11

2.7K 293 43
                                    

Jadi lu udah maafin gua kan?





Pertanyaan itu buat gua semalaman ga bisa tidur. Apa yang disembunyiin Eunjung dan Jungkook dari gua. Kenapa cuma gua aja yang ga tau masalah ini.

Gua masih gulung-gulungin mie buatan nyokapnya Eunjung pake garpu. Sumpah gua makin penasaran. Ga biasanya Eunjung sembunyi-sembunyian sama gua.

Gua ngelirik si Eunjung yang abis sarapan, sibuk ngebenerin make upnya.

Ya, gua memperhatikan dia. Apa selama ini gua melewatkan sesuatu.

"Nak, tambahin teh digelasnya Jungkook."

Eunjung mendengus kesal, terus dia jalan ke dapur buat ngambil teko teh buat Jungkook. Mata gua masih ngawasin Eunjung yang lagi nuang teh ke gelas.

"Tet, mau teh ga?" tawar Eunjung ke gua.

"Boleh." gua senyum ke dia. Terus si Eunjung ngisiin gelas kosong gua penuh dengan teh anget.

Dari sini gua sadar perubahan sikap dan raut wajah Eunjung antara gue sama Jungkook. Kalo ke Jungkook, Eunjung ga pernah berusaha berbasa-basi nyari topik pembicaraan, terus dia tuh selalu ngalihin pandangan dari wajahnya Jungkook.

Beda sama gua, Eunjung nawarin gua teh, padahal ibunya ga nyuruh. Dan dia ga segan-segan buat ngasih senyum ke gua, padahal gua juga ga minta buat dia ramahin gua.

Sejak kapan mereka kek gini? Kenapa gua baru sadar.

Gua nganter Eunjung ke kampus hari ini sekalian sama Jungkook yang mau terapi jalan. Semua berjalan seperti biasa. Dan lagi-lagi gua baru sadar dari tadi Eunjung cuma ngajak gua buat ngobrol. Kalo Jungkook nyahut, Eunjung berusaha nanggepin sedikit.

Eunjung bukan tipe orang yang gampang ngebenci orang. Tapi kenapa sama Jungkook dia kek gitu.



"Gua jalan dulu ya." kata Eunjung pas mobil bokapnya udah gua tepiin deket trotoar kampusnya.

"Hati-hati ya sayang." kata gua godain dia.

"Minggat sono lu." Eunjung nutup pintu mobilnya.

Gua sempet lirik Jungkook dari kaca tengah mobil,

Dia ngelihat Eunjung sampe cewe itu bener-bener pergi dari pandangan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia ngelihat Eunjung sampe cewe itu bener-bener pergi dari pandangan dia.

"Kook, keknya gua harus ngomong sama lu."



--



"Jadi lu milih siapa? Taehyung, Jungkook, apa Kak Sungjin?"

Gua ngaduk es jeruk gua males-malesan. Udah berulang kali Nara tanya gitu ke gua. Ga dikelas, ga dikantin, pertanyaannya sama. Bahkan didepan Suga sekarang pun, Nara tetep tanya pertanyaan kek gitu. Bikin batin gua ga sehat kan jadinya.

found you | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang