Lisa misuh misuh gegara nyokapnya gak ada di rumah doi malah ada di rumah tante yoona, ellah emang sih mereka tuh sukanya ngegosip, mau gak mau lisa ngejemput nyokapnya di rumah keluarga jeon.
"kok sepi, mom di mana sih.?" Pikirnya
"permisi..." lisa teriak di depan rumah keluarga jeon.
selang beberapa menit ada pembantu rumah tangga yang bukain dan mempersilahkan lisa masuk nganterin ke ruang tengah keluarga jeon.
"ehhh sayangg sini masuk nak, duhh anak cantik yooo ikut makan" itu suara tante yoona, nokap lisa ternyata lagi makan di ruang tengah keluarga jeon."mom, kenapa gak bawa mobil sih" kesel lisa cemberut sama mamanya.
"hehe... tadi mama ikut tante yoona sayang, eh kamu udah mandi tumben? Udah makan?" Tanya dara sambil ngelus elus rambut anaknya, lisa menggeleng "makan di rumah aja ya mah" rengek lisa."eh, gak bolehh makan di sini aja yahhh.. tante masak banyak, yuk pada makan tante manggil 2 anak tante dulu yah.." yoona udah pergi ninggalin dara sama lisa.
"bukanya tante yoona anaknya Cuma 1 ya ma.?" Tanya lisa
dara menggeleng "2 sayang, masih sama sama SMA kok gak beda jauh.." jawab dara "kenapa.? Bingung yah mau pilih mana ciee"
"ih mom apaan sih, lisa kan mau konsen belajar mah" ucapnya, dara Cuma ngangguk ngangguk aja."ini anak pertama tante sayang, namaja jeon sehun...
"lah" lisa nunjuk sehun, sehun Cuma masang senyum kek biasanya
"kalian udah kenal.? Ini kakak jungkook, lis... kalian masih satu sekolah kok.. Cuma sehun jarang di rumah dia lebih suka tidur di apartment, makanya tante gak mau jungkook ninggalin tante sendirian" ocah tante yoona sambil masang muka kesel kea rah sehun, sehun Cuma ketawa kecil.
'astaga senyumnya.. lisa gak boleh gak bolah' lisa geleng geleng kepala.
"kenapa bengong lis, yuk makan" sehun ngajak lisa makan , doi duduk di depan lisa mereka masing masing menikmati makannya.
"Mamaaa....!!" Lah ini mah suara jungkook yang masuk rumah sambil teriak manggil mamanya.
"itu anak, bener bener.... " yoona geleng geleng kepala "makan sini gabung sama tante dara sama lisa" yoona mengambil piring buata anak bungsunya itu.
"lah bang, kok balik gak ngomong kalo tau gitu gue ikut lu tadi .. ahhh rese" omel jungkook pada sehun.
"lah bukanya tadi lu bawa mobil dek, makanya jangan tawuran terus" sindir sehun
"gue tau tadi pagi lu berantem sama bang kai kan, ellah.. lu mah cinta segitiga gak pernah kelar" sindir jungkook.'tuh kan lis, jangan baper udah punya inceran' batin lisa
"kalian, ada tamu gak sopannn, " omel yoona
"gak papa jeng, di rumah aku sepi jarang ada cekcok begini paling lisa yang marah marah kalo coklatnya abis" jawab dara"eh, ada lisa lupa.." jungkook salting doi duduk di sebelah sehun, lisa senyum kearah jungkook.
'duh manissnya' batin jungkook."kapan mulai lesnya? tante mau daftarin jungkook" ucap tuan rumah.
"senin depan tante" jawab lisa
"nanti aku kasih alamatnya deh ya jeng, gak banyak siswi kok tempatnya nyaman" jelas dara."lu mau ikut les dek.?" Tanya sehun yang terheran ngeliat adiknya mau ikut les begituan.
jungkook ngangguk sambil makan.
"tumben banget" ejek sehun"sehun, gak boleh begitu adeknya mau ikut les kok malah di ledek, kamu mau ikut les juga.?" Ancem sang nyokap.
"gak ah mah.. sehun pusing lagian mau persiapan ujian, adek aja mah" alesan sehun, tapi emang bener kalo sehun itu paling males belajar belajar begitu.
yah kakak adek gak jauh beda lah.Lisa udah selesai makannya, dia ngerengek sama momnya minta balik karna cape seharian sekolah dan harus jemput momnya juga.
"mom yang nyertir yah.. lisa cape" manjanya dara Cuma ngangguk ngangguk aja.
"iya mom yang nyetir...""aku anterin aja deh ya" ini sehun yang ngomong, jungkook yang denger langsung menyilangkan kedua tangannya (X)
"NO.! Jangan mau lis, ama kookie aja yah... tante lisa buat kookie aja deh ya"
"ini 2 anak mama malah rebutan cewe, jungkook mandi dulu sana, sehun itu motor kamu belum di cuci.. pak lee lagi gak ada loh" ocehan yoona ngebuat kedua putranya lemes."gak usah, kan lisa bawa mobil... makasih loh sehun, jungkook" ucap dara gak enak merasa menolak dua cowo ganteng putra sahabatnya itu.
akhirnya sehun dan jungkook ninggalin teras rumah mereka masuk ke dalem masing masing sambil dorong dorongan."duh anak anak makin gede makin bandel, yang kakaknya gak mau tinggal di rumah, adiknya begitu suka bikin masalah..." keluh bu yoona.
dara Cuma ketawa maklumi karna anak cowo emang selalu begitu kalo dalam masa puber.Dara dan lisa udah pamit sama yoona, dan mereka kini udah ada di mobil menuju kediaman keluarga park (rumah mereka).
"mom, sehun manis ya" curhat lisa
"bukanya kamu suka sama jungkook.?"
"apaan sih mom, orang Cuma temenan kita" elak lisa
"hmm.. temen lama lama juga jalan bareng abis itu gak mau kehilangan udah ngerasa nyamab terus jadian" ledek dara
"ih apaan sih mom... temennnnn just friend" elak lisa ngotot matanya udah merem sambil pura pura tiduran setelah sandaran jok mobilnya di turunin."sama siapa aja lah mom sih gak papa asal dia bisa jaga kamu dan gak nyakitin kamu, mom akan mendukung semua pilihan kamu kok"
ucapan dara bikin lisa terharu, dia pura pura tidur padahal dalam hati seneng, karna momnya itu adalah wanita yang paling pengertianTbc
Sehun a.k.a Jeon Sehun kakaknya jeon jungkook...
lisanya jadi makin galoo.. >,<
bantu Vote yah..
Thank you..
-Alvoii-
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE COVETED
Fiksi PenggemarIkon Vs BTS Vs Seventeen Kira kira kalo adu jotos siapa yang menang.? Kalo adu kegantengan siapa yang jadi peringkat 1.? Kalo rebutan cewe gerombolan mana yang akan dapet itu cewe.?