3. Cewe cantik anaknya temen nyokap

2.2K 313 23
                                    

Lisa udah ada di rumah temen nyokapnya yang mau ngadain arisan.
Nyokap lisa yang sumringah karna ikut arisan lagi senyum aja dari tadi.
Lisa cuma geleng geleng kepala ngeliat tingkah nyokapnya senengnya terlalu lebay keknya.

Apa lagi di sambut sama tuan rumah, emang bener ema ema sosialita, masih pada mulus mulus kaya pesonil SNSD pilir lisa ngeliat temen nyokapnya.

"Jeng baru dateng, ih udah lama banget ya baru gabung" ucap cewe paruh baya dengan dandanan ala ala ibu sosialtita tentunya.

"Eh iya jeng, maaf deh.. soalnya kan baru pindah dari Paris.. anak maunya di sini sih jeng" jelasnya
"Eh ini aku bawa sedikit kue buat jeng" lanjutnya sembari memberikan paper bag warna pink ke tuan rumah

"Duh ngerepotin makasih loh jeng"

"Gak papa.. mumpung anak mau nganter jeng" jawabnya sambil ketawa.

"Sama anak juga ya jeng... ini anaknya cantik banget.. ih." puji sang tuan rumah.

"Halo tante.. aku lalisa" lalisa ngulutin tangan terus tuan rumah ngambil tangan lisa sambil senyum senyum.

"Duh cantik banget kamu nak.. ayo masuk dulu nanti juga pada dateng lagi pada di jalan"

"Duh kepagian aku ya jeng.. jadi gak enak"

"Gak papa jeng dara, kaya sama siapa sih ..."

"Mom, lisa mau ambil HP di mobil dulu ya" pamit lisa

"Iya sayang"

"Lisa nanti masuk ya, tanye bikin banyak makanan loh"

"Iya tante" lisa senyum kikuk, setelah itu menuju mobilnya.

Nyokap sama tuan rumah udah masuk ke dalam.
"Itu anaknya yg dari paris jeng.? cantik banget sih kaya boneka"

"Jeng yoona bisa aja , iya dia anak tunggal aku jeng... manjanya tp ya karna dia pinter jadi ya kita gak kerepotan soal sekolahnya"

"Duh anak aku gak bisa di andelin soal belajar jeng, nilainya gak bisa lebih dari 6 terus pusing.. tiap evaluasi siswa ya di tegor terus sama wali kelas"

"Ya udah suruh belajar bareng aja jeng, lisa juga ikut les privat.."

"Boleh jeng, nanti aku daftarin anak aku deh ya jeng.. biar bareng sama lisa"

"Sip lah jeng"

💮💮💮

Semua ibu ibu sosialita yang lagi pada kumpul arisan udah pada dateng gak banyak cuma sekotar 15 orang dan lisa tau itu semua orang yang gak bisa di anggep kaya setengah setengah.

Contohnya tuan rumahnya , rumah megah dengan 2 lantai yang menjulur tinggi, bagasi yang penuh dengan 5 mobil beserta taman cantik di area rumah.

Furnitur rumah tangga dengan harga selangit,
Yah walaupun rumah lisa gak beda jauh dari rumah orang yang di kunjungi sekarang.

Nyokapnya emang seneng banget ikut arisan berlian, juga kadang ikut jalan jalan tour keliling eropa, itu hal biasa.
Lisa kadang selalu di tinggal di rumah.
Seminggu setelah itu nyokapnya balik dengan bawain lisa tas branded, sepatu , baju nyampe semua koleksi barang barang mahal lisa di pajang di kamar khusus sama seperti kokeksi nyokapnya.
Nyokap sama anak sama sama punya koleksi.

Seganjen ganjennya nyokap lisa dia gak pernah lupain anaknya, dia beli barang pasti anaknya di beliin.
Nyokapnya lisa sayang banget sama lisa.

Sebuah mobil support memasuki kawasan rumah dan parkir persis di sebelah mobil lisa.
'Anak yang punya rumah kali' pikir lisa karna lisa tau mobil yang di pake sama kaya yang lisa pake hanya saja mobil lisa berwarna pink sedangkan si anak pemilik rumah mobilnya berwarna putih.
Sama sama mobil support.

Lisa gak ngeliat dengan jelas cowo dengan tinggi badan kira kira 178cm itu memasuki area rumah.
Lisa asik chat dengan sahabat di masa sekolah menengahny itu.

Lisa ngedenger pintu kaca di ketuk dari samping.
'Lah dia cowo tadi bukan' gumam lisa abis itu lisa ngebuka kaca mobilnya.

Cowo yang ngetuk pintu kaca mobil itu tiba tiba diem, pas pintu kaca mobil kebuka menampakan bidadari yang lagi menatapnya heran.
'Anjir cantik banget' batin si pria.
Awalnya dia kesal di suruh manggil anak dari temen nyokapnya.

"Iya.?" Tanya si lisa, si cowo yang kikkuk karna salah tingkah ahirnya molai bicara.
"Di panggil sama nyokap gue, nyokap lu di dalem nyariin katanya" gumam si cowo.

Lisa mengangguk mengerti dan membuka pintu mobil untuk keluar.

"Gue jeon jungkook, anak dari jeon yoona" jungkook menjulurkan tangan, lisa awalnya kikkuk tapi tidak enak tapi mau gak mau dia harus menghargai uluran tangan orang yang mau berkenalan dengannya.
Apa lagi ini anak dari tante yoona, temen nyokapnya.

"Lalisa park, anak dari sandara park" ucap lisa sambil tersenyum ke arah si cowo.

'Uanjirrr senyumnya, mati jantung gue.... stop kook lu gak akan mati dengan senyum doang kan.. pukulan migyu sama hanbin aja gak mempan, masa cuma senyuman cewe anak temen nyokap lu bisa mati' batin jungkook.

"Mm maaf"

"Ya, kenapa.?" Tanya jungkook yang aga lemot emang.

"Tangannya, kan tadi katanya di cariin mom"

Alamakk mati, jungkook masih betah banget dengan jabatan tangan alus dari cewe di hadpanya. reflek dia ngelepastin.
'Malu anjir' bantinnya.

"Ah iya.. ayo masuk" ajak jungkook.

Lisa ngangguk dan berjalan menuju rumah megah keluarga jeon.

Tbc
Sebenernya gue pengen nambahin EXO juga..
Tapi gimana yah.?????
Kebanyakan boyband gak.? 😂.?
Jangan lupa vote yah..
Thank you...
-alvoii-

ONE COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang