Masih pagi tapi 2 gerombolan badboy itu udah saling adu pandang menandakan bahwa mereka saling mengungkapkan rasa tidak suka.
"Lu kan tau kalo gue cowonya Eunha, knp lu masih ganjen sama cewe gue njing.?!!" Ketus cowo yang di sebrang sana dengan seragam tertulis name tage Kim Mingyu membawa tongkat baseball di tangan kanannya sambil nunjuk pria di depannya sinis.
"Gue gak tertarik sama cewe lu, dan asal lu tau, cewe lu yang gatel ke gue.!" jawab balik tak kalah sinis dari pria bername tage Jeon Jungkook.
Ini adalah pertempuran antara kelas 2-3 dan Kelas 2-4 Minerva Hight School.
Musuh bebuyutan bukan hanya itu tapi ada lagi kelas 2-2 yang isinya gerombolan anak IKON, di setiap kelas ada penguasa masing masing dan mereka selalu bermasalah antara 2-2, 2-3dan 2-4"Maksud lu cewe gue yang ganjen ke lu, Kurang ajar lu.. sok ganteng banget.!!" ketus kim migyu gerah dengan wajah kebanggan Minerva Hight School, yang selalu bikin muak.
"Udah sekarang mau lu pada apa.?" To the poin min yoogi / biasa di panggil Suga.
"Gue mau lu tanding satu satu" jawab pria yang bername tage Joshua Hong.
"Masalah cewe doang tanding satu satu, sorry gue gak segila itu.. lu ambil aja cewe lu tuh.. gue gak ada minat" celetuk jungkook yang bikin migyu geram, dan melemparkan tongkat baseball kasar ke arah jungkook, tapi jungkoon adalah jungkook salah satu berandalan dari MHS yang akan meladeni setiap cowo yang mau adu tempur dengannya.
Pertempuran antar kelaspun di mulai.
di sisi lain ikon yang hanya melihat sebagai wasit tanpa mau ikut campur.'Gak ada untungnya buat gue' itu adalah kata leader ikon Kim Hanbin..
cowo sinis yang gak suka ribet karna cewe sm halnya dengan jungkook."Gue yakin bentar lagi si 17 mau mundur tuh, Bangsats gak akan kalah dr 17 kan" ucap bobby sambil nunjuk nunjuk.
"June escream guee...!!" Kesel chanwoo karna june ngerebut es cream coklat yang lagi asik di makannya tadi sambil nonton Bts sm SV duel.
"Chan entar lu sakit gigi, makan banyak escream" jawab hanbin sambil lari larian malan escream chanwoo.
"Bodo amat junhoe...!!" Kesel chanwoo yang dapetin escreamnya sisa sedikit gegara hanbin sialan ngabisin setengahnya.
Junhoe cuma meringis dan duduk ngeliat SV sm BTS duel."Kok kalian gak ngelera mereka sih, bantuin mereka" pinta cewe imut yang lagi deg degan ngeliat salah satu cowonya adu hantam di sana.
"Lah ngapain, bukanya elu ya biang keladinya ya lu lera lah.." celetuk yoyo masa bodo dengan rengekan cewe itu.
"Eh, lo kan bisa tuh bikin si bangsats sm 17 berantem.. ya lo jadi wasitnya hahah ya gak.?" Tanya bobby pada teman temannya yang di angguki setuju sama yang lain.
"Bin bantuin.. please..." rengek Eunha
"Gak ah, gue mau ke kelas bentar lagi bel masuk" tutur sang ketua anak buahnya ketawa sambil ngikutin hanbin masuk kelas.
"Maaf ya eunha cantik, aku gak bisa bantuin.. kalo kamu mau jadi cewe aku sih gak papa" gumam yoyo sambil nyengir kaya orang bego.
Eunha cuma mutar bola matanya malas.Ya kali yoyo kan kadal masih mending Mingyu yang bisa jagain eunha, kuatan juga mingyu eh..
💮💮💮
Suasana masih riuh guru guru yang ada di sekolah cuma bisa nonton,
What the hell..
Begini ini sudah sejarah SMA MHS kalo SV sm BTS berantem yang ngelera harus langsung lebih dari 10 karna gerombolan anak anak liar yang sukanya adu jotos lebih dari 10 pastinya.Si cewe yang jadi tranding topik cuma ketakutan dan merinding serem pasalnya dia gak tau kalo kecerobohannya mengagumi cowo bermarga jeon itu malah jadi bumerang adu jotos masal begini.
"Jadi karna lu mereka berantem.?" Nyinyir cewe ramping yang baru datang dengan melipatkan tangannya di depan dadanya.
Pandangan tak suka jelas di tunjukan oleh cewe dengan tinggi 170cm itu pada cewe di depannya.Merasa pertanyaan gak penting si cewe hendak ninggalin temen satu angkatan yang memang sama sama gak suka satu sama lain.
"Gue nanya, lu budeg.!" Bentak si cewe
"Kenapa gue harus jawab,? Penting banget gitu" elak si cewe berwajah manis itu.
"Lu jadi cewe gak usah sok cantik.. "
"Lu jadi cewe juga gak usah ikut gue jadi sok cantik.. " balas eunha tajem sambil ninggalin si cewe yang udah gondok banget pengen ngegaruk muka cewe tadi yang ada di hadapanya.
"Kenapa lu suka berangem sama eunha si Zu.? Jabatan Miss Sekolah lagi.?" Tanya Mina yang heran melihat Tyuzu sama Eunha gak pernah akur.
Di MHS memang selalu mengadakan vote untuk cewe tercantik dan terimut.
Itu juga anak anak doang yang se'enak jidatnya ngelebel dan mainin vote seluruh sekolah dari kelas 1 nyampe kelas 3.Guru guru udah cape buat ngomong ampe mulut mereka jadi Kram tetep gak di peduliin.
TBC
Gak terlalu panjang seperti FF ku yang biasanya.
Tapi jika kalian suka boleh di vote.
Agar liburanku tak sia sia jika menulis FF lagi 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanfictionIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?