"Youngmin?" Donghyun berjalan ke dapur, masih mengusap pelan matanya. Menghilangkan sisa-sisa kantuk.
"Ya?" Youngmin menjawabnya, masih membelakangi Donghyun dan fokus pada daging di talenan.
Donghyun menghampirinya, menaruh kepalanya di pundak omega tersebut dan memeluknya dari belakang.
Tangan sebelah kanannya mengusap pelan perut Youngmin yang masih rata, "kau buat sarapan sepagi ini?"
"Iya, aku sudah beberapa hari ini membiarkan Sihyun membuat makanan sendiri. Jadi sekarang gantian." Youngmin melanjutkan pekerjaannya seolah kelakuan Donghyun sudah biasa terjadi, sehingga ia tak terlalu memusingkannya.
"Kau sudah memikirkan nama untuk bayi belum?"
Youngmin tertawa, "kehamilanku bahkan belum menyentuh sebulan, Dong.. Nanti saja, masih lama"
Donghyun mengerucutkan bibirnya, "tapi kan aku mau semuanya terencana"
Youngmin menggelengkan kepalanya pelan, "nanti ya.. Coba tanya itu lagi saat aku sudah melewati trimester pertama"
"Tapi itu masih lama.."
"Ya memang. Sudah sana, aku ingin melanjutkan memasak"
Donghyun semakin menempelkan wajahny ke bahu Youngmin dan mengeratkan tangannya, "Tidak mau"
"Ya ampun. Kau semakin seperti bayi besar"
"Tidak apa-apa"
--^^--
Lonceng toko bunga itu berdenting saat Jungjung masuk tergesa-gesa, "Eunki! Ikuti aku" ia berkata
Donghan hanya menatap dua orang itu bergantian. Ia masih cukup kesal dengan Eunki atas kejadian tempo hari.
"Donghan, apa kau mau ikut?"
"Biarkan dia ikut." Eunki menjawab sebelum Donghan membalas, "supaya dia tau jelas apa yang kita bicarakan"
Mereka masuk ke ruangan Jungjung, dan duduk.
Jungjung membuka beberapa file, "ini jawaban untuk beberapa pertanyaanmu yang belum dapat terjawab kemarin"
Donghan membulatkan matanya, semua data yang ada diatas meja adalah data-data tentang werewolf.
"Mungkin kau bingung dengan semua ini." Jungjung membuka suara, "aku memang manusia. Tapi orang yang kucintai adalah werewolf. Seorang beta. Jadi aku benar-benar ingin mempelajari tentang werewolf supaya aku dapat mengerti lebih lagi tentang kalian"
Donghan hanya mengangguk pelan, "i know it's a lot to take in but please bear with me" lanjut Jungjung
"Aku menyadari ada sesuatu yang salah dengan Eunki saat ia sering merasa tidak nyaman dan tangannya penuh ruam. Jadi aku mencoba bertanya."
"Dan aku memberitahunya tentang mateku" Eunki menambahkan
"Aku mencoba membantu Eunki, bagaimana memperbaiki semua yang sudah terjadi"
"Werewolf bertanya pada manusia tentang masalah werewolf?" Donghan tidak percaya dengan semua ini, ini seperti lelucon di telinganya.
"Aku tidak tau harus bertanya pada siapa lagi" Eunki membela diri
"Kita satu pack. Mengapa tak coba bertanya padaku atau Euiwoong?"
"Dan apa kalian akan menjawabnya? Seonho saja bahkan tak membiarkanku dekat dengan Kenta." Donghan terdiam, "kemarin saja kau menuduhku. Aku harus bertanya pada siapa? Agar aku tidak di hakimi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pack of The Banished Ones (PD101 S2)
WerewolfManusia-manusia serigala yang dibuang karena dianggap membawa nasib buruk karena memiliki ke-abnormal-an dan membentuk sebuah keluarga baru yang penuh dengan keistimewaan. WARN! ?Boyxboy ?MPREG ?Male Lactation ?Mature content ?ABO universe ?Werewolf...