Kini para 6 moons sedang berkumpul di ruang make-up untuk menghadiri acara live dengan mereka sebagai bintang tamu. Mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing, Copter sedang berbincang dengan Tee di sudut ruangan dan Tae dan Kim sedang si rias. Sedangkan Bass yang sudah selesai di rias sibuk memainkan ponselnya dan mengabaikan Godt yang jelas-jelas duduk disampingnya.
"Baby, kemarin kau kemana? P' bertanya pada ibumu dan ibumu bilang kau pulang larut malam." Bisik Godt di telinga Bass. Godt duduk dengan sangat menempel pada Bass dan tangan kanannya merangkul Bass dengan mesra.
Bass hanya melirik sekilas kearah Godt dan kembali fokus pada ponselnya. Godt yang merasa di abaikan segera menarik ponsel Bass dan menjauhkannya dari jangkauan pria yang lebih kecil darinya itu.
"Kembalikan ponselku P'" ujar Bass sembari mencoba merebut kembali smartphonenya dari tangan Godt.
Namun sayang, Godt lebih cepat menjauhkan tangannya hingga Bass tidak bisa menjangkau ponselnya. Karena Bass yang berusaha mengambil ponselnya maka kini posisi tubuh Bass sangat menempel pada tubuh Godt dan Godt tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
Kini tangan kanan Godt yang tidak menggenggam ponsel Bass diarahkannya untuk memeluk pinggang Bass hingga Bass sepenuhnya berada dalam pelukannya.
Bass yang menyadari posisi mereka sekarang mencoba untuk melepaskan pelukan Godt di pinggangnya, namun Godt sama sekali tidak bergerak untuk melepaskan tangannya.
"P'Godt, lepaskan aku. Ada banyak orang disini." Ujar Bass memelankan suaranya hingga hanya bisa di dengar oleh Godt.
Godt memajukan kepalanya hingga kini bibirnya berada tepat di samping telinga Bass.
"P' tidak suka Bass abaikan, jangan pernah mengabaikan P' lagi atau P' akan membuat semua orang tau kalau Bass adalah kekasih P'" ujar Godt penuh penekanan.
Bass menelan ludahnya dengan susah, mengapa Godt sangat suka mengancamnya sekarang?
Mau tidak mau akhirnya Bass menganggukan kepalanya, Bass tidak ingin orang-orang mengetahui hubungan mereka terutama ibunya. Ibunya pasti akan sangat kecewa padanya, hingga kini hubungan mereka memang hanya di ketahui oleh para Moons saja.
Godt yang melihat Bass mengangguk hanya memberikan senyumnya dan mengecup pipi Bass sekilas.
"6 Moons siap-siap untuk stand by di dalam studio." Ucap salah satu staff dari pintu.
Bass segera melepaskan pelukan Godt dari tubuhnya yang untungnya langsung dilepaskan oleh Godt. Bass berjalan bersama Tee dan Copter, ia tidak melihat kearah belakang. Bass tidak melihat senyuman licik terbentuk di bibir sexy milik Godt.
Kim yang melihat senyum Godt pun mulai mendekati Godt dan bertanya padanya.
"Apa yang kau rencanakan?" tanya Kim dengan curiga.
"Tidak ada, aku hanya berencana merebut perhatiannya kembali." Ujar Godt dengan senyuman yang masih berada di bibirnya.
"Bagaimana caranya? Bukankah sekarang dia sudah tidak memperdulikanmu seperti dulu? Sangat terlihat kalau ia mencoba untuk menghindarimu sekarang." Ujar Kim panjang lebar yang langsung dihadiahi tatapan sinis dari Godt.
"Apapun caranya akan kulakukan, meski harus menggunakan ancaman." Jawab Godt seraya pergi meninggalkan Kim yang kini menatapnya dengan khawatir.
~
Sepanjang acara berjalan dengan mulus meski beberapa kali Bass membuat emosi Godt hampir meledak. Bagaimana bisa ia duduk dipangkuan Tee? Dan berani sekali Bass lebih memilih untuk berbicara pada P'Kim dibandingkan dengan Godt.
YOU ARE READING
Innocent Man
FanficJangan menilai orang hanya dari luarnya, yang terlihat baik belum tentu baik dan yang terlihat innocent belum tentu innocent.