Eunha suka alay dah kalo gua mau pergi. Foto gua lagi keren-kerennya, captionnya macem bikin novel.
Hahaha. Pasti dia nih nulis caption sambil mewek dikosan. Duh kasihannya pacar gua. Andai bisa sama dia lebih lama lagi.
Gua tiba di bandara langsung menuju rumah temen gua di US, namanya Taehyung. Dia kawan dari gua SMA sampe sekarang. Karena gua pulang-pergi terus ga menetap di US, si Taehyung nawarin kamar tamunya. Lumayan dah ga perlu keluar biaya nginep dihotel tiap kesini.
"Gimana Eunha sehat?" Taehyung dah bawa mobilnya ke jalan raya.
"Sehat aja tapi ya gitu tiap gua pergi mulai drama dah dia."
"Makanya cewe lu tuh di stop nonton dramanya. Hahaha."
"Yah namanya hiburan buat dia sob. Selama positif napa gua larang."
"Oh iya ya." Taehyung ketawa sekilas sambil liat spion mobilnya.
"Eh lu masih inget sama Eunjung ga?"Gua ngelirik si Taehyung.
Udah lama lulus dari SMA gua ga pernah denger nama tuh bocah tiba-tiba gua denger namanya hari ini rasanya aneh banget.
"Inget, napa emangnya?"
"Lu udah liat dia sekarang belum sih?"
Boro-boro gua liat, denger kabarnya aja gua kagak saking sibuknya gua keliling antar benua.
"Kenapa sih emangnya?" Gua mainin spinner gua males-malesan.
"Lu kalo liat ignya dia dah beda 180° dari jaman SMA njir. Cakep seriusan."
"Kalo naksir jadian sana noh."
"Lu napa dah. Kok lu kek kesel gua bahas dia. Ada masalah lu sama dia?"
Gua ngehela nafas.
"Kagak apa-apa."
Gua males aja nginget dia. Gua tuh macem orang ilfeel tiap nama tuh cewe di sebut."Coba dah lu liat foto dia di ig. Lu bakal ga ngenal kalo itu temen SMA lu yang dulu."
"Gak followan."
"Search aja unamenya evnjung" Taehyung ngasih pinjem hpnya ke gua.
"Mager"
"Ya elah liat bentar kook." Taehyung makin maksa nyodorin hpnya ke gua.
"Buat apa njay gua liat ignya. Udahlah..."
"Lu beneran nyesel kalo ga liat dia." Taehyung yakinin gua.
"Inget ye, gua dah punya Eunha, lebih baik dari apapun."
Taehyung banting setirnya ke arah kanan. "Bahkan gua akui dia lebih cantik dari Eunha sekarang, kook."
"Ya udah kalo suka sok atuh jadian."
"Gua ke Indonya kapan goblok." -Taehyung.
"Iye pinter, lupa gua."
Taehyung diem bentar sambil ngetuk-ngetuk disetir mobilnya, "Apa gua ngadain reuni aja kali ya?"
"Baru hari raya kemaren dah reuni, masa reuni lagi."
"Demi ketemu Eunjung."
Gua nepuk jidat gua, "Lu ambil cuti, trs lu ke tempat dia, kan bisa."
"Gua ke kota dia aja, ga disamperin gua. Sibuk terus."
"Terus kalo lu bikin reuni bakal jamin dia dateng? Orang tahun-tahun sebelumnya dia juga suka absen."
"Kok lu tau?"
Seketika hening.
Gua juga ga tau kenapa gua memperhatiin dia ga pernah dateng ke acara reuni. Padahal gua aja ga pernah denger kabar dia sejak dia pindah. Kok gua bisa gitu ya.
Apa sikap gua itu termasuk definisi dari kangen?
Masa iya gua kangen dia.
"Kook bisa lu jelasin kenapa lu tau banget dia ga pernah dateng ke acara reuni?" Taehyung tanya lagi ke gua.
"Gak denger, gua lagi pake headset."
"Telek lu kook."
Tbc
Special fake instastory update with Jungkook pas lagi didalem mobil Taehyung
Seketika dm jungkook penuh mbak-mbak minta dibawain oleh-oleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
found you | jungkook
Short StoryMenghilang karena malu Menjauh karena tak mau But, Finally I Found You Lah napa deskripsinya jadi pantun gini yak? No-baku ✔ Semi mature ✔ Slang words ✔ Rated? Hmmm sa jadi (͡° ͜ʖ ͡°) #392 in Short Story 25.05.2018 #496 in Short Story 19.11.2017 #50...