23. J

735 88 14
                                    




Pagi hari, lisa sudah di hadang di depan parkiran oleh Jenni.

Siangnya, lisa bertemu dengan Jungkook yang dengan lantang memanggil namanya di depan kantin

Pulang sekolah, lisa berpapasan dengan Jaewon yang menampilkan pesona, sambil mengejek adegan ulang jungkook saat di kantin tadi siang, memang benar benar menyebalkan.

pulang dari kantin, lisa bertemu dengan Joshua, joshua tiba tiba jalan di sebelah lisa, dan mengatakan "pantas saja mingyu sangat menyukaimu, ternyata kamu benar benar cantik lice" aneh-, hanya kata itu yang terlintas di fikiran lisa.

Sore harinya, tiba tiba jimmin menelfon meminta nomor Jenni, katanya ada hal penting dan sangat rahasia tidak boleh bocor, entahlah lisa tak mau ambil pusing ia memberikan nomor jenni pada jimmin. herannya jimmin dapet nomor lisa dari siapa? jungkook? mungkin.

Malamnya, j-hope curhat, entah apa yang di rasa manusia kuda itu sampai rasanya ingin curhat pada lisa. ia mengatakan jika cintanya bertepuk sebelah tangan, lalu apa yang harus lisa lakukan? terpaksa lisa hanya menasehati dan memberi saran agar selalu sabar.

hari kemaren yang di penuhi nama "J"

Ini hari ke-2 harusnya.

"Lice lu tau, kak mino itu sumpah keren banget.... masa si doi main rap sm kak zico, itu loh.. si kak zico tetanggaku... huhuuu mana wajahnya imut tapi kelakuan minus..."
Jenni pagi pagi sudah mengoceh, dari parkiran sampai ke kelas.
Lisa mendengarnya, ia hanya menajwab "ha?" "Oh ya" "lalu" "oh"

"Lice, lu denger gue gak sih?" Jenni nyenggol lengan lisa, lisa ngangguk.

"Gue denger, jadi yang mau lu pacarin siapa? Kak mino? kak zico? apa jaewon?" pertanyaan dari lisa membuat jenni malu, wajahnya memerah dan-

"Adduh!... kok lu nabok gue sih?" kesel lisa, jenni melirik kedepan.. oh ternyata jaewon dateng.

Lisa sih bodo amat, toh emang jenni begitu.

"Kenapa bawa bawa namaku?" Tuh kan jaewon denger, kan jenni jadi malu.
Jenni cuma menggelengkan kepala, lisa udah keep calm buka buku, doi lagi baca buku psikologi.
"Wah... kamu sekarang suka ilmu psikologi lis?" Lisa ngangguk, tapi belum mau jawab.
"Oh kenapa?"

"Gak papa" udah gitu doang , lisa gak mau bicara panjang lebar sm jaewon.

Jenni sebenernya pengin ngakak, tapi kasian jaewon. jaewon itu ganteng.. pake banget malah.
Species kaya jaewon yg : cakep, pinter, bisa rap, sayang keluarga, jago olah raga, pendamping dunia akherat pokonya yang miliki jaewon gak akan nyesel titik.
jaewon Itu bisa di bilang langka dan di sekolah mereka kebanyakan hanya anak sampah, yg cuma bisa di bilang tampan tapi otak "0" banyak, contohnya-

"Lice, kok kamu gak bales pesanku sih" tuh kan baru di omongin udah dateng aja si sampah, eh-. -_-
Manusia dengan keimutan yg khakiki, dan ketampanan yang gak main main, tapi otak main main'ny ampe jotos jotosan, doi dateng dan nongki di depan meja lisa.

"HPku lowbet semalem" jawab lisa ngelirik jongkook sekilas, abis itu natep buku lagi.

"Nanti jalan kuy, ke toko buku"

"Buaknya kamu ada les?" Lisa nutup buku, percuma kalo ada jungkook. Gak balalan fokus baca, soalnya jungkook kalo sama lisa itu cerewet banget, maksa lagi.

Jungkook nyengir "les aku batalin, aku re-schedule besok'ny lagi"

"Emang ada yang begitu?" Jenni bertanya, heran aja dengan omongan si kelinci.

"Ada, kan gue tadi baru ngomong" jawabannya pengin banget jenni ngelempar sepatu gucci punyanya. Sabar sabar sepatu mahal jangan di lempar lempar mending kasih ke outher aja.. ahhaha.

