Quick Explanation

7.4K 1.2K 22
                                    

Alpha

Alpha adalah status paling atas dari dinamika ini. Mereka sangat dominan. Dan punya suara alpha. Mereka mayoritas adalah laki-laki, tapi tak jarang juga perempuan.

Perempuan Alpha secara umum hanya dapat berpasangan dengan lelaki alpha dan juga beta. Sangat jarang dan hampir tidak pernah ditemukan berpasangan dengan lelaki omega. Perempuan Alpha juga dapat hamil.

Lelaki alpha adalah pemimpin. Dengan aura dominannya dan suara alpha yang dapat membuat omega tunduk, mereka tak terkalahkan.

Mereka dapat berpasangan dengan siapapun kecuali sesama alpha karena mereka akan menyakiti diri mereka dan pasangan saat memasuki Rut cycle.

Lelaki alpha mempunyai knot. Yaitu dimana pangkal kejantanan mereka membesar saat mencapai titik orgasme. Knot ditujukan untuk mengunci sperma yang akan di keluarkan kedalam liang pasangannya, untuk membantu proses kehamilan.

Beta

Beta adalah orang awam. 80% populasi manusia awam adalah beta. Dan tak jarang juga manusia serigala berstatus beta.

Mereka tidak sensitif akan bau-bauan. Maka manusia serigala berstatus beta akan tinggal di basecamp pack, dan mengerjakan hal lain seperti tukang kayu atau apapun kecuali berburu.

Mereka tidak punya heat atau rut cycle.

Omega

Omega sangat lah jarang ditemukan. Mayoritas omega adalah perempuan. Laki-laki omega sangat jarang ditemukan.

Omega adalah status paling bawah dalam dinamika ini. Saat omega perempuan di elu-elukan karena mereka adalah deskripsi dari submissive yang sempurna, laki-laki omega justru dikucilkan karena dianggap tidak berguna.

Laki-laki omega sebenarnya sangat wajar untuk berpasangan dengan lelaki alpha. Begitu juga wanita omega dan wanita alpha.

Omega mempunyai heat cycle. Tubuh omega laki-laki akan berubah saat mereka mengandung. Dadanya akan membesar sedikit untuk menampung susu.

Heat cycle

Heat cycle hanya terjadi pada omega. Omega mempunyai heat cycle yang akan muncul pertama kali dari umur 10-14 tahun. Berbeda dengan wanita alpha. Omega, baik perempuan maupun laki-laki, pada saat heat, akan melubrikasi diri sendiri.

Heat sendiri mempunyai gejala yang hampir mirip dengan menstruasi pada wanita. Mereka akan mengalami sedikit nyeri pada pinggang dan perut. Tak hanya itu, libido mereka akan sangat meningkat.

Saat heat, omega tidak diperbolehkan keluar kamar. Feromon yang dihasilkan sangat kuat dan akan memicu sembarang alpha yang belum berpasangan akan melakukan force mating.

Heat terjadi setiap 2 bulan sekali dan berlangsung sekitar 3-7 hari. Dan penciuman akan lebih tajam dibanding saat tidak heat.

Rut cycle

Rut hanya dialami oleh lelaki alpha. Ini sama seperti heat pada omega. Tetapi mereka tidak mengalami sakit dan nyeri. Hanya libido yang memuncak-muncak.

Sama seperti heat, pada saat rut, alpha lebih baik diam di kamar dan tidak keluar karena feromon mereka akan sangat kuat dan penciuman mereka akan lebih tajam dibanding saat tidak masa rut.

Masa rut lebih sebentar dibanding heat. Hanya 1-3 hari.

True hunter

True hunter adalah lelaki alpha yang mempunyai kemampuan lebih dalam hal memburu. Mereka juga bertugas bak penjaga dalam pack.

Biasa ditandai dengan taring yang sangat runcing walau dalam wujud manusia. Mereka lebih hebat dalam hal penciuman dan juga melihat dalam gelap.

Saat lelaki alpha sudah dinyatakan sebagai true hunter, dia otomatis tidak dapat mempunyai keluarga dan tidak diperbolehkan mencari pasangan.

Karena taring mereka yang runcing, pada saat rut, mereka dapat hilang kendali dan melukai pasangan mereka.

Bulan Purnama

Manusia serigala dewasa dapat berubah wujud menjadi manusia atau serigala sesuka mereka. Tapi manusia serigala bayi, yang belum melewati masa latihan mengubah wujud, akan otomatis berubah menjadi serigala saat malam bulan purnama dan akan kembali menjadi manusia esok hari.







-----------------

Ini ya biar ga bingung. Soalnya tiap author punya definisi ABO Universenya masing-masing

Jadi ini ABO-nya teteh...

Vomment juseyoo

Dan makasih yang udah vomments ayafluu

Pack of The Banished Ones (PD101 S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang