Saat ini lisa sama jenni yang emang kek perangko akhir akhir ini ke perpus bareng, ke kantin bareng bahkan ketoilet bareng.
masalahnya hanbin jadi susah negur lisa, soalnya ada jenni.'tiap kali gue mau ngajak ngobrol lisa, selalu ada jenni' nah kan doi harus gimana.? Hanbin ya Cuma bisa memandang jarak jauh seperti pameran lukisan indah di pandang tapi gak bisa di bawa pulang.
"kenapa bin, galau gegara inceran deket sama mantan.?" Ejek bobby sambil menepuk nepuk pundak hanbin.
"apaan sih lu, ganggu aja" kesel hanbin ninggalin bobby
Bobby melongo kenapa hanbin bisa sesensitive ini "yah kaya lagi dapet aja tu anak" gumam bobby.
"lu sih to the poin harusnya lu ngomong gini 'sabar ya bin, jodoh gak akan kemana, kenapa lu mau pacaran sama jenni, kalo lu sukanya sama lisa' " entahlah manusia yang satu ini emang terlalu pinter buat di jadiin partner berbicara bahkan bobby langsung nonyor kepala cowo dengan tinggi 177 itu."yo, mending lu minum vitamin manusia deh jangan minyak ikan lu minum" celetukan bobby ngebuat yoyo bingung.
"emang gue salah ngomong.?" Bingung yoyo
"semua idup lu salah pokoknya yo" jinan noyor kepala yoyo
"bangsat.! Bantet sialan.!"Di sisi lain, mingyu lagi duduk di depan perpus doi tau kalo lisa sama jenni tiap hari pasti ke perpus dan benar saja lisa keluar dari perpus sambil ngebawa buku sejarah.
"Lis, mau kemana.?" Tegur mingyu sambil menghalangi lisa jalan.
"mau ke kelas" jawabnya dengan pandangan datar melihat kelakuan mingyu.
"aku anter deh yah"
lisa geleng
"kenapa.?"
"karna gue gak mau di pelotin sama cewe di depan itu" lisa nunjuk eunha yang lagi ngepalin kedua tangannya sambil melototin lisa.mingyu Cuma ngedengus "dia bukan cewek gue lis, lisa udah putus kok" jawabnya santai
"gue juga gaj peduli kok" jawab lisa santai
abis itu dia narik jenni dan pergi ninggalin mingyu."eits.. gue belum nyuruh lu pergi kan" mingyu narik tangan lisa ampe lisa kaget dan buku yang lisa bawa pada jatoh.
jenni ngebantu ngambil buku lisa bareng sama junhoe yang gak sengaja ketemu di jalan."lepasin tangan lu!" nada perintah mutlak dari cowo bername tage Kim Hanbin itu melotot sukses ngebuat mingyu Cuma buang senyum doang.
"kenapa.? Lu gak suka.?" Tanya mingyu dengan santainya."dia temen gue, lepasin lisa tem" kali ini junhoe mendekjat dan nyoba ngelepasin tangan lisa dari mingyu.
"gue ada urusan sama dia kenapa lu mau ikut campur, gue gak ganggu jenni" tunjuk mingyu pada cewe yang baru berdiri karna kaget ngedenger bentakan hanbin ke mingyu.Bughh
Ini suara tendangan dari belakang , untungnya lisa udah di tarik sama junhoe dan alhasil mingyu yang terseungkur kedepan kepalanya yang ngebentur tembuk.
gerah dan kesal dengan kelakuan orang yang nendang punggungnya mingyu menoleh ke belakang, di sana jungkook sama anak BTS udah berdiri rapi."cih, lu lagi" kesalnya.
"siapa yang nyuruh lu nyentuh lisa.?" Pertanyaan jungkook , Cuma di ketawain sama mingyu.
"emang lisa siapanya lu hah.?!" Tanyanya
"nyokap lisa nitipin lisa ke gue, so lu siapanya lisa.?" Tanya jungkook dengan senyum yang bisa di artikan mengejek.
"cih.! Begitu aja bangga lu"
"gue emang lebih ganteng dari lu"
"gak usah sok kegantengan lu.!"
"gue juge lebih keren dari lu, thanks itu pujian kan" semakin lama jungkook malah ngeledek mingyu, mingyu yang kesel akhirnya nyerah dan pergi ninggalin mereka."lu gak papa lis.?" Tanya jenni khawatir, lisa Cuma senyum sambil gelengin kepala.
"gak papa kok jen, junhoe, hanbin dan jungkook thanks yah" ucap lisa
mereka ngangguk dengan kompaknya bikin lisa senyum abis itu lisa pamit pergi."lu suka sama lisa.?" Tanya jungkook
"bukan urusan lu" jawab hanbin acuh abis itu doi ninggalin anak bts di ikuti junhoe.
"saingan gue banyak" keluh jungkook.
"sabar kook, di antara mereka lu yang paling ganteng ko" jimmin ngecoba menghibur jungkook
"tapi usianya juga dia yang paling kecil bego" celeutan suga ngebuat jungkook mendengus kesal, mau gak mau si suga manusia es itu bener.Teng teng teng
Udah bel pulang sekolah lisa yang lagi cepet cepet mau ke parkiran sambil ngebawa novel yang mau dia baca di rumah gak sengaja nabrak orang di parkiran.
"Ahhhh... maaf maaf" ucap lisa tapi doi masih mungutin buku bukunya sementara yang di tabrak mau ngebantu ngambil buku telat.
'Gagal kaya yang di TV TV'
"Maaf ya kak-
"Lu lisa kan.?" Tanya si cowo yang cuma bawa tas selempangan gak ada isinya, bajunya udah gak karuan abis betantem kayanya pikir lisa.
Lisa ngangguk ragu.
Si cowo malah senyum.
"Gue Sehun anak kelas 3-3," senyum yang terpanjar dari wajah ganteng cowo bermarga Oh itu bikin lisa melongo.'Cakep banget uanjir' batin lisa
"G-gu-e Lalisa Park kak-"Anak kelas 2-1 kan.?" Ucapan lisa di potong cowo dengan senyum mengandung kadar yang berlebihan menurut lisa, bikin eneng melayang...
Loh lisa cengo kenapa malaikat tak bersayap ini tau lisa, apa bener doi udah terkenal ampe ke kelas 3. Pikirnya.
Lisa ngangguk."Keknya mobil lu ngalangin jalan deh, tuh bunyi klakson dari mobil tetangga berisik" tunjuk sehun lisa langsung meringis gak enak hati, doi pamit sama kakel itu.
Deg deg deg
'Gue gak kena serangan jantung kan.? Astaga itu cowo manis banget' batin lisa
Tbc
Eaaa ini ada nambah lagi..
Telat update sorry.. 😁
~alvoii~
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanfictionIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?