The Meeting

9.6K 1.4K 58
                                    

Seorang lelaki berambut merah terduduk disebelah pohon. Nafasnya terengah-engah bak dikejar sosok tak terlihat.

Peluh mengucur dari pelipisnya membasahi pipinya.

"Not all who wander are lost"

Dia mencari sumber suara dan menemukan lelaki berpostur mungil. Tatapannya tajam, rahangnya pun mungkin dapat mengikis batu mulia. Lelaki itu menyeringai.

Dia seperti seorang alpha.

Tapi suatu bau yang ia kenal menyeruak, "kau omega?"

Lelaki itu mengangguk. Seringaian masih terpampang jelas walau statusnya telah diungkap. "Lee Euiwoong. Kau?"

"Im Youngmin."

"Apa yang kau lakukan di hutan malam-malam begini. Dengan statusmu, para alpha berengsek akan mudah menerkammu"

"Kau sendiri? Mengapa disini?"

"Aku dapat melindungi diriku sendiri" Euiwoong menjawab dengan yakin, "ya setidaknya ku bisa bertahan sampai heat cycleku yang berikutnya" dia menambahkan

Youngmin tersenyum, "aku akan bertahan sangat lama kalau begitu. I'm broken."

"Hah?"

"Aku belum pernah melewati heat cycle sama sekali" Youngmin tersenyum miris, "sebelum kau bertanya, ya, aku dibuang"

"Oh aku juga tidak punya pack. Aku meninggalkan mereka karena mereka bodoh."

"Maksudmu?"

"Aku harus menjadi bawahan. Mereka tidak membiarkanku menjadi ketua. Walau aku pantas. Semua karena aturan tak bermanfaat itu." Euiwoong menjawab kesal.

"Oh jadi kita sama-sama lonewolf?"

"Ya, secara kasarnya begitu. Mau ikut aku membuat pack baru?"

Youngmin mengrenyit bingung, "kau yakin? Maksudku, kita hanya dua omega. Tidak ada alpha sama sekali"

Euiwoong memicingkan matanya, "Kau meragukanku?"

Lidah Youngmin kelu, "bu-bukan begitu maksudku. T-tapi..." Youngmin menghela nafas, "baik.. Aku setuju. Tapi kita tidak bisa menjadi pack hanya dengan dua orang"

"Aku tau. Kita akan membawa orang-orang yang juga dibuang, masuk ke pack kita"

"Alasannya?"

"Saat orang menjala di laut, mereka secara otomatis membuang hal lain kecuali ikan. Dan membuang kerang walau sebenarnya kerang itu punya mutiara" Youngmin terdiam, Euiwoong melanjutkan, "mereka membuang sesuatu yang berbeda. Walau yang berbeda punya kelebihan"

Youngmin membuka mulutnya, hendak membalas perumpamaan Euiwoong saat seseorang menginterupsinya,

"Apa yang kalian lakukan disini? Feromon omega kalian menusuk hidung" kata laki-laki tersebut tanpa ekspresi.

Satu hal yang sangat mencolok dari laki-laki itu, taringnya terlihat sangat tajam.

Mungkin ini yang disebut true hunter, pikir Youngmin.

"Apa kau true hunter?" Laki-laki itu mengangguk, "berarti kau tidak akan mempunyai pasangan?"

Laki-laki itu menggeram pelan, "aku akan membentuk keluargaku sendiri."

"Setauku, true hunter tidak pernah bisa punya pasangan"

"I'll be the first one. Just mark my words."

"Namamu siapa?"

"Kim Yongguk"

"Dari pack mana?

"Aku kabur dari pack. I'm now a packless wolf"

Euiwoong tersenyum lebar, "come with us. We'll make a pack out of abandoned people. Make it full of abnormality and special." Dia menawarkan

"Sounds good."

"Apa yang harus kita lakukan pertama?"

"Make a basecamp here. In the middle of the woods. Where people are thrown here to be forgotten."

"I'm in." Yongguk menyeringai seram. Taringnya mencuat di sudut mulutnya.

"Shall we start?"

Pack of The Banished Ones (PD101 S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang