Hanbin menatap layar ponsel galery yang berisi sebuah foto wanita cantik yang tengah tersenyum.
"Cantik.. tp bukan cewe lu kan.?" Ledek bobby.
"Siapa.? Sama cewe aja jutek masa punya cewe" ledek jinan
"Dia temen lama gue setan, lu gak usah pada sirik deh sama gue" hanbin menjitak kepala bobby dan jinan.
"Temen lama masih dia simpen foto ampe segitunya, lu pikir.. " jawab bobby tidak terima.
"lu suka sama cewe itu kan.?" Celetukan jinan ngebuat hanbin sadar memang dia adalah cinta pertama hanbin dan mungkin hanbin liat juga gara gara dia yang entah pindah ke mana nyampe selarang doi masih belum nemuin hati lagi."Cewenya cantik uanjirr..." seru Dk yang ikut ngintip ponsel hanbin.
"Oh, lalisa.. lu masih nyimpen fotonya, bukanya dia pindah ke Paris ya pas mau ujian akhir SMP" junho bisa di bilang tau sejarah tentang hanbin saat dia galau karna itu cewe dan gak bisa ngontrol perasaanya nyampe hampir ngelukain cewe yang dia suka.
"Oh nama cewe itu lalisa, pinter gak,? Terus hubungannya sama lu skrg gimana.?" Tanya bobby.
"Hubungan apa sih nyet, dia gak pernah tau kalo gue suka sm dia, dia malah takut sm gue.." tuturnya sambil mandeng ke arah kosong.
"Lalisa anak kebanggan sekolah, yah kalo di sini sama kaya jenni lah.. cuma lisa gak pernah pacaran kalo jenni udah ternoda sama hanbin" tawa junhoe meledak..
"Sayang banget dong cewe cantik di anggurin.. wah kalo pinter kaya jenni mah langka.." gumam chanwoo sambil menghayal cewe cantik yang bisa ngalahin jenni itu.
"Makanya jadi cowo jangan sangar sangar banget lah, ini kalo lisa di sekolah ini lu be-3 sekarang yang ada di sana" ujar jinan sambil ketawa ngeliat jungkook dan migyu saling adu jotos.
"Menurut lu yg menang siapa kalo ber3 tanding.?" Ejek bobby sambil cengengesan ngeliat hanbin.
Mereka yang awalnya di pinggir lapangan pindah ke depan kelas, karna jamkos.
Menghindati eunha juga yang ngerengek minta di pisahin adu jotosnya."BI dong, tp kan dia gak mau tanding soal cewe doang mahh maluu" kali ini yoyo yg ngomong sambil ngakak karna gak yakin sih ..
Hanbin cuma mutet bola matanya malas, begini dia jadi ketua tapi sering di bully dalam hal cewe, setelah putus dari jenni hanbin udah malas malasan ngurusin cewe..
Gak kaya temen temennya.Dan Semenjak putus dari jenni, anak dari kelas 2-1 yang pinternya kelewatan, putus karena hanbin yg jujur kalo gak suka sama jenni dia nerima jenni karna iba / bisa di bilang kasihan.
Cinta yang tragiss!💮💮💮
"Lisa, mamah udah urus surat pindahan kamu, ah iya mamah lupa hari ini kamu anterin mama arisan ya.. mama lagi males bawa mobi" tutur sang mama yang lagi asik bikin kue buat di bawa di acara arisan nanti.
"Lisa harus nunggu dong ma, kan lisa harus belajar" tutur sang anak, mamanya cuma senyum.
"Hari ini aja sayang, ah iya... anak dari temen mama ganteng loh"
"Terus maksud mama, mama mau ngejodohin lisa begitu"
"Idih jangan GR, pengen banget di jodohin apa.?"
Candaan sang mama malah bikin putrinya gerah, doi malah cemberut sambil nonton TV drakor favoritnya."Kamu marah karna song jongki mau nikah sama hye kyo apa marah karna gak di jodohin.?"
"Mamaahhhh..!" Kesel lisa
"Hahaa iya iya ele ele putri mama yang cantik... eh udah jam 1 aja sih.. mama mau mandi mau arisan lupa"
"Arisan kok hari sekolah" gumam pelan lisa
Eh gak ngerti deh mamanya malah denger.
"Mama denger sayang, gak boleh begitu lagian kan waktunya sore""Iya iya"
Lisa cuma ngalah aja jengah sama jawaban mamanya selalu aja pinter ngejawab dasar ibu ibu arisan.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
FanfictionIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?