5. Anak baru

2K 271 15
                                    


"Set mobil siapa tuh, cewe nih pasti warnanya pink" gumam joshua hong yang duduk di atas mobil supprt item miliknya.

Lisa udah markirin mobilnya, dia ngambil tas dari tempat duduk sampingnya dan bersiap mau keluar menuju ruang guru.

"Cewe anjirrr...." seru mark

"Apaan sih pada berisik setan.!" Kesel mingyu yang ngeliat mata temen temennya pada jelalatan kalo ada cewe cantik.

"Bidadari nih pasti, soalnya turun dari mobil mahal sih.." gumam joshua cekikikan

"Cantikkk bangettt...."

"Rohmatmu yang terlalu indah jika hanya di pandang"

"Samperin yuk josh" ajak wonwoo

"Sabar ellah" jawab joshua

Mingyu yang penasaran kenapa temen temennya jadi gila ikut ngeliat.

Senyum, lisa cuma gak enak di liatin saat hari pertama masuk sekolah dia cuma senyum aja biar gak di kira sombong.

"Cantik" satu kata yang meluncur dari mulit mingyu.

Saat anaka ank SV mau mendekati lisa, jungkook yang udah markirin mobilnya beserta temen temennya segera menghadang mereka.

"Jungkook" heran lisa.

"Kamu gak boleh sendirian, ayo aku temani ke ruang guru" jungkook ngambil tangan lisa begitu aja ngacuhin temen bangsats dan rival SV'nya bertanya tanya.

"Oh jadi ini makanya dia ngebet bangun pagi" gumam jin

"Doi dia.?" Yanya taehyung

Jin cuma ngegeleng doang , dia muter mata ke SV abis itu jalan masa bodo.

"Bedebah jungkook sialan...!!!" Gerutu joshua
"Anjir itu bidadari cewenya jungkook"
"Sialannn kenapa yang bening begitu malah cewe musuh"
"Sat lah... kecewa total gue" gumam anak anak SV gak terima.

💮💮💮

"Katanya ada anak baru di kelas 2-1 yang cantinya gak ketulungan" gumam bobby

"Iya, mata cowo cowo pada kicep liat dia" dukung chanwoo

"Masa sih emang secantik apa.?" Tanya yoyo

"Pindahan dari paris kan.?" Tanya DK

"Serius lu dari pasri jauh banget, pinter pasti dia masuk 2-1" gumam junhoe.

"Di group tari banyak yang ngebacot begitu " kesel bobby karna di bangunin sama bunyi group kelas sialan yang ngebahas anak baru kelas 2-1.

Anak anak ikon baru pada dateng, mereka telat.
Kompak banget telatnya gak tau malu emang.

Dari ruang guru keluar cewe yang membawa tumpukan buku pelajaran aga kesusahan.

Anak ikon berpapasan pas di depan ruang guru.
Mata hanbin langsung melebar ngeliat siapa yang ada di depnnya.
Percaya gak percaya.
Celetukan datang dari mulut junhoe.

"Lalisa park" panggil junhoe.
Lisa yang awalnya menunduk sekarang mendongokan kepala melihat gerombilan 7 manusia yang ada di hadapannya.

"Kamu koo junhoe ya.?"
Lisa emang anak yang gak terlalu sombong dan gampang ngelupain orang.

Junhoe senyum abis itu nyamber buku lisa buat bantuin bawa.
"Sini aku bantuin, udah lama banget gak ketemu.." ucap junhoe.

"Sejak kapan si dingin jun jadi ramah.?"
"Keknya jun kesetrum PS gue deh semalem"
"Apa kebentur pas tidur"

"Iya.. mm jun" lisa aga risih karna di liatin.

"Eh gue lupa.. dia hanbin lis.. masih inget.?" Tanya junhoe
Lisa mikir dikit dan ngangguk dengan senyum.

"Hanbin apa kabar.?" Tanyanya.

Hanbin bukanya ngejawab malah ngeliatin lisa gak percaya.
Cewe cinta pertamanya ada di hadapannya.

"Eh lalisa.. gue bobby" bobby nyamber tangan lisa.

"Gue jinan lis" jinan ngelepasin tangan bobby.

"Gue yoyo" yoyo ngerebut tangan lisa dari jinan.

"Gue Donghyuk, kmu bisa panggil aku DK" DK ngambil tangan lisa dari yoyo

"Aku chanwoo, panggil aku chan.. dan aku sangat baik banget kabarnya" jelas chanwoo yang senyum senyum gak jelas.

"Modus lu bocah.!" gumam junhoe.
"Jun, kayanya aku harus masuk kelas" gumam lalisa

"Ya udah ayuk aku anterin kamu anak baru kelas 2-1 kan.?" Tanya junhoe

Lisa ngangguk.
Junhoe nganterin lisa dan ninggalin temen temennya.

"Udah cantik, ramah, banyak senyum ini mah jenni bisa kegeser" celetuk jinan

"Itu cinta pertama hanbin bukan?" Tanya bobby mikir karna mukanya sama kaya yang ada di galery hp hanbin.

"Alamakkkk benerrr bin bin...." bobby nonyo kepela hanbin dua kali, hanbin belum sadar emang telmi banget ini anak.

"Junhoe mana.?" Setelah sadar.

"Lu kalah star goblok.!!! Junhoe udah nganterin lisa ke kelasnya.!" Teriak bobby

"Bangsat...!!! " kesel hanbin nyusul junhoe.

"Bener kan, dia cinta pertama hanbin" gumam chanwoo, DK yng ada di sebelahnya ngangguk ngangguk.

Di sisi lain jinan lagi mikir "Pantes aja dia belum bisa move on bening begitu"

"Oyyy masuk kelas bego malah ngejar cewe tu bedu.!" Teriak bobby

Brakk

Intu ruang guru kebua muncul sosok guru paruh baya yang megang tongkat tenelnya sambil melotot ke anak ikon

"Ini ruangan guru, kalian berisikkk.!!"

"Cabuy genks......" jinan beri aba aba abis itu mereka lagi

"Lariii...!!!!!"

"Dasar anak anak berandalan... awas kaian..!!!!!" Teriak sang guru

Tbc

ONE COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang