16

1.8K 254 35
                                    

Semusim tlah ku lewati tanpa dirimu oh....







"Halah gue dulu dua tahun ga ada dia ae biasa kok." Pekik gua kesel ketika salah satu lagu Perancis kedenger dari speaker dikantin kampus gue.
















Bodo amat gua dikata orang gila teriak-teriak. Gua kesel lama-lama denger tuh lagu dimana-mana. Mentang-mentang lagunya lagi jadi no 1 minggu ini, gua ga peduli, pokoknya gua kesel sama tuh lagu.

Ya gimana ga kesel?

Lagunya nyindir gua tau ga?




Sejak gua di bandara sampe akhirnya gua ngelewatin berbulan-bulan nunggu pergantian musim gua masih berharap Jungkook buat ngejar gue.

Padahal udah gua maafin, kenapa Jungkook ga chat coba?

Eh tapi......























Gua lupa kalo gue ganti id line sebelumnya hehe :')






Masa gitu doang Jungkook ga bisa ngehubungin gue, kan dia bisa minta ke siapa gitu?

Usaha gitu?

Ah gue lupe juga, Jungkook mana mau berusaha?

Halah.



Ga ada guna banget gua ngeharapin dia.



Setelah jam makan siang, gua baru pulang ke kosan gue. Ini contoh pengiritan gaes. Karena uang beasiswa dan pesangon gue mepet, gua selalu usahain makan siang dari jatah kampus.

Siklus hidup gua disini ga seperti gue pas di Indonesia gaes. Kalo gua abis dari kampus bisa nongkrong sama Agus-Nara, sekarang gua ga bisa. Ya lagi-lagi gua harus mikir dua kali kalo mau nongkrong. Akhir bulan tinggal pilih mau makan mie instant atau makan obat maag.

Dari pada kesiksa gitu, mending gue pake siklus hidup kupu-kupu:
KUliah PUlang KUliah PUlang.



Gua rebahan di kasur sederhana gue, mata gue langsung disuguhin sama pemandangan malam hari di Paris yang lagi penuh dengan bintang. Atap kamar gua setengahnya dari kaca gaes. Sumpah meski ini kamar kosan ga ada mewah-mewahnya, tapi gua setiap hari dapat pemandangan bagus.



Termasuk, pemandangan sebrang kosan gue,








Ada pasangan bule lagi anuan  (͡° ͜ʖ ͡°)




Kebiasaan mereka ga pernah nutup jendela.

Sengaja mau ngajak threesome apa gimana?  (͡° ͜ʖ ͡°)
















Ampuni Eunjung Ya Tuhan.



Gua buru-buru balikin badan dari pada engas sendiri kan bahaya (?)

found you | jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang