Up 19
Typo bertebaran.~
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Anak anak SV lagi pada main sepak bola, anak bangtan lagi pada main basket sedangkan anak Ikon lagi pada main Futsal.
Mereka pada sibuk masing masing nyampe gak pada sadar kalo cewe yang lagi di perebutin lagi asik ngobrol sama Sehun di bawah pohon sakura.
Sehun lagi ngeliatin adiknya lagi main basket "Kok tumben, pada sibuk gak pada nyamperin kamu lis?"
Lisa cuma senyum "mereka kan lagi asik main sendiri sendiri kak" jawabnya "lah kak sehun kok tumben santai santai aja, bukanya mau ujian?"
Sehun meringis dan ngangguk "iya nih, tapi sebentar doang ngobrol sama cecan boleh lah" godanya.
Lisa yang di goda cuma bisa ketawa kikuk.
"Si kampret di cariin malah lagi asik ngobrol" tegur temen sekelasnya Taeil "eh lisa" Taeil baru sadar kalo lawan bicara sehun tu si lisa doi jadi malu sendiri ngomong asal jemplak bgtu.
"Kenapa, nyesel kan loe ngomong sembarangan di depan cecan" ledek sehun sambil ketawa.
Taeil cuma meringis abis itu nyapa lisa lagi "lisa kok di sini? Gak ke perpus?" Taeil duduk di senelah lisa.
Lisa ngangguk "iya kak, lagi pengin di sini.. abisnya di perpus banyak anak pada pacaran sih" lisa ketawa, bikin Taeil rasanya pengin meluk aja.
Tapi Taeil sadar kalo asal peluk bisa di abisin sama 3 sudut sisi lapangan sepak bola, lapangan basket dan lapangan futsal.
"Kenapa lisa gak ikut pacaran? Sama kak Taeil aja gimana?"
Tak
"Adduhhh" taeil mengaduh kesakitan ketika sehun menjitak kepalanya.
"Loe mau di babat mereka?" Sehun nunjuk Gerombolan Hanbin, gerombolan Jungkook sama gerombolan mingyu yang udah ngelirik mereka dari 5 menit yang lalu.
Taeil meringis "duh lawan gue banyak, gak jadi deh"
"Hyung! Kenapa di sini sih... belajar sana" jungkook yang udah kesel maju nyamperin kakaknya itu.
"Lah kenapa? Kan gue lagi ngobrol"
"Ya gue juga mau ngobrol sama lisa lah..."
"Loe main basket lagi aja sana"
"Gak! Gue maunya sama lisa di sini! Titik!"
Sehun cuma bisa ngehela nafas, sedangkan tail sama lisa saling adu pandang gak ngerti "udah hun, yuk balik" akhirnya tail ngajak sehun balik.
Jungkook udah pengin nendang pantat seniornya itu buat cepet cepet minggat, yah tapi di sini ada lisa, masa mau berantem entar malah dia yang di omelin lisa.
"Adik loe nyeremin hun" bisik Taeil, sehun cuma cekikikan ngedengernya.
Yah emang bener sih, Jungkook tuh nyeremin apa lagi kalo nyangkut soal cewe yang dia suka.
"Lisa" suara dari arah samping ngebuat lisa dan jungkook noleh, jungkook mikir kayanya pernah ketemu deh sama cowo di depannya ini, tapi kapan?
Jungkook yang masih mikirin nama dari ini cowo udah di hadang mingyu duluan yang lari dari lapangan sepak bola menuju tempat lisa sama jungkook yang udah di samperin sama cowo yang baru dia liat beberapa hari yang lalu.
"Ngapain loe ke sini?" Mingyu yang udah narik kerah seragam cowo yang ada di depannya bikin lisa kaget dan langsung berdiri ngelera mingyu.
"Ming kamu gak boleh begitu.. lepasin kasian jaewon"
Jungkook baru sadar kalo nama cowo yang ada di depannya tuh jaewon, secara otomatis jungkook udah ngejauhin badan jaewon dari lisa.