"Serah lu , kelinci" ketus jenni.

"Wew.. slow madam jenduki, oh iya jen.. kayanya lu di panggil deh sm-

"Sama siapa?"

"Sama gue" setelah ngomong begitu jungkook ketawa ngakak. Lisa masih mantau, ini anak kalo masih ketawa, langsung lisa usir.

"Mati aja lu kelinci" ketus jenni, dia udah kesel ama jungkook, Jenni mending belajar buat ulangan nanti. dari pada ngurusin jungkook bisa naik darah.

"kalo kamu mau ganggu anak kelasku, mending kamu pergi deh kook" nah loh kan lisa marah, jungkook kicep, jungkook nyengir abis itu pamit. jenni senyum kemenangan 'mampus lu kuk' batinnya.



"abis dari mana kuk?" entah angin dari mana hanbin negor jungkook, di sebelah hanbin ada mingyu. akhirnya jungkook ikut nongki bareng rival'nya.

"gue abis dari kelas lisa" jawab jungkook, doi ngambil rokok di sebelah mingyu dan ngambil rokok mingyu buat nyambungin apinya. mingyu lagi baek jadi dia gak marah. "kenapa lu pada di sini? lagi pada sakit hati?" heran jungkook.

"gue abis di tampar eunha lagi, gegara joshua yang nyenggol pantat eunha di kira gue yang nyuruh. emang dasar wanita sensitive setelah jadi mantan" oceh mingyu.

"lu bin?"

"gue di suruh kuliah di ausi" jujur hanbin sambil nyebat berulang ulang, mukanya udah kaya mau bunuh diri sankin setresnya.

"terus?"

"gue gak suka di sana, dan di sana tuh ada Sana namanya mantan gue"

"Lah... bukanya mantan lu jenni?" kali ini mingyu yang bertanya,
hanbin ngangguk "sebelum jenni, gue sama Sana, jenni itu mirip Sana sih.. jadi, pas dia nembak gue, gue terima aja"

"wah, kadal juga lu bin.. jadi cowo jangan begitu, kasian cewenya.. kalo tau pasti sakit ati banget"

"bukanya lu juga gituin eunha" serang balik hanbin

"gituin apa njir, ambigu banget lu kalo ngomong" jungkook bersuara sambil ngakak, ngedenger perdebatan antara mingyu dan hanbin.

"tanya aja sama item tuh, kadal buntung. gue masih suci yah.. gak kaya lu, yang udah gak perjaka"
jungkook udah ketawa kenceng, sedangkan mingyu bodo amat doi lebih seneng nyebat ketimbang nyangkal omongan hanbin.
"bener gyu?" lah di kelinci malah nanya, jelas jelas jawbannya bener.

mingyu cuma berdehem, udah gak usah nyangkal.. bakalan ketahuan juga. jungkook ngakak sumpah gokil, cowo kaya mingyu bisa aja nih main 21+. tapi gak heran sih, mingyu adiknya kai dan kai emang terkenal mesumnya sm kaya mingyu.

"gimana rasanya gyu?" ellah si kelinci masih di bahas aja, pikir mingyu.
"lu bener mau tau?"
jungkook ngangguk
"cobain sana, ama jalang pinggir jalan banyak"
"sial, ogah gue.!"
mingyu cuma ngakak, hanbin geleng geleng kepala. ternyata berteman ama musuh asik juga.

"jadi gimana bin, lu mau kuliah di sana?" tanya mingyu setelah selesai bertanya.
"gak tau" jawab hanbin sambil matiin rokonya, abis itu ngambil rokok lagi di sisi jungkook. "gue bingung"

"yah.. kalo ragu mah gak usah berangkat kali, ngapain ambil pusing" jelas jungkook "kisah cinta lu aja udah pusing, jangan mikirin hal yang pusing pusing lah.. ibarat kata tuh, ringan di bawa berat di tinggal"

"lu nemu kata dari mana kuk?"

"barusan" jawaban jungkook ke mingyu bikin hanbin cuma ngakak samgbil geleng geleng kepala.

Tbc

hai hai...
btw gue mau ending'in ini cerita...
makanya gue ngebut bikin ini biar cepet kelar.. haha-
sorry banget kalo banyak typo... mungkin karena gue type orang yang males chek.. wkwkwkkw

so thank you banget yang udah nunggu dan selalu suport, gue harap gue gak ngecewain kalian ;)
thank you
-alvoii-

ONE COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang