Chapter 3 • Ashton Irwin

97 5 12
                                    

Chapter 3
Ashton Irwin

______

Dentum  musik elektronik memenuhi setiap sudut ruangan Reverse. Lelaki pemilik rambut cokelat dengan dandanan sedikit berantakan dan mata sedikit sayu, kini masih duduk dengan dua wanita di kedua lengannya. Botol-botol wisky dan gelas-gelas kosong berada di atas meja, sepertinya lelaki pemilik nama Ashton sudah berada di ambang ketidak sadaran.

"Want some?" tawar wanita berambut pirang di sebelah kanannya dengan tangan membawa botol wisky yang masih penuh.

Ashton menggelengkan kepalanya, "I want you...," ucapnya lembut, tersirat nada rayuan di sana. Tidak lama, wajah Ashton mendekati wanita tersebut, lengannya meninggalkan wanita di sebelah kirinya. Keduanya berciuman lembut dengan kedua tangan Ashton menangkup pipi wanita itu.

"You are wet, baby!" Ashton segera menggendong tubuh wanita itu menuju ruangan kosong di sana. Ashton membanting wanita itu dengan kasar di atas ranjang, menciuminya dengan penuh gairah. Ashton turun dari ranjang berniat melepas atasannya. Namun ia berpikir lagi, sepertinya ini adalah waktu yang tepat.

"Any last words?" tanya Ashton saat ia sudah berdiri sempurna di tepi ranjang. Alis Ashton terangkat sebelah dengan pisau di genggamannya, membuat wanita tersebut tertekuk takut.

"What do you want?" Wanita tersebut melindungi dirinya dengan cepat-cepat bangkit dari ranjang sebelum Ashton menghujamkan pisau berkilaunya.

"I want your earring, necklace, and your fucking money," jawabnya dengan santai sambil memainkan pisaunya. Tampaknya wanita itu benar-benar ketakutan dengan trik murahan Ashton menjebak mangsanya, buktinya, kalang-kabut ia melepas perhiasan dan memberikan beberapa lembar dollar yang ia punya pada Ashton.

"Good girl. So, get out from this room and act normal as usual, don't even said anywords to everyone about what the hell is going on between us, understand?" Wanita ketakutan itu hanya mengangguk cepat kemudian pergi dari hadapan Ashton sambil membenarkan pakaiannya. Dasar jalang bodoh!

Tbc.

Mulmed : Ash
Cr : pinterest (id.pinterest.com)

BAD GUYSWhere stories live. Discover now