Anak anak yang lain pd belum tau cuma bisa celingukan karna emang mereka gak kenal.
Hanbin yang sadar langsung ikut nimbrung, dia melongo ngeliat temen lama sekolah menengah pertama itu "Jaewon" kaget hanbin.
Si cowo cuma meringis sambil ngangguk "bin, loe sekolah di sini juga?" Jaewon langsung meluk hanbin.
Hanbin senyum dan ngangguk "ya, loe pindah bro?"
Jaewon ngangguk, kini giliran jun yang maju salaman sama jaewon.
"Loe ada masalah sama dua manusia di depan itu?" Jun nunjuk jungkook sama mingyu.Jaewon meringis "gak ada sih"
"Yuk lis jangan di sini, mataku perih nih.... makan aja gimana?" Tanpa persetujuan si kookie udah narik tangan lisa, dan otomatis mingyu ikutan gak mau ketinggalan kan.
Jaewon mandeng hanbin, hanbin cuma senyum "yah loe udah liat sendiri kan, lisa emang udah dari dulu jadi primadona sih" hanbin ketawa kecil.
Jaewon senyum abis itu ngangguk "gue semeng bisa ketemu sama loe pada"
"Echem!" Bobby berdehem, merasa terabaikan.
"Oh ya ini temen temen gue won, kenalin"
Jaewon senyum dan menjabat 5 cowo yang ada di sebelah hanbin.
"Bro, loe masuk kelas mana?" Jun yang emang sering manggil jaewon dengan santai ngerangkul pundak jaewon.
"2-1 jun"
"Lah sekelas sama lisa" junho melirik hanbin "kenapa loe gak masuk kelas kita aja, kekeekekke pasti rame"
Jaewon ketawa "yah gue gak paham" jawabnya "loe masih suka sama lisa, bin"
Hanbin langsung melongo saat jaewon nanya to the poin sama hanbin , muka hanbin langsung merah "s-apa?!"
Jaewon ketawa "gua tau kali, sejak SMP loe suka sama lisa kan? Ellah ngaku aja, gue juga suka kok sama dia dulu"
Hanbin sama jun saling pandang.
'Saingan mbin nambah lagi' batin yoyo, donghyuk, bobby, chanu, jinan."Kenapa loe ninggalin lisa?" Jun yang emang suka gamblang dalam menayakan sesuatu gak suka basa basi.
Jaewon senyum "karna gue gak bisa janji buat selalu ngebahagian lisa, makanya gue pergi dan ngasih kesempatan loe buat deketin dia" jaewon nunjuk hanbin.
Hanbin kaget , ternyata jaewon sepeka ini "tapi loe malah gak bisa manfaatin waktu bin, eh gue pindah ke minerva malah saingan loe makin banyak" jarwon ketawa "sabar ya bro"
Hanbin cuma meringis "loe pindah, setelah itu lisa juga pindah won" hanbin lesu "gue gak bisa dapetin dia dengan mudah apa lagi dia lebih dari kata sempurna. Dia cewe yang bisa bikin gue jatuj bangun cuma buat ngeraih tangannya doang"
Jaewon ngangguk "gue tau gimana pengorbanan loe, gak usah sedih masih banyak waktu yang bisa loe manfaatin buat berjuang"
Hanbin senyum perih "loe tau, jungkook anak bangsats boy sama mingyu yang itemnya lebih dari bobby juga suka sama lisa"
Bobby mendelik merasa dirinya terhiba "bangke loe! Gue putih!"
"Iya loe putih" jun ngedukung "cuma di gigi" lanjutnya.
Bobby langsung geplak kepala jun, sedangkan yang lain pada ketawa.
Tbc
Masih bingung mau ngasih harapan ke siapa? Kekekkeke
Boleh vote ⭐️
Gue pengen nyelesein semua cerita yang pending.
Tap yah alon alon aja.. hehehThanks
Alvoii
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanfictionIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?