6

3.1K 360 97
                                    

Jam 19:00, Taehyung tepat waktu keluar dari taksi online sesuai perkiraan dia. Setelan jas-celana merk gucci jadi bikin si Taehyung keliatan kece badai malem ini.

"Anj... Tuh cowo cakep banget. Punya pacar kagak ya?" Cewe A.

"Ga mungkin cowo secakep dia ga punya pacar." Cewe B.

"Pasti dia romantis banget." Cewe C liat Taehyung ngegenggam erat bucket mawar merah. "sisain gua orang kek gini ya Allah."

"Gua rela dah jadi selingkuhan dia. Dia ga pantes dapet kata penolakan dari cewe." Cewe A ngelihat Taehyung bersamaan dengan imajinasi mandirinya.

"Permisi?"







Sh*t kapan nih cogan jalan kesini -Cewe A

Kita dinotice gaes -Cewe B

Lah kita kok bisa tiba-tiba telepati gini sih?
Cewe C ngelihat dua temennya bergantian.

Taehyung ngelambaikan tangan ke wajah ketiga cewe itu. "Mbak gapapa?"

Cewe C nyikut A dan B, dia ga tau mau jawab gimana, karena dia yang paling cupu disitu. Ga kuat ngobrol sama cogan. Ntar pingsan. Kan kasihan Taehyung gotong badan dia yang lugu. (Lucu dan gundek).

"Oh iya mas, ada apa ya?" Cewe A.

Taehyung nunjukin akses VIPnya kepada ketiga cewe disana yang ternyata panitia penyelenggara fashion show akhir tahun.
"Saya mendapat tempat duduk dimana ya?"

"Masnya lihat gate warna emas di sebelah sana?" A nunjuk salah satu gate diseberangnya. "nanti masnya tunjukin undangan VIP ini ke petugas disana, nanti mereka bakal nunjukin tempat duduknya."

"Wah gitu ya, terima kasih ya mbak." Taehyung lambaiin tangannya ke A, B, dan C.

"Eh mas."

Suara B nahan Taehyung buat pergi dari sana.

"Sebelum ke gate tamu masuk red carpet dulu untuk di foto." -Cewe B.

Taehyung nunjuk dirinya sendiri, "Saya? Di foto..." Buat apa, batin dia.

Taehyung nelen ludah. "Duh mbak ga usah aja. Saya bukan tamu dari dunia fashion. Saya disini cuma diundang sama temen."

"Ga apa-apa mas, semua tamu di foto kok." Cewe B senyum jalan ke depan bawa kamera tele.

"Oh semua ya. Jangan lama-lama ya, saya sudah ditunggu temen soalnya."

Cewe B ngacungin jempol ke Taehyung, "Siap mas. Silahkan ke red carpetnya dulu."

Cewe C yang ga berinteraksi sama Taehyung melihat keganjalan pada si B. Dari tadi perasaaan yang di foto di red carpet itu semacam artis, model, fashion designer, dan pengamat fashion. Tapi C, ga pernah liat cowo yang lagi rapihin jasnya ini bekerja dibidang semacem itu.

Cewe C ngikutin B dari belakang. "Psstt..."

"Apaan?" B noleh sekilas.

"Lu cuman modus mau nyimpen fotonya kan?" Cewe C bisik dibelakang B.

"Ho-oh."

"Bagi hasil ye." Cewe C nyengir.

"Siap dah."

"Mbak titip bunganya ya." Taehyung nitipin ke Cewe C. Cewe C udah nahan nafas aja nerimanya. Dia berasa beneran di kasih bunga sama Taehyung.

found you | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang