Chapter 17 • What The ...

28 2 0
                                    

Chapter 17

What The ...

______


"Kau?!" pekik semua orang dengan wajah super jengkel dan kepala penuh tanda tanya. Pasalnya apa yang orang itu lakukan di sini untuk yang kedua kalinya.

"Dengar, aku minta maaf atas apa yang aku perbuat pada kalian. Ya, aku memang salah namun aku sepenuhnya sadar bahwa aku salah untuk mencuri kertas kalian dan mengganti Dizziness dengan racun tikus itu. Tapi jika aku tidak melakukannya, maka kembaranku akan tersiksa oleh Radius. Jadi, mau tidak mau aku harus melakukannya," jelas Grayson dengan jantung berdegup kencang.

"Jadi apa yang kau inginkan sekarang? Membunuh kami semua demi memenuhi permintaan Radius dan agar saudara kembarmu tidak dibunuh?"tanya Calum dengan tangan terlipat di depan dada.

"Tidak, aku kesini untuk meminta maaf dan membantu kalian. Dapatkah kita berdamai?"

"Setelah kau mencuri dan meracuni dapatkah kami memaafkanmu?!" bentak Michael dengan tangan mengepal erat.

Beberapa dari mereka mencoba untuk menenangkan Michael. Suasana di dalam sana benar-benar panas. Luke yang mendengar lengkingan Michael mulai berjalan keluar kamar, diikuti Nathalie di belakangnya. "What the hell is happening?" tanya Luke.

"This jerk make his own confess that he's stole the paper and put the poison in Dizziness," jelas Ashton.

"What is your name, kid?" Luke menatap lelaki di ambang pintu besar itu dengan seksama.

"My name is Grayson Dolan, and he's my brother Ethan," ucap Grayson sambil menunjuk lelaki di samping kanannya.

"What do you want?" tanya Luke lagi.

"I just want to say sorry and help you guys to break down Radius."

"Why?"

"Because I'm so sick with him. Ethan selalu lebam jika aku tidak memenuhi keinginan Radius. Aku ingin menghentikan semua omong kosong ini. Namun aku tidak tahu caranya." Mata Grayson mulai berkaca-kaca.

Patricia keluar dari persembunyiannya dan mendekati Grayson, "Good job, kiddo!"

"Patricia?!" Wajah Michael benar-benar keheranan.

"Ya, aku yang membawa mereka kesini. Tenang saja, mereka tidak jahat. Hanya karena Radius saja mereka menjadi seperti ini. Maukah kalian menerima mereka di sini?"

Semua saling tatap, menunggu jawaban. Hingga Luke menunduk dan tersenyum. "Welcome, dude!"

Semua bersorak dan berjalan mendekat ke arah mereka berdua dan memeluk mereka erat-erat. Kecuali Michael.

"Mike, yang harus kau peluk adalah mereka, bukan aku," ucap Patricia yang teredam di dada Michael.

"Shut up and let me love you!"

Kalimat itu membuat Patricia membeku seketika. Baru saat ini ia merasa pipinya memanas dan jantungnya berdegup kencang.

"What did you say? I can't hear you," ucap Patricia mencoba menutupi rasa gugupnya tersebut.

"Enough!!!" teriak Ashton. "Let's bring Patrick out."


B A D G U Y S


Grayson berjalan melewati pintu depan diikuti Patricia di belakangnya. Mereka bercanda soal tikus yang menari karena racun yang Grayson berikan beberapa hari lalu di loteng. Secara harfiah, tikus tersebut mabuk. Namun Grayson, Ethan, dan Patricia menyebutnya menari.

BAD GUYSWhere stories live. Discover now