Mei || Year

640 94 5
                                    

Author note : khusus bab ini isinya Ranpo—Dazai centrik. Dan apakah bab ini termasuk dalam cerita fictogemino (cerita yang bisa dibaca bolak balik atas ke bawah, bawah ke atas)??

***

Apa kau Ingat?

Perjumpaan pertama. Hujan deras. Tepi jembatan. Pertemuan pembawa perubahan.

2 tahun berlalu aku masih tidak bisa, menebak apa-apa darimu. Banyak yang bertanya apa yang ku lihat darimu tapi tidak ada jawaban. Tidak ada kata yang keluar. Tidak ada kata yang terlihat.

Algoritma yang ku susun tidak membentuk apapun hanya sebuah cerita acak tidak berarti.

Apa sadar?

Sekarang tanggalnya, saat 2 tahun lalu kita bertemu. Saat aku ini dapat melihat sisi lain dirimu. Saat untuk pertama kalinya aku penasaran dengan apa yang jelas terlihat.

Kau yang pertama.

Yang membuatku penasaran dengan siapa dan apa? Dengan apa yang kau alami. Dengan apa yang kau pikirkan.

Kenapa kau tidak berani menatap mataku? Biarkan aku melihat sisi lain darimu lebih dalam lagi.

Hei apa kau takut?

•°•

Kau aneh.

Namun tidak bisa ku sanggah kecerdasanmu.

Jika jujur tatapannya menyebalkan. Berhenti melihatku, tatapan itu mengerikan.

Sebenarnya kau mau apa?

Tapi lebih dari itu ada kata yang harus ku ungkapkan.

Terima kasih.

Ku benci mengatakan ini tapi aku bersyukur bertemu denganmu. Meski kau aneh dan menyebalkan tapi tidak menyurutkan rasa hormatku.

Entah hanya perasaanku atau kita hampir sama. Bernasib serupa.

Hei apa kau merasakan hal yang sama?

12 month || Edogawa RanpoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang