Mencintaimu Harus Menjadi Aku

1.7K 123 15
                                    

Lelaki itu terlihat menyeramkan. Matanya berkilat karena menahan amarah. Aku belum pernah melihat suamiku seperti itu.

"Ayo, kembali ke kamar." Sasuke menarik tanganku dan melepaskan tangan Kyle dari tanganku dengan kasar.

"Tidak ! memangnya kau pikir aku ini barang yang bisa seenaknya kau sakiti lalu ditarik-tarik sesuka hatimu ?" Aku mengempas tanganku yang ditarik oleh Sasuke.

"Apa ?" Sasuke nampak terkejut.

Detik berikutnya, pria stoic itu menarik tanganku dengan paksa dan menyeretku pergi dari sana. Tanganku meronta berusaha melepaskan cengkramannya, tapi salahkan kodrat wanita yang lebih lemah dari pria, aku tak mampu melepaskan tangan besar Sasuke dari lenganku. Dan itu terasa sangat menyakitkan.

"Hey ! You heard her ! She doesn't wanna go with you ! Keep your f*ckin' hand off her !"

Kyle menarik lengan Sasuke yang bebas dan menghentikan langkahnya. Detik berikutnya, Sasuke berbalik dan mendorong tubuh Kyle dengan satu tangannya yang tadi ditarik oleh Kyle.

"Who do you think you are, little b*stard ??!" -Sasuke

Keadaan mulai memanas saat Kyle balik mendorong tubuh Sasuke.
Sasuke memajukan tubuhnya sangat dekat dengan Kyle dan...

BUAK!

Tinju suamiku sudah mendarat di pipi Kyle. Pria itu terhuyung dan darah segar mengalir dari bibirnya.

"Kyle!!" Aku berteriak dan belum sempat menghentikan mereka, Kyle sudah membalas pukulan Sasuke. Tinjunya mendarat di rahang suamiku dengan cukup keras. Bahkan aku bisa mendengar suara tulang yang bergemeretak.

Keributan yang kami ciptakan di lobi hotel sukses menarik perhatian semua orang yang sedang berada disana. Para door man dan porter pun mengerubungi kami untuk melerai Sasuke dan Kyle yang sudah siap untuk adu gulat.

"That's my f*ckin line ! Who do you think you are ?? How dare you treat her harshly !"
Kyle membentak Sasuke. Air mataku sudah mengalir karena merasa bahwa akulah penyebab mereka menjadi seperti ini.

"Ah i see. Hinata, seems like you didn't tell your new friend about your husband, huh ?"

Sasuke berbicara padaku menggunakan bahasa asing dan melirikku yang berada di sebelahnya, setelah itu, dia mendorong tubuh Kyle dan berusaha memukulnya lagi, namun para pekerja hotel berhasil memegangi tubuhnya ramai-ramai. Aku berteriak dan menutup mataku. Kyle hanya diam membeku tak berusaha membalas. Iris obsidian itu menatapku penuh arti. Aku tahu dia terkejut dengan pernyataan Sasuke yang mengatakan bahwa dia adalah suamiku.

Apakah aku salah karena tak memberitahunya ?

Saat Sasuke sudah tenang, dia menarikku pergi dari sana.
Kali ini aku tak melawan dan menurutinya dengan pasrah. Aku tak ingin membuat keributan lebih dari ini.

💙💙💙

Hari pertama bulan madu kami sudah diisi dengan hal yang sangat absurd.
Seharusnya kami bahagia, seharusnya kami tertawa dan seharusnya malam ini kami bercinta. Tapi, kenyataannya sekarang, aku berbaring di atas ranjang berikuran king bed seorang diri. Suamiku tidur di atas sofa di luar kamar yang berada dekat dengan balkon. Sungguh hari yang sangat buruk.

Aku membolak-balikkan tubuhku ke kanan dan ke kiri. Berusaha untuk tidur namun mataku tak mau terpejam. Maksudku, siapa orangnya yang bisa tertidur pulas jika berada dalam posisiku saat ini. Aku mengkhawatirkan Kyle. Apakah dia merasa marah atau kecewa padaku karena aku tak memberitahunya tentang Sasuke ?

LOST HEAVENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang