Liburan di Pantai (2)

287 21 8
                                    

A/n : Kalau bisa dengerin lagu You Raise Me Up atau lagu yang bermakna ya readers :)

-

-

"Hyung tolong ambilkan air minumku" ujar Jimin sambil duduk bersantai setelah basah-basahan.

Ya, kami sudah puas sekali bermain basah-basahan dan berenang di laut yang luas itu.

Yang berakhir kami kelelahan dan duduk melingkar sambil menyalakan api unggun di pesisir pantai.

Oh iya, omong-omong sekarang itu sudah agak malam dan kita nunggu sunset yang gak boleh dilewatkan kalau ke pantai.

"Ini, jangan sampai kalian dehidrasi gara-gara minum dikit, semuanya minum dulu sambil nunggu sunset" ujar Namjoon memberikan sebotol akua kepada semuanya.

"Makasih Joon" ujarku.

Kami semua duduk melingkar menikmati angin pantai yang sejuk dengan indahnya suara gempuran ombak di telingaku.

Sudah sekitar enam tahun terakhir kali aku kesini, dan aku tidak ingin mengingatnya. Itu terlalu menyakitkan.

"Yeol, ngelamun?" pertanyaan yang keluar dari mulut seorang Min Yoongi membuyarkan seluruh pikiranku.

"Hem, aniyo, aku hanya menikmati langit yang Indah ini" jawabku pelan.

"Tumben sekali seorang Park Chanyeol menikmati langit yang Indah daripada gabung sama TrioHeboh" ujar Woozi.

Aku tertawa pelan, "Mereka tampaknya juga sangat kelelahan" ujarku.

"Kita beruntung bisa liat sunset berharga dan berbeda ini" ujar Joshua.

"Berbeda? Bukanya semua sunset itu sama?" tanya Hoshi.

"Bener kata Hoshi, bukanya sunset itu disetiap pantai ada?" tambah Jungkook.

"Tidak" jawab Taehyung.

"Tidak?" tanya Hoshi dan Jungkook bingung.

"Memang sunset hanyalah sebuah pemandangan Indah yang biasa ada di pantai, tapi sunset akan menjadi sebuah pemandangan sekaligus pengingat indah saat kita melihatnya bersama orang yang kita sayangi, contohnya sahabat" jelas Taehyung.

Aku tersenyum bangga, Taehyung memang kadang gila sama kaya yang lain.

Tapi dia juga bisa jadi dewasa, aku aja bingung kok bisa gitu.

Bahkan aku pernah mikir kalau Tae itu punya dua kepribadian :")

Sudahlah abaikan pemikiran out of the box ku.

Yang ada dihadapanku lebih bermakna.

Woozi yang sedang marah-marah sama Hoshi yang mau numpang nyender sebentar aja karena cape.

Jungkook dan Taehyung yang sedang main ampar-ampar lele.

"Ampar ampar lele~
Lele ku belum matang~
Matang seekor~
Digoreng rame-rame~"

Ya gitulah namanya juga muda-
muda gesrek.

Jin dan Joshua yang sedang mempersiapkan BBQ istilah kerennya bakar-bakar marsmellow.

Namanya kenapa marsmellow?

"Karena Tae belinya di Mars Ngyuuuung~"

Senyumin aja ya :)

Sementara Yoongi and Namjoon qoeh terchayank sedang sibuk sama keong.

Mari kita intip cerita mereka...

We Are Best Friends, Aren't We? [EXO & BTS & SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang