Part three

38 3 0
                                    

Camelia POV

“ ternyata selain nerd lu juga pikun yaa?”

Astaagaa suara itu. Maati akuuu!!..
 
                               ###

Tanpa aba- aba aku langsung menegakan kepala ku sehingga kami saling tatap-tatapan.

“hah?.” Bodohh dari banyaknya kata kenapa gua harus jawab hah. Oke maklumin saja kalo aku syokk;

“ lo lupa sama janji kita pas pulang sekolah? Baru tadi siang gua ngomong udah lupa aja, atau lu sengaja ngehindarin gua?”

“hhmm.. bukan gitu kak,hmm anu.. tadi..”

“udah ngak usah banyak alasan sekarang ikut gua.”

Untung saja suasana sekolah sudah sepi jadi gak banyak orang yang ngeliat moment ini . syukurlahhh..

Duhh mati guaaa.. smoga gak ada apa- apa. Tuhan tolonglah hambamu ini.
sesampainya di taman belakang sekolah dia langsung duduk di bangku yang ada disana dan tak lupa dia juga mengajakku duduk disana aku gak tau apa yang mau dia omongin tapi yang jelas menurutku ini adalah saat-saat ter awkward moment. Mungkin dia biasa-biasa aja.

“ udah lu gak usah grogi gitu, tenang gua gak kayak mereka yang bakal bully lu abis-abisan”. Katanya memecah keheningan diantara kami.

“ lu kenal Kamidia?” Tanyanya langsung

Kamidia?? Kamidia radisti? Setauku dia artis bukan?. Jawab batinku sebelum menjawab pertanyannya

“bukan Kamidia Radisti yang artis itu”. Jawabnya seolah membaca pikiranku ku barusan, jangan- jangan dia mindreader lagi... aku jadi bergidik ngeri membayangkan hal itu.

“ gua bukan mindreader kalo itu yang ada dipikiran lu, cuman muka lu udah menyiratkan semuanya.” Katanya lagi seakan tau apa yang sedang aku pikirkan.

“ehh..engg.. enggak bukan itu, hmm maksudnya aku gak kenal sama nama yang kakak sebutin tadi.”

“ Lian. Nama gua Jullian panggil aja Lian.. gua seumuran sama lu.”

“ohh..” gua cuman bisa ber-ohhria saja. Abis mau jawab apa coba?.
Emangnya dia tau ya umurku berapa.
Oke abaikan.

“ lu yakin gak kenal kamidia?. Soalnya gak sengaja gua ngeliat foto kamidia bareng temennya dan dia mirip banget sama lu”. Katanya sambil menekankan kata terakhirnya

“hmm.. mungkin cuman mirip doang kali kak, ehh lian.” Duh mulut ini keseleo mulu.

“kayaknya gak mungkin dehh soalnya dia bener-bener mirip lu kok, hmm tunggu sebentar kayaknya gua masih punya fotonya.”

Aku memperhatikannya yang sibuk melihat ponselnya yang aku yakini kalo dia lagi nyari foto yang dimaksud. Beneran dehh aku gak inget apa-apa sama nama itu.

Dan  tak lama sepertinya dia menemukann foto yang dia maksud dan langsung meperlihatkannya ke gua.

"nihh.. gua Nemu fotonya. Yang ini " katanya sambil menunjuk ke salah satu gambar yang dia maksud.

Didalam foto itu nampak dua orang perempuan berbalut seragam SMP saling merangkul dan melempar senyum pada kamera, dan nampaknya mereka sangat akrab. Dan yang anehnya lagi salah satu gadis itu sangat mirip denganku.

 “i..iyaa cewe itu mirip aku tapi aku rasa itu bukan aku deh yan soalnya aku gak kenal sama temen kamu ini.“ jawabku sedikit tak yakin

lu yakin? Atau lu coba nutup-nutupin sesuatu?” tanyanya menyelidik.

Unexpected MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang