20. Berantem

1K 123 16
                                    

Akhirnya bisa up.. hehe

Typo bertebaran~

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Baru kali ini lisa di bikin pusing dengan pertanyaan teman sebangkunya - jenni kim.

Bukanya apa, jenni bilang jungkook dan mingyu menyukai lisa, di sisi lain lisa cuma mau ngebantu mereka aja biar jadi anak baik.

Hanbin? Mantan jenni, lisa ketawa garing mendengar semua ungkapan jenni-mengilukan.

Jenni mengejar hanbin hampir 2 tahun dan setelah mendapatkannya yang jenni dengar hanbin menerimanya hanya karna kasihan , sungguh kalo lisa jadi jenni pasti sakit dan lisa gak akan mau memperjuangkan lagi hanbin.

Lisa melangkah masuk ke dalam rumahnya dia di sambut oleh sang mamah.

"Eh anak mama udah pulang" dara senyum cerah sambil merentangkan tangannya.
Lisa senyum abis it meluk dara.
"Kenapa? Kok wajahnya begitu.. mama ada kejutan loh"

Lisa bingung - kejutan apa lagi? Pikirnya.

"Kamu masih inget sama Song Mino tetangga kita yang di paris?"

Lisa ngangguk, dara senyum "tuh dia lagi di depan TV lagi ngobrol sama papa"

"Papa balik mah?"

Dara ngangguk dan lisa langsung lari menuju ruang tengah, benar saja sang ayah dan mino lagi berbincang seru.

••

Di sisi lain jungkook baru balik udah di hadang sama sang ibu "Stop!" Yoona merentangkan tangannya.
Jungkook bingung, ia celingukan kali aja ada hantu lewat yang masukin ibunya.

"Mah lagi kenapa sih? Masa anak sendiri gak boleh masuk?"

"Ini" yoona menunjukan surat dari sekolah, jungkook nyengir "jelasin, kamu makin hari makin nakal ya.. les udah , tapi gak pinter pinter"

"Jungkook ada kemajuan kok mah, kan awal pringkat 39 nah ini naik jadi 38,5"

Yoona melongo "mana ada peringkat 38,5" menggetok kepala jungkook.

"Aishhh mama nih gak sayang anak apa, main getok aja nih" keluhnya

"Kamu kan udah les sama lisa, kenapa gak pinter pinter?!"

"Apaan les bareng lisa, bareng Mingyu sama Hanbin juga"

"Mingyu? Hanbin?"

"Saingan Jungkook rebutin lisa" sehun yang baru balik ngejawab, doi ngelempar tasnya sembarangan, untung ada pembantu rumah tangganya yang langsung ngambil.

"Oh iya mah, jodohin aku ama lisa dong" mendengar ucapan jungkook yoona melongo.

Sehun ketawa cekikikan "masih kecil, lisa buat kakak aja"

"Apaan.!! berantem boleh, walaupun kak sehun menang lawan kookie, bakalan ada mingyu terus hanbin" jungkook ngitung dengan jari "ngelawan 15 orang , eh anggota seventeen ada berapa sih ?" Jungkook malah nanya ke sehun - Pea'nya kambuh .

"Mana gue tau! Kan loe yang sukanya berantem sama mereka!" Gerah sehun ikutan kesel di tanyain begitu.

"Entar kookie nanya Mingyu deh" abis itu jungkook sadar akan sesuatu "eh kan kookie musuhan sama Mingyu.. " pikirnya "gak jadi deh"

ONE COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang