8. Pulang bareng

1.8K 215 8
                                    

Lisa sama jenni udah selesai makan siang ama gerombolan 17 Manusia Ganteng.

"yuk jen, bentar lagi bel masuk" lisa ngajak jenni pergi tapi tangan lisa di tahan sama mingyu

"kenapa.?" Heran lisa
"minta id line lu dong" dengan wajah polos ala baby baru lahir mingyu senyum.
"Lalisa97" jawab lisa, doi emang polos nyampe polosnya di maintain id line ama berandalan aja dia gak tau, mingyu senyum cerah doi mau loncat loncat sebenernya kaya abis ngeliat bintang jatuh dapat permohonan terus di kabulin.

Thank Good

"nanti gue line yah"
lisa Cuma ngangguk.

di sisi kiri hanbin lagi misuh misuh tangan bobby tang ada di samping kanannya jadi sasaran emosi hanbin.
"Bin tangan gue ellahh,, sakit bego.!" Bobby mengaduh kesakitan karna hanbin yang gemes pengen jotos mingyu hanbin malah jotosnya tangan bobby.
"cemburu mah bilang aja" ledek junhoe masa bodo sama tatapan hanbin

sisi kanan jungkook gak kalah keselnya, doi ngeremas botol aqua abis itu ngelempar ke sembarang arah.
udah gak bisa di biarin, kalo begini si item bakalan menjadi jadi.

Brakkk.........

"siapa lagi sih ampunn...." Hoshi yang notabolismenya diem jadi kesel udah 2 dan sekarang 3 kali mereka di gebrag mejanya.

"Eeunha" doi cengo ini manusia imut ngapain gebrang meja berandalan, oh mungkin mau minta jatah sama mingyu.

"mingyu, ko kamu jahat sih, kamu kan baru putus sama aku kemaren dan sekarang kamu malah deketin anak baru kelas 2-1 itu, kamu tuh gak punya perasaan banget sih" eunha emosi karna mingyu ngajak makan, minta id line, mau berantem demi anak yang baru sehari masuk sekolah.

"masalahnya buat lu apa.?" Tanya mingyu

"kasih dulu sana gyu, cewe kalo belum di kasih jatah begitu tuh" ledek woozi
mingyu Cuma senyum abis itu deket ke eunha "nanti malem aja yah" bisiknya.
eunha yang kesel marah nampar pipi mingyu.
"lu tuh yah, emang gue cewe apaan hah.! Bangsat" eunha kesel abis itu dia pergi.

Doi di ketawain sama temen temennya, janganlupakan kepungan para musuh juga menyaksikan kejadian hujatan mingyu dari eunha.

"mampuss.!!!" Seru jungkook bertepuk tangan.
"pipi lu gak bisa merah, karna lu kan item" ledek hanbin ketawa puas, ,mingyu heram doi Cuma ngelirik sinis kanan dan kirinya.
"cewe bangsat awas lu.!" Teriaknya.

.

"lis, ko lu main kasih id line lu sih sama mingyu.?" Heran jenni
"gue Cuma mau berteman aja, gak mau cari masalalah jen" jabanya
"lu polos amat sih, gue kan udah bilang dia berandalan sekolah sama kaya jungkook dan junhoe"
"ko lu gak nyebutin hanbin kan dia leadernya cieee" eh lisa malah ngeledek jenni, jenni jadi blusing kan.
"apaan sih lu" jenni Cuma buang muka

Cinta itu emang ngak bisa bisa terhalang oleh perbuatan dan perliaku seseorang, segila gilanya hanbin, seberandalan berandalan hanbin, mau berantem berkali kali, mau masuk BK berkali kali tetep hati jenni hanya untuk hanbin seorang.

