ini lama up gak sih.?
😂
Ada yang kangen apa malah lupa kalo cerita ini belum end.?Typo bertebaran..
----------------------------------------------
"lice, di cariin mino tuh mau di ajakin nongkrong katanya"
lisa ngegelengin kepala "lisa ada janji sam jenni mau ketemu di cafe mom" jawabnya, dara ngelus kepala lisa
"ya udah sekalian jalan bareng aja yah, gak enak kan.. mino udah dandan rapi, udah ganteng pula mirip G Dragon KPOP yang kamu suka itu loh" rayunya.iming iming nama G Dragon bikin lisa senyum, tapi emang bener mino mirip G Dragon, cuma mana ada begitu kan lisa maunya G Dragon asli. eh..
mino udah duduk manis di ruang tamu rumah lisa, dara ngajak ngobrol mino.
"lisanya lagi ganti baju, tunggu yah"mino senyum "iya tante, mino pasti tunggu kok"
Dara senyum "kamu kok makin kurus sih sekarang no?"
Mino menoleh "masa sih tan?", dara ngengguk "kayanya.. karna aku gak betah di paris" candanya dara cuma geleng geleng kepala.
"Yuk " lisa udah rapi make celana pendek sama koas oblong kebesaran, tad kecil di samping dan sepatu snakersnya.
Mino senyum ia berdiri dan berpamitan sm dara "tan, aku ajak lisa pergi yah?"
Dara ngangguk "hati hati"Lisa ngangguk dan ngukutun mino.
Di dalam mobil mino cuma senyum ngeliatin lisa "kenapa kak? Ada yang aneh?"Mino menggeleng "kamu cantik"
"Aish kak mino nih masih suka gombal" mino cekikikan abis itu geleng "gak, aku gak gombal, kamu emang cantik kok"
Lisa nyubit lengan mino kesal karna di godain sedari tadi.
Jenni udah ada di cafe tempat duduk pojok favoritnya.
"Sorry jen, gue ajak kak mino yah""Hai, song mino"
"Jenni kim"Mereka berjabat tangan, setelah ngelepasin tangan mereka, jenni ngelirik lisa sambil senyum.
"Kenapa lu jen? Lagi seneng ya?"Jenni menggeleng "kalian cocok"
UKHUK...!!
Lisa yang awalnya lagi asik meminum greentea tersedak karna ucapan jenni.
Jenni nepuk nepuk pundak lisa, "aishhh... hati hati kalau minum, gimana sih lu.." tegurnya"Ya lu'nya ada ada aja sial" keselnya
"Zzz gak boleh ngomong kasar"
Lisa sama jenni meringis, ngeliat teguran mino yang menampilkan wajah kharismatik dengan sejuta pesona di tambah senyum yang menggoda.
ini itu mino sengaja menggoda atau gimana - fikir para gadis.
Mino emang bangeng mirip G Dragon lagi apalah daya nyampe autornya juga klepek kpelek wwkwkwk ..(👊🏻👊🏻)"kak mino, masih jomblo.?" pertanyaan jenni di jawab anggukan oleh mino,
"kenapa, kamu juga jomblo yah?"jenni meringis dan mengangguk "pengin dapet cowo yang kaya kak mino"
"alah gombal aja lu, bilang aja naksir kan lu" goda lisa, jenni mendelik.
"asal ngomong aja, ada orangnya tuh" elak jenni sambil nepuk lengan lisa.Di sisi lain,
"kenapa lisa jadi jarang kerumah lagi?"
"apa lisa beneran pacaran sama replica G dragon ?"
"tapi kan emang mirip sih, cuma masih gantengan gue lah"
"ya kan, gantengan gue?, harusnya lisa lebih milih gue di banding dia , apa lagi mingyu gak mungkin banget, item begitu.. otak 0 pula.. kalo hanbin ganteng sih tapi kegedean idung dan masih tetep gantengan gue kemana mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanficIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?