Heat Youngmin terhenti tiba-tiba di hari kedua. Para omega sudah berspekulasi tentang hal-hal yang buruk akan terjadi pada omega yang sangat keibuan itu. Tapi ada beberapa pikiran positif datang dari Kenta dan juga omega termuda pack itu, Seonho, yang menyimpulkan bahwa bisa saja heatnya sudah terhenti karena dia akan hamil.
Well, tidak ada yang tahu pastinya seperti apa. Yang pasti mereka sudah cukup senang dengan heat Youngmin yang sebentar walau intens.
Kenta masih melihat jadwal heat konyol yang dibuat oleh Euiwoong. Melihat jadwal heatnya sendiri.
Banyak pikiran melayang-layang tak tentu dalam kepalanya. Ia adalah omega tertua di pack itu, walau lahir di tahun yang sama, tapi Youngmin di penghujung tahun, dan dia diawal tahun.
Youngmin sudah menemukan matenya, lalu dia kapan? Apa dia akan menghabiskan heat selanjutnya dengan matenya? Apa kisahnya akan semanis Youngmin dan Donghyun?
"Heh! Apa yang kau lakukan sambil melihat jadwal seserius itu? Kau hampir membolongi kertasnya dengan tatapanmu" Yongguk memukul kepala Kenta
Si omega memukul kepala Yongguk balik, "kurang ajar! Aku lebih tua darimu!"
Baru saja Yongguk akan membalas perlakuan si omega, suara teriakan yang menyayat hati langsung menggema di penjuru mansion.
Yongguk refleks berlari kearah sumber suara. Tak hanya Yongguk, alpha-alpha lain juga melakukan hal yang sama, termasuk Guanlin sebagai healer.
Sumber suara berasal dari kamar Eunki. Kenta hanya mengekor dibelakang Yongguk. Dia hanya berdiri di lorong.
Dia memang cukup dekat dengan semua alpha disini. Dengan kepiawaiannya dalam bersosialisasi, dia dapat berteman dan beradaptasi dengan hampir semua orang disini.
Kecuali Eunki.
Sebagian besar karena alpha itu jarang keluar dari kamar tempat alpha yang satunya dirawat. Ia selalu menemani kekasihnya. Alpha itu hanya akan keluar dari kamar untuk makan.
Dan Kenta tidak terlalu memusingkan hal itu, toh dia sudah menemukan sahabat barunya di pack ini.
Iya, si true hunter.
Kenta bahkan sedang berusaha menjodohkan si true hunter dengan omega lembut selain Youngmin.
Semua orang seperti sudah mengambil bagiannya untuk membantu Eunki dan alphanya. Sementara Kenta hanya terdiam, memperhatikan orang-orang lain.
"Kenta, boleh tolong ambilkan sebaskom kecil air? Serta kain kecil untuk membasuh tubuh" Youngmin menepuk pundak Kenta, menyadarkannya dari lamunan
"I-iya.. Tentu saja" Kenta setengah berlari ke dapur.
Ia mengisi sebaskom kecil air dan mengambil kain kecil lalu kembali ke kamar itu.
"Ini airnya" Kenta menaruh baskom kecil itu pada nakas, dan mengangguk saat Youngmin berterimakasih.
Di detik itu, Kenta menyadari, kekasih dari Eunki telah meninggal.
--^^--
Rest In Peace
Byun Hyunmin
For He Will Be MissedEunki sudah terhenti dari tangisannya. Perawakannya kacau. Tatapannya yang sayu dan kosong mengarah ke pemakaman dengan tanah yang masih basah.
Dia hanya berdiam. Tetap keras kepala, berdiri di dekat makam itu. Anggota pack lain sudah masuk ke dalam mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pack of The Banished Ones (PD101 S2)
VârcolaciManusia-manusia serigala yang dibuang karena dianggap membawa nasib buruk karena memiliki ke-abnormal-an dan membentuk sebuah keluarga baru yang penuh dengan keistimewaan. WARN! ?Boyxboy ?MPREG ?Male Lactation ?Mature content ?ABO universe ?Werewolf...