"cinta mati lu ama hanbin.?" Tanya lisa
"gue gak ngerti" jawabnya.
"jangan terlalu cinta menurut gue karna lu akan sakit ketika tersadar cowo yang lu peduliin itu hanya nganggep lu temen" lisa ngomong sambil pandangan matanya menuju papan tulis guru yang lagi cerita panjang lebar dengan sejarah bikin anak anak pada ngantuk tapi tetep mau ngedengerin namanya juga anak teladan 2-1 kan.

"lu pernah suka sama seseorang lis.?" Jenni kaget bukanya lisa gak punya mantan pikirntya terus lisa bisa semelo ini.
"pernah, saat gue di sekolah menengah pertama"
"berarti hanbin sama junhoe kenal dong siapa cowonya.?" Kaget jenni, lisa senyum sambil ngangguk.

"kenapa lu nyerah.?"
"karna dia udah punya cewe dan gue gak mau jadi perusak hubungan orang, abis itu gue pindah ke paris" jelas lisa
"sedih banget, sabar ya lis.. ternyata cewe cantik kaya lu juga punya cinta bertepuk sebelah tangan" jenni meluk lisa ngerasa terharu.

"kalian ngapain pelukan.?" Tehur guru sejarah pak jun.
"kami hanya terharu ngedengerin cerita sejarah bapak pak" lisa emang pinter dalam hal bikin alesan ke guru, wajar aja doi jadi peringkat 1 bertutut turut.

Pak jun juga senyum dan geleng geleng kepala, doi gak bisa negur 2 cewe yang pinter itu, toh paj jun tau lisa pindahan dari prancis saat guru guru tau nilai mata pelajaran dia atas nilai jenni saat ini percaya gak percaya nyampe kepala sekolah nganggukin dengan sangat senang saat mrs. Sandarac park mindahin anaknay kesekolah didiknya ini.

Teng teng teng...

Saat lisa udah ngerapiin buku bukunya jungkook yang udah stay di depan pintu keluar kelas 2-1 senyum ke arah lisa.

"tuh, kelinci dateng" tunjuk jenni dengan dagunya.
lisa Cuma ketawa sambil ngangguk, "gue pulang dulu ya jen"
jenni ngangguk dan ngelambein tangan ke lisa yang udah melangkah mendekati si jungkook.

"yuk, aku yang bawa mobil kamu yah"
"lah mobil kamu kemana koo.?"
"di bawa sama taehyung tuh"
"oke, nih koncinya" lisa ngasih konci mobilnya ke jungkook.

'Beraksi.! Beraksi!' batin jungkook seneng.

Line Line

'siapa.?'  Pikir lisa 'Mingyu17, ini pasti si ming ming keknya' batin lisa

Mingyu17 : Add back cantikk...

Lisa cengo, ini cowo modus mulu dari siang..

Lalisa97 : Ok.

Mingyu17 : Pulang sama JK ati ati, kalo kelinci itu nyubit lu kasih tau gue..

Mingyu17 :  gue ilangin gigi kelincinya..
Read

Mingyu17 : Lalisa Kim

Mingyu17 : Untung cantik di read doang njirrr

Mingyu17 : Besok makan siang bareng lagi yah..
Read

Mingyu17 : gue benci kacang..
Read

'si ming ming nih nyepam mulu heran... gue read aja deh..' pikir lisa aneh padahal kan jungkook menurut lisa bae, mingyu yang aga anek kek makhluk ruang angkasa.

"mau makan dulu gak.?" Tawar jungkook,
"makan MCD deh, aku lagi pengen burger nih"  jawab lisa senang.

Mereka udah keluar sekolah 10 menit yang lalu, anak anak yang ngeliat si jungkook ama lisa pada iri, kenpa anak baru bisa akrab sama jungkook dan 2 berandalan yang lain.
emang sih mukanya tergolong muka yang gak bisa di anggap remeh, prestasi dari sic ewe bagus banget lagi juara 1 melulu, tapi di rebutin cogan cogan kan mereka juga pada mau..

Tbc

ONE COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang