Sepanjang perjalanan menuju Hua Hin, Bass selalu menempel pada Godt, membuat yang lain memandang heran padanya. Akhir-akhir ini Bass sering mengacuhkan Godt dan bertingkah seakan Godt tidak ada, jadi kenapa hari ini dia selalu berada di dekat Godt?
Perjalan kali ini Kim yang menyetir, disebelahnya ada Tae dan dibelakang mereka ada Tee, Copter dan Earth, sedangkan di bangku belakang ada Bass, Godt dan Cellyn dengan posisi Godt yang berada di tengah di antara Bass dan Cellyn.
"P'Godt, Bass lapar tapi belum sempat sarapan sebelum kesini," ujar Bass dengan manja sembari menyenderkan kepalanya ke bahu lebar Godt.
Godt tersenyum dengan gemas, dia sangat menyukai saat-saat Bass manja padanya. Saat ini Bass terlihat sangat imut dimatanya.
"Bass lapar? Sepertinya P' memiliki roti di tas P'. Apa Bass mau?" tanya Godt yang kini sudah bersiap untuk mengambil tasnya di belakang. Posisi duduknya yang berada di belakang mempermudahnya untuk menjangkau tas.
"Godt, roti itu kan untukku. Kau yang membelikannya untukku." Ujar satu-satunya wanita yang ada di antara mereka. Cellyn menarik lengan Godt agar Godt melihat kearahnya.
Godt melebarkan matanya, ia baru ingat kalau roti itu sengaja ia belikan untuk kekasih wanitanya. Godt segera melihat ke arah Bass dan menemukan Bass yang memandangnya dengan tatapan seekor anak kucing yang minta di kasihani. Setiap Bass memandangnya dengan tatapan seperti itu maka dapat dipastikan kalau Godt tidak akan bisa menolak semua permintaan Bass.
Godt kembali melihat kearah Cellyn.
"Nanti aku akan membelikan yang baru ya," dan tanpa mendengar jawaban Cellyn yang kini memandang tak percaya kearahnya, Godt segera memberikan roti itu pada Bass yang tersenyum penuh kemenangan.
"Khob Khun na P'Godt," Bass memberikan kecupan singkat pada pipi Godt sebagai ucapan terimakasih yang langsung menghasilkan senyuman di wajah tampan Godt.
Cellyn hanya mendengus melihat interaksi Bass dan Godt. Ia yakin tadi Bass sempat melihat dengan sinis kearahnya dan kembali memasang wajah polosnya saat Godt melihat kearahnya. Sejak kapan Bass memiliki sikap seperti ini?
"Lebih baik kita berhenti di pom bensin dulu," ujar Te yang duduk disebelah Kim.
"Aku setuju, aku ingin buang air kecil." Jawab Copter sambil memakan keripik kentang milik Tee yang ia rebut secara paksa tadi dan menghasilkan wajah cemberut dari Tee.
"Baiklah, kita mampir di rest area dulu,"
setelah itu Kimmon segera mengarahkan mobilnya ke arah Rest area terdekat. Merek turun dari mobil satu persatu dan Bass adalah orang terakhir yag turun dari dalam mobil.
"Ai'Det, kau mau ke kamar kecil?" tanya Earth pada Bass tepat saat kaki mungil Bass menginjak tanah.
Bass segera melihat ke arah Godt yang terlihat sibuk berbicara dengan Cellyn, ia memajukan bibirnya dengan kesal. Kemudian Bass kembali melihat pada Earth dan menganggukan kepalanya, Bass dan Earth berjalan ke arah kamar mandi dan melewati Godt dan Cellyn yang kini melihat ke arah mereka.
Godt kemudian menarik lengan Bass saat pria kecil itu berjalan di depannya dan menghasilkan ekspresi kesal di wajah Cellyn.
"Mau kemana?" tanya Godt saat Bass melihat ke arahnya.
"Mau ke kamar kecil,"
"P' ikut na," ujar Godt yang kemudian menggenggam tangan Bass dan memimpin jalan. Ia mengabaikan Cellyn yang kini terlihat sangat kesal dan Earth yang hanya memandang mereka berdua dengan datar.
YOU ARE READING
Innocent Man
FanfictionJangan menilai orang hanya dari luarnya, yang terlihat baik belum tentu baik dan yang terlihat innocent belum tentu innocent.