Chapter 12
Screwed You!______
"Are you done?" tanya Kevin di sampingnya.
"What?"
"Luke said he want you to blocking up the way in the east side."
"Oh shit!" Michael benar-benar lupa atas apa yang diperintah Luke kemarin siang. Bergegas ia pergi menuju tempat mobil yang telah di rancang oleh Lexee.
"Need help?"
Suara itu muncul saat Michael benar-benar kesusahan dalam mendorong mobilnya seorang diri.
"Patricia? What are you doing here?"
"I have to see Patrick."
"Then see him now."
"Are you okay?"
"Why I wouldn't be?"
"Okay bye."
Saat Patricia akan pergi meninggalkan Michael, tangan kiri Michael meraih pergelangan tangan wanita tersebut.
"Actually, I really need help. Can you help me?"
Patricia hanya mengangguk dan membantu Michael mengarahkan kemudinya, dan Michael yang mendorong mobilnya hingga memblokir jalan yang Luke maksud. Tentu saja setelah penyusup itu masuk ke dalam sana.
B A D G U Y S
Calum mengerjabkan matanya berkali-kali. Melihat serat cahaya menembus jendela kecil di kamarnya membuat dirinya tidak bisa tidur kembali. Ia mulai mendudukkan dirinya di pinggir ranjang. Mengusap wajahnya yang masih kelelahan. Membayangkan sampai kapan dirinya bertahan hidup dengan semua ini. Tidak, Calum tidak putus asa. Hanya saja, semuanya tidak seperti yang ia harapkan dulu.
"Oh, you're awake!"
"Shut up, Kyl!"
Kyl yang sedari tadi sedang berbaring sembari membaca buku yang ia temukan di ruang tengah kemarin, kini mulai bangkit dan meninggalkan Calum sendirian di sana.
"Where are you going?" tanya Calum.
"Shut up, Cal!"
Calum hanya tertawa kecil saat melihat wajah Kyl yang dibuat masam menatapnya. Calum mulai beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi. Setelah membersihkan diri dan mengganti pakaiannya, Calum berjalan menuju dapur. Namun tidak ada Sheryl di sana, hanya seorang lelaki yang sedang berjongkok menghadap pantry.
"Who are you?"
"Uhm ... I'm ... um-"
"I never saw you before."
"Uh, yeah. I'm freshman."
"Oh, welcome. What's your name?"
"I am, Shane. Yah, I'm shane."
Calum mengulurkan tangannya, "Calum. Nice to meet you, Shane."
"Yah, nice to meet you too, Cal." Shane membalas jabat tangan Calum.
"You never returned my handshake, Cal!"
Suara itu menggema di belakang Calum. Terlihat Kyl sedang memakan makanan kalengnya sambil menatap Calum sinis. Jujur saja, baru kali ini Calum berjabat tangan dengan seseorang.
"He's you're bromance, huh?"
"Me and Kyl? No way!"
"Yes way!" seru Kyl dibelakangnya.
YOU ARE READING
BAD GUYS
AçãoEmpat lelaki yang tidak sengaja bertemu di dalam satu situasi yang dapat dibilang sangat sulit. Bagai mana tidak? Ashton yang niatnya mengejar wanita dan ingin membunuhnya harus bertemu Calum yang beru saja lari menghindari polisi. Saat mereka akan...