curhat

5.1K 163 23
                                    


hi guys!

maaf banget belum bisa lanjut Married With Mr.Gay 

maaf maaf maaf maaf banget 

thornya lagi bingung sama lanjutannya wkwkwk sebenernya lanjutannya udah ada, cuma filenya hilang jadi thor kayanya harus buat lagi :((

kayanya buat minggu minggu ini thor gak bisa lanjut dulu cerita ini, karena pastinya belum beres hahaha. 

masih ada yang bacakah? semoga aja, thor berharap nih! soalnya kalian semangat thor buat bikin cerita, thor mah bukan apa apa tanpa kalian sayaangkuuuu. thor pingin kita bisa berkomunikasi dengan baik, siapa tau ada yang nambah alur dari cerita ini juga bileh kalian bisa hubungin thor lewat apa aja, bisa line,wa,  dm ig (gak minta difollow da) atau massenger di wpnya. 

sejujurnya thor juga gak punya banyak temen, jadi bisa bacain komentar dari kalian thor seneng banget sampe dibaca berulang ulang komentarnya. thor harap bisa temenan sama kalian. 

thor bukan penulis yang tau tatacara menulis yang baik dan benar, thor masih ingusan jadi maklum aja sama cerita abal abal ini. nulis cuma sebagai kesenangan thor aja. 

pokoknya kalian selalu dukung thro buat cerita ini , makasih banget! thor sayang kalian daaaaaaa muah 


btw update ini bukan cuma buat curhat aja, tapi buat ngasiuh tau kalo thor buat cerita baru tentang korea gitu, belum kepikiran buat bikin cerita romantis jadi mungkin nanti bisa diubah kali ada yang usul. judulnya 'Dream girls' buat kalian yang pingin mampir ke ceritanya yang nyobain baca ceritanya, sangat dibolehkan dan dipersilakan sama thor. masih karya thor juga jadi maaf kalo masih ada gak nyambung atau anehnya. 


mampiryaaaa yayayayaya...... 

judulnya 'dream girls' 

https://www.wattpad.com/434972731-dream-girls-debut-01 

makasiiiih atas waktu yang kalian buang cuma buat baca curhatnya thor gaje....

Married With Mr. GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang