Setelah muterin dua kali seluruh penjuru rumah, si Eunjung balik lagi ke depan pintu kamar Taehyung sama Jungkook. Eunjung ngetuk lagi tuh kamar, tapi sama aja ga ada jawaban. Eunjung narik pelana pintunya. Kali ini pintunya ga ke kunci gaes.
Lah... Kok aneh sih.
Si Eunjung masuk ke dalam aja tuh. Soalnya didalam kamar tuh sepi banget. Eunjung makin takut kan, malem-malem dikamar tadi ke kunci sekarang bisa kebuka, tapi di dalem ga ada siapa-siapa.
"Masa iya kamar adek gua ada penunggunya." gerutu Eunjung sambil jalan hati-hati.
Mumpung ga ada Taehyung sama Jungkook, Eunjung mulai cari PS4nya si Guanlin. Biarin Guanlin main dikamar gua aja, udah lama juga gua ga tanding main Fifa bareng dia, batin Eunjung.
"HAYO NGAPAIN LU."
"EH BABI SINGO AS....."
Eunjung noleh ke orang yang bikin dia jantungan, muka Eunjung sumpah pucet ketakutan gitu.
Jungkook nyengir.
"GEMBEL LU." teriak Eunjung kesel.
Dia buru-buru balikin badan. Eunjung antara masih jantungan sama salting gitu. Secara, Jungkook itu didepan pintu kamar mandi pake kursi rodanya lagi bertelanjang dada gitu gaes. (͡° ͜ʖ ͡°)
SEDEP ROTI SOBEKNYA -Eunjung.
Jangan hujat editan gua gaes, gua cuma memberi gambaran abs Jungkook kurang lebih gitu :(
"Gua udah bisa mandi sendiri lho, padahal pake kursi roda." Jungkook banggain diri ke Eunjung.
"Bagus lah." -Eunjung. "mana si Taehyung?"
Jungkook geleng, "Ga tau dia tiba-tiba ngilang abis makan tadi."
"Oh." kata Eunjung masih ngebelakangin Jungkook.
Jungkook jalanin kursi rodanya nyamperin Eunjung. "Lu ngapain?"
"Ah... Gua... Lagi ngambil PSnya Guanlin." Eunjung ga berani ngelihat Jungkook sambil nyepotin satu persatu kabel PS yang nyambung sama TV.
"Kenapa ga adek lu sendiri yang ngambil?"
"biasanya kalo ga ada ortu lu kayak gini, lu mana mau muncul didepan gua.""Adek gua udah ngambek PC sama Playstation-nya dijarah sama kalean. Udah unmood dia liat kalian."
Jungkook manggut-manggut sambil megangin dagunya ga berjenggot, "Berati sekarang gantian kakaknya yang ga unmood sama gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
found you | jungkook
Short StoryMenghilang karena malu Menjauh karena tak mau But, Finally I Found You Lah napa deskripsinya jadi pantun gini yak? No-baku ✔ Semi mature ✔ Slang words ✔ Rated? Hmmm sa jadi (͡° ͜ʖ ͡°) #392 in Short Story 25.05.2018 #496 in Short Story 19.11.2017 #50...