Realisation

8.3K 1.1K 290
                                    

"Coba kalau Youngmin hyung tidak sakit. Pasti Donghyun hyung akan bersamaku sekarang. Atau kalau Yongguk hyung tidak menemani Kenta Hyung dirumah"

"Diam. Aku juga bisa memburu, asal kau tau saja"

"I wouldn't doubt it, lil puppy"

Euiwoong sedikit melompat dan memiting Haknyeon, "berhenti memanggilku anak anjing! Atau ku patahkan tulangmu!"

"Hei! Hei! Yaampun! Aduh! Kasar sekali sih!" Haknyeon berusaha melepaskan dirinya sendiri. Dan berhasil. Tapi Euiwoong masih menggeram pelan dan wajahnya mengerucut sebal

"You look cute like that and you expect me to not calling you that? Hell no" Haknyeon berjalan lebih cepat, meninggalkan Euiwoong dibelakang

"Menyebalkan! Aku membencimu!"

"Hei, jangan terlalu membenci seseorang. Nanti kau jatuh cinta padaku"

"Menjijikkan!" Euiwoong berusaha mengejar Haknyeon dengan berjalan cepat.

Tiba-tiba Haknyeon berhenti dan membuat Euiwoong menabrak punggungnya. "Apa-!"

Haknyeon menutup mulut Euiwoong dengan tangannya dan berbisik, "Sst.. Ada rusa disana."

Si omega langsung terdiam dan melihat kearah yang ditunjuk Haknyeon lalu melepas tangan Haknyeon dari mulutnya. "Show time, baby"

--^^--

Seminggu berlalu, Euiwoong dan Haknyeon semakin sering mengejek satu sama lain. Bukan seperti dulu yang terang-terangan menolak.

Now, they tease each other so often than despise them.

Sejak kemarin Euiwoong dipaksa untuk tidak keluar dari mansion, mengingat feromonnya yang semakin kuat, akan mengundang para alpha untuk mengincarnya.

Euiwoong sempat memberontak. Hingga Yongguk harus menggunakan suara alphanya untuk membuat Euiwoong menurut. Yongguk bersumpah itu terakhir kali ia menggunakan suara alphanya, karena omega yang lain ikut merunduk mendengar suaranya. Ia jadi tak enak hati melihatnya.

Di lain sisi, morning sickness Youngmin semakin memburuk, ia tidak bisa terkena banyak guncangan. Itu akan membuatnya pusing dan muntah. Terkadang dia tidak bisa ikut makan bersama karena berisik akan membuatnya mual.

Feromon dari Youngmin sudah mulai berubah, bercampur dengan bau lain, yang kemungkinan besar adalah bau dari anaknya.

Kenta hanya dapat keluar dari kamarnya setiap tiga hari sekali. Kalau setiap hari, itu akan membuatnya pusing.

Keadaannya yang makin melemah adalah salah satu penyebabnya. Apalagi ia sudah masuk ke minggu kedua. Seingatnya waktu paling lama adalah sebulan setelah ditolak.

Seberapa optimispun ia berfikir tetap saja ia akan berakhir dengan ujung yang sama.

Dan kemarin Euiwoong membawa masuk sesuatu ke dalam mansion. Sebuah kursi roda yang terbuat dari kayu, semuanya dari kayu. Ia membuatnya sendiri dengan Taedong sebagai asistennya.

--^^--

Saat makan malam Donghan kembali melirik kearah sayur di hadapan Taedong. Ia tidak tau mengapa akhir-akhir ini selalu ingin memakan sayur. Padahal sebelumnya tidak.

"Ambil saja kalau kau mau" Taedong berkata, mengetahui kearah mana mata Donghan tertuju.

Ucapannya sontak membuat Donghan menatap piringnya lagi dan melanjutkan makannya. Taedong terkekeh sebentar lalu menyendok sayuran tumisnya ke Donghan, tak lupa menjatuhkan wortel yang ikut tersendok lalu menaruhnya di piring Donghan.

Pack of The Banished Ones (PD101 S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang