Craving

8.4K 1.1K 224
                                    

Dua minggu berlalu sejak heat Sihyun terhenti di hari kelima. Heatnya heat terlama diantara omega-omega di pack ini. Setelah Sihyun melewatkan heat pertamanya bersama mate, suasana mansion menjadi sangat riuh. Iya, hampir semua pasangan sudah akan menjadi calon orangtua.

"Guanlin.. Bisa tolong kau periksa Sihyun? Ia semakin sering pusing dan pingsan. Mungkin tekanan darahnya menurun." Youngmin menjelaskan singkat keadaan omega itu.

Sedari empat hari yang lalu, Sihyun selalu pusing dan nyaris terjatuh saat berdiri.

"Mungkin dia juga hamil, hyung" jawab Guanlin setengah bercanda lalu bangkit berdiri, "ya sudah, aku coba periksa dia dulu"

--^^--

"Apa dia sakit berat?" Yongguk tak dapat menyembunyikan kegugupannya saat Sihyun selesai diperiksa oleh Guanlin. Sesekali ia melihat tanda klaim yang agak besar di leher Sihyun. Memang sudah sembuh. Tapi Yongguk tetap saja merasa bersalah.

Guanlin tersenyum, "ini kali kelima aku berkata seperti ini.." Yongguk mengernyitkan alisnya bingung, "Selamat ya, hyung. Hyung akan menjadi ayah" Yongguk mematung, ia bahkan tak menjabat balik tangan Guanlin yang terulur.

BRUK!

"Yongguk hyung!"

Guanlin memutar bolamatanya malas, "lemah sekali sih? Hanya mendengar kabar hamil saja dan dia pingsan" ia sekuat tenaga mengangkat tubuh yang terkulai itu di ranjang, tepat disebelah Sihyun yang terkekeh.

--^^--

Hampir dua minggu setelah kejadian diatas,

"Aku mau itu!"

"Tapi--"

"HAKNYEON! AKU MAU ITU!"

"Euiwoong.. Kau tidak boleh terlalu banyak makan manis" Euiwoong menghentakkan kakinya kesal dan berjalan menjauhi Haknyeon

Ia membuka kabinet di dapur, tempat dimana Donghan menaruh semua camilan manis yang ia beli untuk pack.

"Euiwoong!" Haknyeon menarik tangan omega itu menjauh dari kabinet. "Apa kau tidak mengerti kata-kataku?"

Euiwoong masih menatap Haknyeon tajam, "aku hanya mau makan camilan!"

"Hei, ada apa ini? Kenapa ribut?" Euiwoong langsung bersembunyi dibelakang Youngmin, sesekali mengintip kearah Haknyeon yang mulai pusing dengan kelakuan kekanakan omeganya

"Aku hanya ingin makan camilan tapi dia melarangku!"

"Aku tidak akan melarangmu jika kau baru ingin makan. Tapi kau sudah menghabiskan banyak camilan! Tidak baik untuk tubuhmu"

"TAPI INI HANYA CAMILAN!"

"Jangan membentakku!" Haknyeon balik menatap tajam omega itu dan menunjuk wajahnya dengan jari.

Mata Euiwoong membulat, lalu alisnya bertaut, ia berjongkok dibelakang Youngmin, tangannya memeluk kakinya dan menyembunyikan wajahnya di lututnya, "AKU BENCI HAKNYEON! PANTAS KAU DIBUANG! KAU MENYEBALKAN!"

Rahang Haknyeon mengeras, tangannya terkepal di sisi tubuhnya, ia nyaris meninju wajah Euiwoong jika ia tidak segera menyadarkan dirinya dan menarik nafas dalam-dalam, "Terserah." Haknyeon mengibaskan tangannya sebentar lalu keluar dari dapur.

Youngmin berlutut disebelah Euiwoong, isakan omega kecil itu terdengar samar, "Euiwoong.." Ia menaruh telapak tangannya di punggung Euiwoong dan mengelusnya pelan

"Youngmin? Siapa yang ribut?" Donghyun bertanya, kepalanya terlihat di pintu dapur

"Tolong susul Haknyeon ya.." Pinta Youngmin yang hanya dibalas anggukan oleh Donghyun

Pack of The Banished Ones (PD101 S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang