Jungkook bersin ke sepuluh kalinya gegara bersihin ruang tamu yang berdebu didepannya.
"HACCHIIUUU!!" Badan preman, suara bersinnya imut banget. Ini bikin Eunjung ketawa terus dari tadi.
"Tau pacarnya bersin diobatin kek."
Eunjung balikin badannya, "Mau diobatin gimana? Keadaan rumah ae masih berantakan gini."
Mata mereka ngelihat seisi rumah yang baru mereka sewa kemarin.
"tunggu disini aja, gua ke toko depan gang buat beli air sama obat."
Eunjung jalan ke pintu keluar rumahnya, tapi Jungkook berhasil nahan dan narik Eunjung kepelukannya.
Sumpah dah sinetron banget.
"Gua bercanda. Lagi pula cuma bersin gegara debu." kata Jungkook dari dalam masker.
"Jauh-jauh lu dari gua, kook. Keringet lu asem." Eunjung kabur. Dia balik lagi sapu-sapu munggungin Jungkook yang masih betah liat dia kerja.
Jujur ae, Eunjung kabur karena dia malu kalo Jungkook ngerasain detak jantungnya berdetak kenceng banget.
Padahal, Jungkook udah tahu duluan.
Dua jam bersihin rumah sewa mereka, akhirnya dua orang itu bisa istirahat lega di atas karpet berbulu sambil liat langit-langit rumah mereka.
"Besok gua balik kerja lagi, lu jaga diri baik-baik ye. Inget mau diluar atau didalam rumah pintu harus dikunci. Ga boleh ada yang masuk, terutama cowo. Hanya gua yang boleh."
Eunjung liat Jungkook, ga lupa juga bibir cemberutnya, "Mentang-mentang lu yang nyewain rumah buat gua, lu seenaknya gini. Ntar kalo kerja kelompok dimana? Ntar kerja kelompok diluar ada apa-apa gimana hayo?"
"Ya kerja diteras rumah aja." Jungkook ngerangkul Eunjung dari samping.
Seenak jidatnya ae tuh bocah kalo ngomong. Iya kalo pas cuaca Paris lagi bagus sih nggak masalah kerja di teras. Masa iya kalo hujan atau lagi salju kerja kelompok di teras. Eunjung pengen getok pala Jungkook pake vas gitu. Untung Eunjungnya sayang.
"Inget ya, Jung. Lu itu udah milik gua. Tanggung jawab gua adalah jagain lu. Gua nggak pengen calon ibu dari anak-anak gua ini kenapa-napa."
"Kalo lu mau jagain gua, kenapa mesti pergi lagi?" tatapan Eunjung mulai sendu. Baru seminggu jadi pacarnya Jeon Jungkook, udah ditinggal keliling negara lagi.
Jungkook meluk Eunjung yang mulai nangis sesunggukan, "Jujur aja gua juga ga mau ninggalin lu. Terutama sendirian disini. Tapi gua juga ada tanggung jawab pekerjaan. Nggak mungkin Sungjin terus yang gantiin, sementara gua udah sehat kayak gini."
Jungkook megang wajah Eunjung dengan kedua tangannya. Sebuah kecupan mendarat dikening Eunjung, "Gua kerja juga kan demi masa depa kita, terus gua juga lagi nabung buat menikah sama lu. Dikiranya nikah ga butuh modal."
"Hehe iya ya." Eunjung ketawa. "tapi lu pergi lama gitu, gimana gua ga sedih coba."
"Gua usahain besok rundingan sama Sungjin gua bisa kerja disini, biar gua bisa sama lu. Okay?"
Eunjung ngangguk.
"masih kuat buat nungguin gua kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
found you | jungkook
Short StoryMenghilang karena malu Menjauh karena tak mau But, Finally I Found You Lah napa deskripsinya jadi pantun gini yak? No-baku ✔ Semi mature ✔ Slang words ✔ Rated? Hmmm sa jadi (͡° ͜ʖ ͡°) #392 in Short Story 25.05.2018 #496 in Short Story 19.11.2017 #50...