Cia double update...
Jungkook emang belum sempet kasih tau Eunha detailnya dimana kota yang bakal disinggahin bisnis ayahnya saat ini. Mau ngasih tahu pun jadwal dah mepet banget, dan Eunha bilang dia juga ada kerja praktek lapangan. Jadi Jungkook ga nge-chat cewenya dulu, takut dianya ngeganggu urusan Eunha.
Tapi dengan ga ngasih tahu keberadaannya ke Eunha, si Jungkook punya keuntungan. Tanpa sengaja malem ini, dia ngelihat Eunha di kota yang sama sekali ga berhubungan sama kuliahnya, tempat kerja prakteknya, dan juga keluarganya. Eunha tiba-tiba di kota Y.
Jungkook buntutin tuh si Eunha. Eunha dengan baju pastel dan celana pendek warna putih, bikin penampilannya imut banget. Jungkook ngerutin dahinya. Perasaan, seingat Jungkook, dia ga pernah bolehin si Eunha pake pakaian minim diluar rumah, kecuali dia lagi jalan sama Jungkook.
Satu rule, di abaikan sama Eunha.
Eunha tiba-tiba berhenti. Dia berdiri tepat didepan pintu masuk bioskop. Dia juga ngeluarin hp dari dalam tasnya. Mata Jungkook menyipit, itu hp bukan punya Eunha. Dia punya hp yang lain? Atau hp baru?
Jungkook hanya memperhatikan dari jauh.
"Hallo kak, aku udah sampe didepan nih."
"Aku masuk ke dalam duluan kah?"
Jungkook ga kehilangan akal, dia juga coba ngehubungin Eunha di waktu yang sama. Gimana reaksi pacarnya itu?
"Ah... Kak... bentar ya. Sampai ketemu nanti."
Eunha kelihatan geser layar ponselnya dan langsung masukin hp warna rose gold ke tasnya lagi. Ga lama juga dia ngeluarin hp Iphone 6 warna silver yang Jungkook tahu itu hp yang biasa dia lihat. Disana Eunha noleh ke kiri dan ke kanan, dia kayak bingung mau ngangkat telfon dimana karena disana jelas bising dan dia ga mungkin ngangkat telefon Jungkook di sana, karena Jungkook ga hanya telfon biasa, tapi Facetime atau videocall.
"Mo lari kemana lu." Jungkook jalan pelan-pelan ke arah Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
found you | jungkook
Short StoryMenghilang karena malu Menjauh karena tak mau But, Finally I Found You Lah napa deskripsinya jadi pantun gini yak? No-baku ✔ Semi mature ✔ Slang words ✔ Rated? Hmmm sa jadi (͡° ͜ʖ ͡°) #392 in Short Story 25.05.2018 #496 in Short Story 19.11.2017 #50...