Yuju merasa sangat aneh. Setelah kejadian itu, dia terus bertemu dengan SinB setiap hari.
Tapi dia berusaha sebaik mungkin untuk tidak melakukan kontak mata dengan SinB.
Selama waktu istirahat, Yuju pergi ke atap untuk makan siang di sana. Dia lebih memilih untuk sendirian kali ini sehingga dia memberitahu Solbin bahwa dia tidak pergi ke kantin..
Sowon telah menyiapkan sarapan untuknya pagi-pagi sekali ketika dia belum berangkat kerja.
Tepat setelah dia mulai makan sandwich-nya, dia bisa mendengar langkah kaki dari belakangnya tapi dia mengabaikannya karena mengira itu hanya murid lain yang datang di atap.
"Sedang makan?"
Suara itu, suara paling menjengkelkan yang pernah ada. Yuju berhenti makan sandwich-nya dan duduk tegak. Dia bisa merasakan SinB duduk di sebelah kirinya.
"Kenapa kau makan di sini? Dimana teman-temanmu?" Senyum sinb sambil memperhatikan wajah Yuju.
"Kenapa kau peduli Ms Hwang? Bagaimana denganmu? Dimana antek-antek kecilmu termasuk atasanmu?"
Yuju terus menengadahkan kepalanya.
"Apakah aku terlalu jelek? Kau bahkan tidak melihat wajahku saat bicara. Atau apakah kau takut padaku? Kau tahu apa? Kau seharusnya tidak main-main dengan Hoax. Halla bisa melakukan apapun denganmu."
Yuju merasa sangat aneh karena SinB lebih banyak bicara daripada sebelumnya.
Apakah dia sakit atau apa?
"Kenapa kau menggangguku? Apa yang kau inginkan? Katakan saja apa yang ada di kepalamu Miss Hwang. Kau benar-benar membuatku takut hari ini Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak kata yang telah kau katakan. Menakjubkan kan? Pokoknya, melihat wajahmu di sini benar-benar membuatku kehilangan nafsu makan. Aku pergi sekarang."
Yuju mengemasi makan siangnya dan mulai berjalan pergi. Dia hampir terjatuh saat SinB mengulurkan kakinya dengan sengaja agar ia terjatuh.
"Oh maaf, aku tidak sengaja"
Sinb memberi senyum puas kepada Yuju sebelum pergi dari Yuju yang marah.
Yuju memejamkan mata dan mencoba menenangkan diri.
Sebenarnya dia takut duduk bersama SinB karena dia bisa merasakan SinB memiliki sesuatu hal yang ia sendiri tidak tahu.
Selain itu, dia pikir SinB lebih mengerikan dari pada Halla. Itulah alasan mengapa dia tidak ingin berbicara dengan SinB.
Tapi akhir-akhir ini SinB sepertinya ingin mendekati Yuju lagi dan lagi. Dia mencurigai tindakan SinB.
Siapa tahu dia melakukan ini hanya untuk melapor ke Halla. Dia benar-benar tidak ingin memiliki masalah dengan Hoax..
*****
Hari itu, Yuju berada di lapangan basket untuk mendukung teman-teman sekelasnya yang memiliki pertandingan persahabatan dengan kelas lain.
Dia duduk di samping Solbin dan mereka berbicara sedikit sambil menunggu para pemain meregangkan tubuh mereka.
"Yahh Yuju, ini dia! Ini benar-benar dia"
Solbin memukul tangan Yuju berulang kali.
"Siapa? Rasanya sakit Solbin berhenti memukulku."
Yuju melihat ke lapangan basket dan dia bisa melihat SinB ada di sana dan sedang memegang bola.
"Tunggu, jadi lawan tim kelas kita dari Kelas 5-C? Mengapa aku satu-satunya yang tidak mengetahuinya?"
"Sudah aku katakan sebelumnya. Tubuhmu ada bersamaku tapi kupikir jiwamu bersamanya. Setelah dia memanggilmu di kelas hari itu, kau tidak pernah memperhatikan aku lagi. Apakah dia melakukan sesuatu padamu? Haruskah aku memanggil dukun? Teman ayahku adalah dukun yang hebat. Mungkin dia bisa membebaskanmu dari roh jahat ini. Mari kita menemuinya setelah ini oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Flies (SinbxYuju) COMPLETE √
RomanceSinBxYuju= Sinju Genre : Girlxgirl, thriller, romance My Favorite Couple.