun menutup aplikasi chat nya dengan elang lalu ia membuka aplikasi chat nya dengan tasya.
Ia kaget, ternyata chat yang dulu pernah ia kirim pada tasya,ternyata di balas.
Anastasya: Iyh?
Begitulah isi balasan dari tasya.
Ubayy pun memberanikan diri untuk membalas nya kembali.
Ubayy Angkasa: Ini,tasya?
Send
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Teen FictionUntuk mengagumi seseorang itu gak gampang.Bahagia dan kecewa yang Tasya alami ketika ia harus mengagumi sesosok bad boy yang bernama Ubayy. Walau bagaimana pun Tasya menunjukkan rasa suka nya pada Ubayy,tetap saja Ubayy tak pernah sekalipun melirik...