"Hari ini ulangannnnnn Bahasa..!!"
"Anjayy kenapa mendasak ini ulangannya" pagi pagi anak kelas 2-2 udah pada ribut gegara bu. Ayu yang ngasih ulangan mendasak bikin pusing kan yang pada bego.
"Kalo pada nyontek, ibu kasih remidi.. inget, ibu tau kelompok berandalan mana yang sukanya nyontekkk.." tuntuk bu ayu melotot ke arah gerombolan hanbin.
"Kaya anak kelas 2-1 dong, kalo kalian lulus di tes ini kan ibu bisa bangga sebagai wali kelas, gak malu sama pak-
"Iya iya, ibu suka sama pak woobub kan, ellahh cinta sepihak itu sakit bu" celetukan bobby bikin anak sekelas pasa ketawa.
"Diem diem.. malah jahatin gurunya, waktu ulangan kalian 1 setengah jam dari sekarang.!!" Bentak bu ayu.
"Kenapa marah marah sih bu, ini juga lagi di kerjain, gak usah nyamain anak kelas 2-1 bu, mereka kan emang dasarnya pinter pinter" protes junhoe bikin bu ayu mikir lagi.
"Bener juga, tapi semenjak ada si lisa, kenapa kamu terutama kamu kim hanbin... kamu kok jadi punter.?" Heran bu ayu yang ngeliat hanbin serius ngerjain soal soalnya.
"Saya emang pinter bu, buat jadi pendamping lisa apa sih yang gak bu.. " jawab hanbin asal bikin semua orang ngakak.
"Ogh, kamu suka sama lisa, jadi kamu tuh sukanya sama yang pinter pinter... kemaren jenni sekarang lisa kamu itu-
"Bu jangan berisik saya lagi ngerjain nih" keluh naeun, bu ayu langsung senyum kek kucing.
"Duh lupa.. waktu kalian sisa 1 jam 15 menit lagi.!" Ucap bu ayu lagi.
Di kelas 2-2 lagi pada ulangan , Semetara kelas 2-3
Yang jamkos pada ngerumpi di pojokan tempat duduk yoogi sm jungkook."Jadi bang sehun juga ngincer lisa.?" Tanya jimmin.
jungkook cuma dengus lemes sambil ngangguk.
"Udah cukup 2 manusia bedebah ala kelas tetangga saingan gue, eh malah abang gue pengin gue pites itu bibirnya biar gak oke lagi" kesel jungkook sambil gebtag gebrag meja."Santai kali, bukanya kata lu dia bakalan ngalah sama lu yak.? Kan bang sehun lagi rebutan sama bang kai soal kristal" ucapan yoogi bikin ke5 cowo di depannya ngangguk ngangguk.
"Iya juga sih, apa gue ajak bang kai berantem nih.. tapi kan masa gue nambah musuh lagi.? Mana adeknya juga ngeselin lagi.." jungkook berfikir keras, gimana caranya gak saingan sama kakaknya itu.
"Ya lu cariin cewe buat bang sehun lah kook" ucapan jin bener juga, jungkook langsung senyum merekah.
"Gue ada ide, lu pada kenal irene kelas 2-2 kan.?" Mereka ngangguk,
"Gue bakalan jadiin dia jadian sm bang sehun.. biar gue sama-Belum kelar dialog jungkook eh dateng mahluk tampan dari lorong sekolahan "Dek, mama bilang lu jangan pulang malem malem di rumah gak ada orang.. abang mau belajar kelompok sm ceye"
Jungkook mendengus sambil ngangguk "iya bang" jawabnya.
Sehun lalu pergi ninggalin kelas jungkook,
"Eh lisa.. mau ke kantin.?"
Mendengar sang pujaan hati di panggil sm sehun jungkook otomatis lari ke pintu keluar dan bener lisa sama jenni lagi senyum terus ngangguk."Iya bang, laper" jawabnya dengan senyum yang bikin dedek kookie baper
'Mama kawinin kookie sama lisa ma, jangan sama bang sehun' ucap jungkook dalam hati
"Ngapain ngintip sih," taehyung mendorong jungkook nyampe tu cowo meluk kakaknya sendiri.
"Apaan sih dek, malah dorong dorongan" kesel sehun.
"Itu bang si tae yang dorong , kookie..." jungkook melotot ke arah taetae yang meringis. "Lisa, makan kuy bareng bareng kita" ajak jungkook.
Lisa melirik jenni dan jenni ngangguk "yuk" ajak lisa.
'Adek sialan' batin sehun
'Hahaha puas dedek bang,' batin jungkook.
💮💮💮
"Eh itu bukanya lisa, sm Jk deh gyu" tunjuk joshua kearah gerombolan cowo sama dua cewe yang lagi asik ngobrol.
"Lah bang sehun ada, lu bawa bang kai deh.. kan biar rame" wonwoo ketawa sambil ngeliat sehun yang emang musuhan sama kai.
"Udah cukup dua manusia kek JK sama hanbin, kalo bang sehun ikut ikutan makin banyak aja saingan gue" kesel mingyu.
"Makanya lu bilangin kakak lu, biar nyerahin kristal am sehun," ejek the8, mingyu langsung mendelik dan jitak kepala the8.
"Gue yang di bunuh ama dia" ketua mingyu.
"Lu suka sama dia dek.?" Nah ini suara yg mirip mingyu, kulitnya juga gak jauh beda kan kakak adek wkwkw..
"Iya kenapa bang.? Kalo abang suka sama dia udah kita cere jadi kakak adek.!" Kesel mingyu sambil ninggalin kantin.
'Bodo amat, gue bilangin nyokap biar bang kai di potong uang jajannya' batin mingyu kesel.
"napa sih tuh anak.?" Tanya kai,
"Tu cewe yg lagi sama sehun, boleh juga" tunjuk suho pada dua cewe yang lagi asik ngobrol sama bts dan sehun.
"Jangan bang, itu inceran mingyu" ucap vernon.
"Wah masa sih yang mana.?" Kepo suho."Itu yang rambutnya di kepang kecil sebelah jungkook ama bang sehun" kelas joshua
"Ogh, gak deh.. dr pada gue di bantai ama adek lu .. makan kuy" ajak suho , kai cuma mandeng ke arah sehun yang lagi senyum becandaan sama adeknya dan lisa.
'Kalo sehun nyerah, berarti gue winner' batin kai senang.
Tbc
Lama update sorry ya..
Lagi banyak kerjaan.. huhu
Bantu vote..
Tank you..
~alvoii~
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanfictionIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?