20

1.5K 210 12
                                    

"Gua udah liburan disini beberapa hari. Karena gua inget lu lagi kuliah disini, niatnya gua mau nyamperin lu."

Ini sebuah alasan yang gua buat-buat ngehadapin ke kepoan Eunjung saat ini. Ya... gua baru dateng di Paris tadi malem. Tujuan utamanya emang mau ketemu sama Eunjung. Bukan liburan.

"Jadi lu ga asrama disana lagi?" tanya gua begitu Eunjung balik dari dapur bawain gua minuman dingin.

"Jungkook nggak mau gua tinggal disana, gara-gara cowo ga boleh masuk."



Ah Jungkook, sebut gua dalam hati.

Gua keinget, Eunjung sekarang udah ada yang punya.



"Bagus sih, cowo mana yang ga kesel kalo kosan cewenya peraturan macem gitu." Disini gua kasih penekanan di kata cewenya. Gua masih ga rela sih Eunjung jadi pacarnya Jungkook.

"Lu masih marah Tet sama gua, karena jadian ga ngasih tahu lu."




Gua marah karena lu lebih milih Jungkook dari pada gua.


"Nggak sih, kebahagiaan lu kan kebahagiaan gua juga."

Gua gigit lidah gua sendiri, ngomong apaan anjir. Jelas-jelas gua ga bahagia.




"Maaf ya, Taehyung." Eunjung nunduk.


Jangan meminta maaf ke gua, Jung...



"gua akan berusaha terbuka lagi sama lu. Gua janji akan jadi sahabat yang baik bagi lu."

Gua berusaha menarik seulas senyum ke arah Eunjung, "Santai aja, Jung." gua nepuk pundaknya pelan. "kayak baru kenal gua tadi siang aja."





Eunjung langsung meluk gua erat banget.

Pelukan ini bukan sebuah pelukan mesra.




Lebih tepatnya pelukan seorang sahabat.


Sekali lagi gua sadar,

Sejauh apapun gua nyusul kemanapun Eunjung pergi. Kayaknya posisi gua hanya tetap menjadi sahabat.



--



Kegiatan akhir tahun di kantor bokap gua adalah hal yang paling nggak gua suka dari bulan-bulan sebelumnya. Semua pembukuan dan semacamnya harus selesai. Laporan numpuk tiap hari diatas meja kerja gua. Tapi untungnya aja akhir tahun ini gua nggak diwajibkan keliling negara lain. Sebagai gantinya gua stay di Jakarta buat ngurusin laporan dikantor pusat.

Gua ngelirik kalender di meja kerja yang udah nunjukin tanggal 30 Desember. Udah seminggu gua ga kontakan sama Eunjung dan hari ini juga bertepatan sama ulang tahun Taehyung. Gua kadang kangen masa akur-akurnya kita dulu. Ngerayain ultah Taehyung di Bosche sampe subuh, kalo nggak, kami ikut acara Thanks Giving di apartemennya Taehyung.

found you | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang