Finish!!

730 49 5
                                    

yaks, Collab pertama saya telah selesai.

Kesana saya adalah collab ternyata lumayan juga. Awalnya alesan ikutan karena mau nyoba sesuatu ber deadline (karena tugas dengan deadline tidak ada artinya buat saya wkwkwk), tapi saya malah ribet sendiri sama tugas dan guru yang minta hal aneh-aneh.

( Pas ikut collab ini tiba-tiba saya ngedrop karena gak ikhlas lahir dan batin guru kalo sejarah saya di ganti, becase he's the best teacher what ever i had, and he can make someome like me—who's hate historical be love historical so much. It sounded weird but i love him. Because he's a teacher, not something else).

Guru sejarah di ganti saya galau berminggu-minggu, gak mood gambar atau nulis. BAHKAN ANIME KESUKAAN SAYA (SAEKANO) GAK SAYA TONTON SAMPAI HABIS DAN MASIH MENGANGGUR HINGGA SEKARANG. Saya nyoba minta ganti guru gak bisa dan terpaksa nerima guru yang ada. (I don't hate him, but how he teaching us is doesn't comfortable for me and my classmate).

Beruntung guru produktif minta saya buat film, dengan penyerahan pembimbing pada guru sejarah saya. Saya girang (gila) waktu itu. Mood saya udah naik sekarang dan saya lagi ngejar waktu sama lomba" yang menanti :'')

Hima, maafkan daku ini yang lelet dan selalu lewat tanggal deadline. Maafkam daku ini yang suka ambil semua project sampe lupa ada project yang harus di kerjakan :''v.

SEKALI LAGI MAAFKAN SAYA YANG TIDAK BISA MENYELESAIKAN TEPAT WAKTU. SUNGGUH AKU TIDAK BERMAKSUD....

Saya pikir kehidupan sekolah saya akan berjalan seperti biasa tanpa banyak perubahan. Tapi saya salah. Terlalu banyak projek, terlalu banyak tugas.

Ada secuil*coret* banyak rasa lega saya berhasil menyelesaikan ini. Terima kasih buat Hima yang dengan sabar mengingatkan serta memberi semangat, yang dengan tabah menunggu saya yang lelet ini menyelesaikan cerita. Saya terima kasih untuk writerlatte. Terima kasih banyak :'')).

Jangan kapok sama saya yah :''v


- salam di ambang kematian

- salam di ambang kematian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Ay

12 month || Edogawa RanpoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang