Yerin memasuki sebuah rumah bersama Umji dan beberapa petugas polisi sudah memeriksa rumah tersebut. Dia mendapat laporan bahwa seseorang terbunuh di sini dan mereka saat ini menunggu izinnya untuk melanjutkan penyelidikan.
"Nona Yerin." Salah satu petugas memberi hormat kepadanya begitu dia tiba.
"Ya, apa yang terjadi?"
"Seseorang pria berusia 40-an terbunuh di kamarnya. Kami mendapat telepon pagi ini mengatakan bahwa dia bertingkah aneh semalam di depan tetangganya dan mereka menemukannya sudah seperti ini melalui jendela"
Dia memberi mereka sepasang sarung tangan untuk dipakai.
"Tunggu, bagaimana mereka menemukannya melalui jendela?"
"Salah satu tetangganya menyiram bunga pagi ini dan dia merasa ada yang tidak beres. Katanya pemilik rumah ini biasanya akan menyapanya setiap pagi sebelum berangkat kerja tapi tidak pagi ini. Jadi dia mencoba peruntungannya dengan melihat jendela saat pemiliknya masih belum keluar sampai siang. "
"Dimana dia?"
"Dia ada di rumahnya bersama beberapa perwira kita sekarang. Kami juga mengamankan rumahnya juga." Yerin mengangguk.
"Dan ini laporan tentang pemilik rumah ini Miss."
Perwira menyerahkannya sebuah arsip.
"Umji, panggil Sinb. Minta dia datang kesini sesegera mungkin," katanya saat mengambil berkas itu.
"Lalu bagaimana dengan Yuju? Bagaimana kalau ini salah satu rencana pembunuh itu sehingga kita tidak memperhatikannya lagi?"
Yerin menggigit bibirnya. Umji benar, mereka benar-benar bisa melakukan sesuatu yang tidak diinginkan pada Yuju jika mereka tidak melindunginya dengan baik. Tapi untuk saat ini, kasus ini adalah prioritas mereka.
"Kita benar-benar membutuhkan Sinb sekarang. Bisakah kau mengirim salah satu perwira terpercaya kita ke rumahnya sebagai gantinya. Tapi jangan sampai Sowon dan Yuju tahu tentang ini."
Umji mengangguk sebelum keluar dari rumah untuk melakukan tugasnya.
Yerin membuka file yang diberikan padanya dan membaca profilnya.
Nama: Kim Jin Yeol.
Umur: 43 tahun.
Status: Lajang
Pekerjaan: manajer
Alasan kematian: Makanan diracuni Waktu kematian: 22:00 (11september).
Kerabat: Choi Sowon, Choi Yuju (Keponakan)Yerin berhenti membaca.
Choi Sowon? Apakah ini Paman Jin? Paman Sowon?"Di mana tubuhnya?" Tanyanya.
Jika ini benar-benar paman Sowon, itu sebuah kebetulan sekali.
"Begini Miss Yerin." Dia pergi ke kamar yang ditunjuk petugas.
"Kami menemukan ini di mejanya, kami mengira dia menulis ini sebelum tewas ."
Dia memberi Yerin sebuah amplop. Itu tertulis 'To Sowon' di atasnya dan sepertinya dia sudah tahu bahwa dia akan segera meninggal.
"Aku akan mengambil amplop itu."
Petugas bernama Hanhae mengerutkan kening. "Anda kenal Sowon?"
"Lebih dari itu. Aku akan memberikan ini padanya."
Umji masuk kamar kemudian dan berdiri di samping Yerin.
"Aku sudah meminta Chanwee untuk pergi ke sana. Dan Sinb sudah ada di sini." Kata Umji.
Yerin mendesah, bukan karena pria bernama Chanwee tapi karena Sinb. Dia yakin Sinb mempercepat mobilnya seperti maniak dan syukurlah, Yerin tidak mengizinkan adiknya mengemudikan mobil polisi karena dia pasti akan membuka sirene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Flies (SinbxYuju) COMPLETE √
RomanceSinBxYuju= Sinju Genre : Girlxgirl, thriller, romance My Favorite Couple.